Htay Aung: Perjuangan Pendiri Anywheel, Memenangkan Perang Berbagi Sepeda y Menolak Tawaran VC & Akuisisi - E462

"Saya sering Mengatakan Kepada Tim Saya Dan Mengingatkan Diri Saya Sendiri Bahwa Kita Berada Dalam Bisnis Yang Benar-Benar Menuntut Kecerdasan. Dalam Segala Hal Yang Kami Lakukan Saat Ini, Kami Dapat BelaJar Dari Banyak Pemain Coanterasal. Pertama, Ketika Kami Membentuk Tim Kami, Tagak Banyak Inovasi. Berhasil? - Htay Aung, CEO y Pendiri Anywheel


"Saya Mengantisipasi Datangnya Perizinan Dan Peraturan Dan Mereka Memang Datang. Kami Muncul Dengan Sukses Di Mana Banyak Yang Tagak Berhasil Karena Lta Membutuhkan Kunci Berkemampuan GPS, Yang Setiap SEPEDA MEMBUTUHKAN KATU SIM SIMNETU, BUTANYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA HAYA. Kami Memilih Sejak Hari Pertama Untuk Menggunkan Pintar Dengan Sistem Backend Yang Mampu Melacak Semua Pengendara Dan Lokasi Mereka Mengintegrasikan Sistem Mereka Dengan Lta, Melaporkan Lokasi Langsung Secara Berkala-Setiap 30 Menit Hingga Satu Jam. Bisnis Kami ". - Htay Aung, CEO y Pendiri Anywheel

"Kami Mencapai Beberapa Kesepakatan Dengan VC Yang Miembro Valuasi Yang Kami Inginkan, Tetapi Kami Tagak Mengambil Uangnya Karena Prioritas Pengeluaran Kami Berbeda. VC INI INGIN MENGUNAKAN DANA TERSEBUT Attukkatkan Unduhan ASPUTA Melalui Iklan Yang Ekstensif, Yang Melibatkan Selebriti. Mengunduh Aplikasi Tetapi Tagak Dapat Menemukan Sepeda? Sangat Penting Bagi Orang-Orang untuk Melihat Sepada Yang Dapat Diandalkan Dan Bersih Setiap Hari, Yang Akan Mendorong Mereka Untuk Menguunduh Dan Menggunakan Aplikasi Ini, Bukan Karena Terpengaruh Oleh Iklan, Tetapi Karena Merekaihaihataihataihataihati Layanan Ini. - Htay Aung, CEO y Pendiri Anywheel


Htay Aung , CEO y Pendiri Anywheel , Dan Jeremy Au MembiCarakan Tiga Tema Utama:

1. Inspirasi awalnya datang dari Pengalamannya Menghadapi Kemacetan Di Sydney Dan Singapura, Yang Kemudian Memunculkan Ide Untuk Membuat Layanan Berbagi SEDE SELAMA Masa Studinya Di Universidad de Sydney PADA TAHUN 2017. Pendidikan Yang Baru, Yang Membentuk Pola pikir Kewirausahaannya.

2. Kurva Pembelajaran Operional: Htay Menjelaskan Tantangan Operional Awal Dalam Memulai Anywheel Termasuk Merakit Sepada Pertama Di Rumhnya Hingga Menavigasi Tantangan Rantai Pasokan Seperti Mencari Sember 500 SEDE AWAL AWAL AWAL YANG ANTANGNANG ANTANGNAN. Dia Berbagi Wawasan Tentang Kesalahan Awal, Seperti Memesan Sepada Yang Belum Dirakit, Yang Menyebabkan Tantangan Logistik Yang Signifikan. Dia Juga Merinci Bagaimana Perusahaan Mengintegrasikan Teknologi IoT untuk Meningkatkan Efisiensi Operional Dan Memenuhi Kepatuhan Terhadap Peraturan, Terutama Dalam Menanggapi Peraturan Perizinan Singura Yang Diterapkan Ooleh otoritas Transportasi) Tahun 2018.

3. Beliau Juga Membahas Strategi Ekspansi Pasar Dan Navigasi Peraturan Dan Bagaimana Perusahaan Beradaptasi Dengan Perubahan Dan Mengakuisisi Pesaing Setelah Peraturan Baru Lta Pada Tahun 2018. Beliau Juga Juga Menjelaskan Bahwa Akuisi Sg Bike Test Test Tidk Hankan Hanyakan Merkan Merkan Ekspanspansikan Etsikan Merupsi. Bisnis Tetapi Juga Merupakan Langkah Untuk Mengkonsolidasikan Pasar Dan Meningkatkan Reputasi Industri Secara Keseluruhan Dengan Memikul Tanggung Jawab Atas Komitmen Pelangganya. DIA MEMBAHAS TENTANG MEMPERTAHANKAN PRAKTIK BISNIS YANG ETIS, TERUTAMA KEPUTUSANNYA

Jeremy Dan Htay Juga Membahas Tentang Tantangan Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19, Pentingnya Kepercayaan, Transparansi, Dan Kerja Keras di Tempat Kerja, Serta Rencana Strategisnya Untuk Meningkatkan Operasi Sambil Mempertahanhankan Fekan Fokan Kuatus Kuatusa Keberlanjutan Dan Damak Terhadap Masyarakat.


(01:39) Jeremy Au:

Hai Htay, Sangat Senang Anda Ada Di Acara Ini.

(01:41) Htay Aung:

Hai, Selamat Pagi, Jeremy. Terima Kasih Telah Menerima Saya. Saya Juga Sangat Bersemangat

(01:45) Jeremy Au:

Tentunya, Kami Telah Melihat Sepada Anda Di Sekitar Singapura. Dan Alasan Mengapa Percakapan Ini Muncul Adalah Karena Shiyan, Yang Merupakan Copulador Dan Saya Agak Mentawakan Berita Baru-Baru Ini Bahwa Anywheel Seperti Satu-Satunya Anggota Yang Masih Hidup Dana Taga Tagak Pernah Mengumpulkan Dana Dana. Jadi Kami Tertawa Karena Kami Berada di Bidang Modal Ventura Dan Karena Itulah Kami Polesaran Dengan Cerita Anda. Tapi, Tentu Saja Kami Akan Membahas Bagaimana anda Melakukannya Dan Mengapa Anda Melakukannya, Tapi Bisakah y Berbagi Sedikit Tentang Diri Anda Sendiri?

(Htay Aung:

Tentu, Tentu. Pertama, Terima Kasih Telah Menerima Saya Di Sini. Nama Saya Tay Aung. Saya Adalah Pendiri Dan CEO Dari Anywheel, Perusahaan Kecil Pertama Dan Terakhir di Singapura Dan Juga di Tailandia. Jadi Kami Juga Merupakan Yang Terbesar, Saat Ini, Kami Adalah Yang Terbesar Di Asia Tenggara Dalam Hal Ukuran Armada. Dan Tentu Saja Itu Berkat Lisensi Kami Dengan Lta. Jadi Kami Disetujui Untuk Mengoperasikan 35.000 Armada di Singapura, Yang Merupakan Rekor Nasional Karena Sebelumnya, Saya Tagak, Seperti Yang Anda Ceritakan, Bahwa Kami Adalah Satuhunya Yang Bertan. Sebelum Kami Bertahan, Sebenarnya Ada Banyak Perusahaan, Saya Pikir Hampir 20 Perusahaan Mobilitas Mikro di Singapura. Dan Kemudian Menjadi Terlalu Gila, Terlalu Berantakan. Saya Rasa Pada Puncaknya, Ada Sekitar 200 Lebih Dari Seribu Sepada Motor Di Singapura. Dan Kemudian Pemerintah Mulai Mengatur. Saya Rasa, Saya Yakin Pemerintah Singapura Memperkenalkan, Lta Secara Spesifik, Memperkenalkan Lisensi compartiendo bicicletas Pertama di Dunia untuk Mengatur Industri Seperti Kami. Dan Kemudian Dari Sana, Hanya Tujuh Perusahaan Yang Diberikan Lisensi. Dan Kemudian Dengan Cepat Hingga Hari Ini, Hanya Tersisa Dua Perusahaan. Bahkan, Beberapa Bulan Lalu, Masih Ada Tiga, Tapi Kami Mengambil Alih Satu Lagi. Jadi Tinggal Dua Perusahaan Yang Tersisa. Dan Bahkan Pada Puncaknya, Mobike, Ofo, Hanya Diberikan 25,000 Lisensi. Kami Sangat Beruntung Pada Tahun 2022, Kami Memecahkan Rekor Menjadi 30.000 Dari 15,000. Ini adalah nilai tambah yang besar bagi kami karena lta bisa saja memberikan, maksud saya, karena orden yang negatif dan beberapa penduduk singapura mungkin TIDAK akan Mengubah citra positif dari berbagi seeba, bukan? Jadi Pada Tahun 2022, Lta Bisa Saja Miembrokan Kami Hanya 20.000 Atau 25.000 Hanya Untuk Menyamai, Tetapi Mereka Memiliki Kepercayaan Yang Kuat Pada Kami. Dan Juga Kami Telah Membuktikan Bahwa Kami Adalah Operador Yang Sangat Baik. Jadi Mereka Miembro Kami 30,000, Yang Merupakan Ukuran Flip Yang Kami Ajukan. Jadi Hal Ini Benar Benar miembro Kami Dorongan Kepercayaan Diri. Dan Kemudian Pada Bulan Mei Tahun Ini, Kami Mengajukan Permohonan untuk Meningkatkan Jumlah Ini Dan Kami Diberi 5.000 Lagi. Jadi Sekali Lagi, Kami Memecahkan Rekor Kami. Jadi, Itulah Sedikit Perjalanan Cepat Kami, Kisah Tujuh Tahun Hingga Hari Ini.

(03:54) Jeremy au:

Guau. Luar Biasa. Banyak Sekali Pertanyaan Yang Saya Miliki, Tapi, Mari Kita Kembali Ke Awal, Yaitu, Anda Bersekolah Di Ngee Ann Polytechnic Dan Kemudian Anda Kuliah Di University of Sydney. Jadi, Seperti Apa anda Sebagai Mahasiswa?

(Htay Aung:

Ah, Seperti Apa Saya Sebbagai Seorang Mahasiswa, Saya Pikir Banyak Suka Dan Duka Sebagai Seorang Mahasiswa Karena Pertama-Tama, Saya Lahir di Myanmar. Saya Datang Ke Singapura Saat Berusia 10 Tahun. Jadi Pasti Ada Banyak Percedaan Budaya, Saya Harus Mengejar Ketertinggalan. Dan Kemudian, Pasti Ada Kendala Bahasa. Bahasa Inggris Saya Sangat Buruk Ketika Saya Baru Saja Datang Ke Singapura. Jadi, Selama Beberapa Tahun Pertama, Hasil Saya Di Singapura, Sangat Cui [崔], Anda Tahu, Dan Mereka Sangat, Sangat Buruk. Dan Kemudian Saya Pikir Saya Mulai Mengejar Ketertinggalan Dalam Hal Bahasa Dan Budaya. Dan Kemudian Saya Berhasil Dengan Cukup Baik Di Beberapa Bagian Di Sekolah Menengah. Dan Kemudian Saya Mulai Bermain Tenis. Jadi, Ngee Ann Poly Saya, Saya Menggunakan Dsa Untuk Masuk, Masuk Sekolah Langsung Menggunakan Tenis Saya. Namun Secara Mengejutkan, Dengan Menggunakan Hasil Saya, Saya Bisa Masuk Sehing Sephing Dsa Seperti Berfungsi SebaBaBai Asuransi, Dan Kemudian Setelah Itu, Saya Pikir Menjelang Akhir Tubuh Sayaa, Itukit Membosankan, Saya Akan Mengakan Mengatakan. Saya Merasa Saya Harus Pergi Ke Luar Negeri Agar Lebih Mandiri. Jadi, Saya Pergi Ke Luari Negeri Untuk Kuliah Di Universidad de Sydney Dan Di Situlah Sebenarnya Saya Menjadi Mahasiswa Biasa, Tagak Ada Yang Fantastis, Tapi Saya Selalu Ingin Memiliki Bisnis Sendiri Karena Orang TUa ADALAH Berjuang Keras Mulai Dari Tagak Punya Rumah, Kosong, Sampai Mengantarkan Kami Ke Singapura Dan Juga Ke Australia, Jadi Saya Sangat Menghargai Hal Itu. Saya Sangat Menghormati Kesibukannya. Dan Selalu Menjadi Impian Saya Untuk Mengikuti Jejaknya. Dan Semoga Suatu Hari Nanti Saya Bisa Melakukan Hal Yang Sama Untuknya, Saat Dia Pensiun, Untungnya Saya Berada di Jalur Yang Tepat Untuk Itu. Jadi ya.

(Htay Aung:

Dan Kemudian Ide Anywheel Sebenarnya Berasal Dari Saat Saya Masih Kuliah Di Universitas Sydney. Sebenarnya Tahun Terakhir Saya, semestre Terakhir. Jadi, Saya Terjebak Macet. Jadi Saya Sudah Menyetir di Singapura Sejak Saya Masih Dalam Masa-Masa Tubuh. Dan Saya Juga Mengemudi Di Singapura Ketika Saya Baru Saja Tiba DI, Saya, Saya Adalah Pengemudi Australia Ketika Saya Baru Saja Tiba di Australia. Tapi Yang Saya Perhatikan di Kedua Kota Ini Adalah Bahwa Setiap Tahun, Karena Saya Lebih Sering Mengemudi, Saya Tagak Ingin Datang Ke Singapura untuk Berlibur Selama Masa Kuliah. Lalu Lintasnya Semakin parah. DI Australia, Lalu Lintasnya Juga Semakin Buruk. Lalu Suatu Hari, Saya Terjebak Dalam Kemacetan Di Sydney, Di Liverpool Street, Tepat Di Belakang George Street, Yang Seperti Orchard Road-Nya Sydney. Saya Tahu Bahwa Biasanya Dari Cvd Ke Rumah Saya Hanya Memakan Waktu Tujuh Menit, Sekarang Menjadi 40 Menit. Jadi Saya Terjebak Dan Sangat Marah Dan Kemudian Sepada Terus Melaju Melewati Saya. Dan Itu Terjadi Di Awal Tahun 2017. Saya Berpikir, Hei, Saya Bisa Saja Bersepeda Ke Cvd Daripada Terjebak Macet Atau Terkena Macet. Maksud Saya, Mencari Parkir di Sydney Sangat Mahal. SATU JAM BISA MENCAPAI 30 SGD, Jadi Saya Berpikir, Mengapa Saya Tagak Melakukan Itu? Jadi Saya Pikir Ini Bisa Menjadi Peluang Bisnis, Bukan? Jadi Yang Saya Lakukan Adalah Saya Berhenti Kuliah Selama Satu Semestre. Saya Mulai Mencari Tahu di Google, Australia ITU Seperti di Bawah, Sangat Jauh Dari Mana-Mana. Jadi Saya Tagak Yakin, Bahkan Tahun 2017 Pun Saya Tagak Yakin, Saya Belum Tahu Ada Mobike Atau Foo. Lalu Saya Mulai Mencari di Google, Dan Saya Merasa, OH, Menarik, Ternyata Sudah Ada Perusahaan Seperti Ini di Tiongkok. Jadi Saya Istirahat Selama Tiga Bulan, Saya Pikir. Jadi Saya Pergi Ke China Untuk Bermain-Main, Menguunduh Sekitar 200 Aplikasi. Depósito de Membayar untuk hampir semua perusahaan dan kemudian bermain dengan aplikasinya selama sekitar dua bulan dan kemudian belajar tentang industri ini. Jadi Itu Adalah Hal Yang Bagus. Maksud Saya, Sebagian Dari Diri Saya Sangat Sedih Karena, Oke, Ide Saya Sudah Tagak Segar Lagi. Ada Sebuah Perusahaan Yang Sangat Kuat, Tapi Hal Baik Lainnya Adalah Saya Bisa Belajar Karena Sudah Banyak Yang Seperti Perusahaan Ini.

Jadi Saya Mempelajarinya Dan Kemudian Setelah Itu, Dalam Perjalanan Pulang Ke Australia, Yang Sengaja Saya Lewati Singapura, Karena Ini Adalah Negara Tempat Saya Dibesarkan, Bukan? Jadi Saya Sengaja Melewati Singapura Dan Kemudian Di Sana Sudah Ada Obik Yang Diluncurkan Sekitar Satu Bulan. Saya Sedikit Kecewa, Namun Kecewa Dalam Arti Bahwa Saya Bukan Lagi Seorang First Mover, Tapi Singapura Bukanlah Perttimbangan Pertama Saya. Australia Adalah Perctimbangan Pertama Saya. Jadi Dengan Itu, Saya Tinggal Selama Satu Bulan Lagi. Dan Sekali Lagi, Saya Berada di Sana Selama Satu Bulan Untuk Peluncuran. Jadi Total Tiga Bulan Yang Menyenangkan. Saya Pikir Saya Bisa Mendapatkan Klaim Pasar China, Yang Sudah Sangat Matang Dengan 200 Perusahaan, Klaime Pasar Singapura, Yang Sudah Memiliki Tiga Perusahaan Dan Mereka Datang Dengan Sangat Besar.

Dan Setelah Itu, Saya Pergi Ke Australia Untuk Mendaftarkan Perusahaan, Mendirikan Perusahaan. Namun Beberapa Bulan Yang Lalu, Saya Menyadari Bahwa Tentu Saja Saya Penduduk Yang Tinggi, Dan Tagak Masuk Akal Jika Saya Memulai Untuk Negara Pertama, Jadi Saya Tetap Memutuskan Untuk Kembali Ke Singapura Dan Memulai Anywheel. Jadi Bulan Depan, septiembre, Kami Akan Merayakan Tujuh Tahun Pendirian Kami di Singapura.

(07:44) Jeremy au:

Guau.

(07:45) Htay Aung:

Jadi, Seperti Itulah, Bagaimana Kehidupan Universitas Saya, Anda Tahu.

(07:47) Jeremy Au:

Ya. Dan, Ketika anda Mengatakan Bahwa, Anda Melihat-Lihat Singapura Dan Sisi Pembelajarannya, Apakah y Tagak Berkecil Hati Atau Terdorong Oleh Orang-Orang Ini? Ada Begitu Banyak Dari Mereka Dan Kemudian Mereka Sudah Meluncurkannya Di Singapura. Jadi, Apakah anda Tagak Akan Berkecil Hati? Bagaimana Peresaan anda?

(Htay Aung:

Maksud saya, pada awalnya saya merasa kecil hati, tapi seiring dengan berkembangnya ekspansi mereka, sebagai seseorang yang tumbuh di Singapura selama 20 tahun terakhir, saya menyadari bahwa cara mereka meluncurkan perangkat mereka tanpa lisensi, mereka hanya Mengerahkan Sebanyak Mungukin Sepeda Yang Mereka Bisa Srara Finansial, Menurut Saya, Untuk Mendapatkan Pangsa Pasar, Saya Rasa, Dan Saya Sedikit Bertaruh Dengan Otoritas di Sini, Yotu Kemementian Transportasi Atau Otoritas Transportasi Darat, Yotoritas Tentunya Persiembro de YotoriSi Semacán Atentunya Pengekangan Atau Lisensi untuk Benar-Benar MenGontrol Sisi Lainnya. Jadi Saya Melihat Hal Itu Sebbagai Sebuah Peluang, Seperti Mereka Dapat Terus Berkembang Secepat Yang Mereka Inginkan Di Singapura. Pertama, PenyeBarannya Sangat Mudah, Tetapi Jika Pengumpulannya Buruk, Akan Ada Masalah Besar.

Jadi Saya Bertaruh Pada Hal Itu, Juga Bertaruh Pada Pemahaman Saya Tentang Singapura. Sebbagai Permulaan, Saya Akan Memulainya Secara Perlahan. Biarkan Saya Mendapatkan Pijakan. Saya Akan Masuk Ke Industri Ini Terlebih Dahulu Dan Menggunakan Pengetahuan Saya Untuk Memahami Otoritas Dengan Lebih Baik. Dan Pada Saat Yang Sama, Jika Tebakan Saya Benar, Frasa Yang Sangat intens, Bukan? Pengurangan Datang Dan Kemudian Menyebabkan Sakit Kepala Besar Bagi Banyak Orang, Semakin Besar Anda, Semakin Sakit Kepala Yang Mereka Dapatkan. Jadi Saya Bertaruh Pada Hal Itu. Untuk Membangan Peluang di Sana, Saya Pikir Biarkan para Pemain Besar Bertarung Satu Sama Lain, Mereka Sudah Mengincar Kami Sejak Awal. Jadi Kami Seperti Dibayangi Oleh Persaingan Mereka, Yang Juga Menutupi Kami Untuk Benar-Benar MembanGun Fondasi Kami Dengan Baik.

(09:09) Jeremy au:

Jadi, Ketika anda Memulai Dan Pindah Kembali Dari Australia Ke Singapura, Tentu Saja, Sekarang, Anda Tertinggal Beberapa Bulan Di Belakang para Pemain Tiongkok Yang Meluncurkan Di Singapura, Dll. Jadi, Seperti Apa Rasanya? Bagaimana Anda Mendapatkan Sepada Pertama Anda? Apakah anda membelinya? Apakah anda Meminjam? Bagaimana anda Memulai Beberapa Sepada Pertama Anda? Sepada Nomor Satu, Kurasa.

(Htay Aung:

Satu Sepada Adalah proses Yang Sangat, Sangat, Sangat Menyakitkan Juga, Karena Pada Saat Itu, Produsen Sepeda Itu, Pabrik-Pabrik Itu Sama Samkali Tecak Tertarik Dengan Kami Karena Pada Saat Itu Kami Hanya Pergi Sana Sana Sana, ah, Kami Hanya Hanya Hanya Hanya Hanya Hanya Hanya Hanya Hanya Hanya Hanya Inge. SEDE, 1000 SEDE. Kita Bahkan Tagak Bicara, Bicara Satu Sepeda, 500 SEDE SAMPAI 1000 SEPEDA. Sebagian besar Pabrik Bahkan Tagak Menghibur Kami Karena Pada Saat itu Bisnis Dari Perusahaan Seperti Mobike, Ofo, Obike, Dan 200 Lebih Perusahaan Dari Cina, Mereka Sudah Masuk, Dengan Mudhnya Lima Digit Atau Digit Atau Bahkan TuJuh Digit Bicarakan. Jadi Kami, Seperti Kebanyakan Pabrik Yang Kami Ajak Bicara Bahkan Tagak Menghibur Kami.

Jadi, Saya Biasanya Meminta Kepala Salah Satu Teman Saya Di China Untuk Menghubungkan Kami Dengan Phoenix, Feng Huang Tanche, Mereka Adalah Pabrik Sepada Terbesar Kedua di China Dengan Kapasitas Produksi Yang Besar. Jadi, Hubungkan Kami Dan Kemudian Itulah Cara Saya Terhibur. Namun untuk Beberapa Bulan Pertama, Apa Yang Saya Lakukan Sendiri, Tagak Ada Batasan Pabrik Tentang Kami. Pertama, Kebanyakan Dari Mereka Pada Saat Itu, Bahkan Belum Pernah Mendengar Tentang Singapura, Atau Mereka Tagak Memiliki Kesan Tentang Singapura. Kesannya Adalah Tentang OH, Negara Yang Sangat Bersih, Negara Yang Bersih Dan Banyak Tanaman Hijau, Tetapi Mereka Belum Pernah Ke Sana, Tetapi Satu Hal Yang Mereka Tahu Pasti, Pasarnya Terlalu Kecil Untuk Mereka Pedulikan Saat Ini. Mereka Sangat Sibuk Dengan Penyediaan Sepada Untuk para Pemain China Yang Berusia di Atas 200 Tahun. Jadi Ya, Jadi Sangat Sulit, Butuh Waktu Hampir Setengah Bulan Untuk Mengirimkan Sepada Pertama Dari China Ke Singapura. SEDE PERTAMA KAMI.

(10:39) Jeremy Au:

Bagaimana anda Menegosiasikan Kontrak Pertama Anda?

(10:42) Htay Aung:

Kontrak Pertama Seperti Yang Saya Lakukan, Pertama-Tama Saya Sangat Bersyukur Memiliki Teman Yang Saya Temui Di Australia, Yang Terhubung Dengan Phoenix. Jadi Mereka miembro Penilaian Yang Sangat Adil Terhadap Perusahaan Kami Dan Juga Harga, Menurut Saya, Dan Juga Miembro Banyak Wawasan Tentang Bagaimana Seharusya Sepada Berbagi Sepeda. Jadi itu sangat membantu. Kemudian, YA, Setelah Itu, Setelah Kami Mengkonfirmasi Warna, Spesifikasi, Semuanya. Saya Hanya Mengatakan Bahwa Setidaknya Kita Kirimkan Satu Sampel Ke Singapura. Tapi Selama Itu, Tagak Bisa Dibongkar, anda Tahu? Jadi Saya Bahkan Tagak Tahu Bahwa Saya Harus Miembro Tahu Mereka Untuk Merakit Atau Tagak Merakit. Jadi Tagak Bisa Dibongkar Pasang. Jadi Selama Itu, Kami Bahkan Tagak Punya Kantor. Semua Orang Bahkan Belum Punya Kantor. Jadi Saya Bawa Motor Ke Rumah, Merakit Semuanya Sendiri. Istri Saya Bertanya, Apa Yang Kamu Lakukan? Saya Sedang Merakit Sepeda. Butuh waktu dua hari untuk merakit seepada. Jadi Saya Menelepon Pabrik, Saya Melakukan Banyak Panggilan Video, Bisakah anda Mengajari Saya, Anda Tahu, Jadi Mereka Sedikit Kehilangan Kesabaran.

Mereka Mungkin Berpikir, Wow, Mengapa anda Menelepon Orang? ¿Sangat Amatir, Seperti Itu? Tapi Sunguh, Itu Adalah Pengalaman Berseepeda Yang Pertama. Butuh waktu dua hari untuk merakitnya dan saya pikir saya membuat terlalu banyak suara. Saya Bahkan Membawanya Masuk ke rumah Saya untuk Merakitnya Dan Semua Tetangga Saya Bertanya, Apa Yang Kamu Lakukan? Saya Seperti, Sedang Merakit Sepeda. Apakah Ada Perusahaan? Jadi Selama Perakitan Itu, Saya Benar-Benar Mulai Berbagi Cerita, Tapi Semuanya Saya Lewati, Tungugu, Ada Mobike, Ada Ofo Dan Anda Hanya Memeriksa Sepeda. Apa Yang Sedang Kita Lakukan? Jadi Itu Adalah Pengalaman Yang Cukup Menarik Dengan Sepeda Pertama.

(11:49) Jeremy au:

Jadi itu merakit satu sepeda kan? Tapi Anda Tahu, Tentu Saja anda Tagak Bisa Melakukan Bike Compartir Hanya Dengan Satueba, Bukan? Jadi Bagaimana Anda Mendapatkan 100 Atau 10 SEDE PERTAMA ITU? Bagaimana Pendapat anda Tentang Peluncuran Pertama Itu?

(Htay Aung:

Benar. Jadi Setelah Contoh Sepada Tiba Dan Selesai, Saya Menyelesaikan Perakitan Dengan Tangan Saya Sendiri. Saya Mengujinya Selama Beberapa Hari. Untungnya, Saya Tagak Mengikuti Wakil Presiden, Jadi Itu Pertanda Baik. Jadi Saya Hanya Miembrokan Izin Kepada Pemasok Kami Di China Untuk Mengatakan Bahwa, Kami Siap Untuk 1.000, Jadi Segera Kirim 1.000 Dan Kemudian Pada Saat Akhir, Setelah Pesanan Dilakukan, Pesanan Ditempatkan, Kami Mulai Mencararararar Mulai MembanGun Lab Tim Kami.

(12:22) Jeremy Au:

Jadi Seperti Apa Rasanya? Anda Memiliki 1000 Sepada, Tentu Saja, Anda Membutuhkan Uang Karena, Saya Tagak Tahu Berapa Harga Sepada Anda Saat Itu. Jadi bataimana anda mendorongnya?

(Htay Aung:

Jadi, Pertama-Tama, Saya Mengumpulkan Dana Dari Keluarga Teman, Putaran Pertama Juga Karena Saya Sudah Terbiasa Mengerjakannya. Oh, Maaf. Satu bagian besar yang saya rindukan, jadi saya sudah ingin menjadi sangat mandiri bahkan selama libburan. Jadi Saya Bekerja Selama Libburan Juga. Apakah anda pernah mendengar tentang new England mail? Seperti Yang Terakhir Kali Saya Gunakan, Semua Orang Memakai Singleta Dan Anda Tahu, Memiliki Singleta Yang Berbeda di Setiap Negara. Jadi Saya Biasa Memakai, Mereka, Mereka, Mereka Adalah Distribuidor Tungal Sandal Havaianas. Mereka Adalah Yang Pertama, Jadi Itu Sangat Besar Bagi Mereka. Jadi, Saya Dulu Bekerja untuk itu. Dan Kemudian, Saya Juga Bekerja Sebbagai Barista di Australia di Gloria Jeans. Jadi Ya, Dan Saya Juga Pernah Bekerja Sebbagai Pelatih Tenis, Bahkan Saat Masih di Sekolah Menengah Dan Saat Saya Masih Di Badan. Jadi Saya Mendapatkan Penghasilan Yang Cukup Besar Dari Itu. Saya Rasa Saya Sudah Mendapatkan Penghasilan Hampir Enam Digit Selama Menjadi Pelatih Tenis. Dan Saya Memiliki Kebiasaan Menabung Dan Berolahraga.

Jadi, ya, saya agak untuk 1.000, tapi eh, dengan sebagian besar uang saya, dengan sebagian besar tabungan saya dari semua pekerjaan yang lakukan selama masa kuliah Orang Tua Saya Di Sana. Jadi Ya, Mereka Menyumbang Sedikit Hanya untuk Mengamanka Karena itu Hanya Cukup untuk satue Sepeda. 1.000 SEDE SAJA SUDAH BUTUH BIAYA UNKEK MEMBELI BARANG SEKITER 200.000, BELUM LAGI KITA HARUS BICARA SOAL KANTOR, KAMI BAHKAN TIDAK PUNA KANTOR. Kami Hanya Memiliki Gudang. Kami Juga Harus Berbicara Tentang Perekrutan Staf, Jadi Ya, Orang Tua Saya Masuk Untuk Bagian Investasi Pertama, Dan Kemudian Setelah Itu Seiring Dengan Pertumbuhan Perusahaan, Saya Mulai Mencari Teman Teman-Teman. Teman Dekat Yang Mau, Karena Kebanyakan Dari Kami Lulus di Waktu Yang Sama, Semua Mencari Kesempatan Dan Mereka Juga Melihat itu Sebagai Peluang. Jadi Saya Juga Mendapatkan Investasi Dari Beberapa Teman Untuk Modal Pertama.

(13:54) Jeremy au:

Luar Biasa. Lalu Yang Menarik Adalah, Tadi anda Bilang Ada Seribu Sepeda, Jadi anda Punya Gudang Kan? Jadi Saya Kira Kali Ini Datangnya Dirakit. Saya Rasa Tagak, Anda Punya, Saya Rasa Kali Ini Sudah Dirakit, Tapi Tetap Saja Masih Banyak Ruang. Jadi Seperti Apa Rasanya?

(Htay Aung:

Oh, ITU Memusingkan Karena Tagak Bisa Menyerupai, Tapi Masalahnya Adalah Pada Saat Itu, Bukan? Maksud Saya, Saya Rasa Saya Tumbuh Besar Di Singapura terlalu Lama, Kiasu (惊输) Dan Kiasi (惊死), Ah. Jadi, Yang Saya Lakukan Adalah Saya Tagak Berani Membentuk Tim Teknologi Sendiri. Jadi Semuanya, Kunci Kami, Kan? Meskipun Sepada itu sudah menjadi Milik kami. Kunci Kita, Back End Kita, Front End, Maksudnya Aplikasinya. Itu semua dialihdayakan. Perusahaan Tempat Kami Mengalihdayakan Semua Ini Cukup Sah. Mereka Diinvestasikan oleh perusahaan yang sangat besar di cina, dengan uang yang sangat besar. Namun Masalahnya, Mereka Juga Merupakan Pemasok Besar Untuk Ofo Dan Mobike. Jadi, Dalam Benak Saya, Sebbagai Seorang Graduate Fresh, Saya Berpikir Bahwa, Oke LA, Ini Sudah Menjadi Perusahaan Besar, Uji Tuntas Yang Sangat Solid, Sangat, Informasi Yang Sangat Bagus sink Menentukan Bahwa Mereka ADALAH PERUSAHAAN YANG BESHES. Tapi Yang Saya Abaikan Karena Kurangnya Pengalaman Saya, Mereka Belum Pernah Keluar Dari China Sebelumnya. Jadi iot dan sistem yang mungkin bekerja di cina, mungkin Tagak bekerja di Singapura.

Jadi ini adalah pengalaman saya sebagai pendiri startup pada saat itu, dan sebagai lulusan baru, maka sesuatu yang saya takutkan untuk dipertimbangkan, pikiran saya adalah, mereka adalah pemasok besar untuk semua perusahaan besar ini, mereka seharusnya super legal. Dan Mereka Diinvestasikan Oleh Perusahaan Besar, Mendistribusikan Buku Besar Tetapi Terbukti Salah, Pertama, Setelah Sepeda Tiba, Kami Menyalakan Aplikasi, Tagak Bisa Membuka Kunci. IoT di Dalamnya, Yang, Yang, Chip di Dalamnya Tagak Cumple con Dengan Singapura, Atau Perusahaan Telekomunikasi. Jadi Tagak Bisa Membuka Kunci. Itu, Itu Satu Hal. Dan Kemudian Aplikasi Kami Juga Terus Mengalami Crash. Dan Kemudian Karena Kami Hanya 1000 Dan Yang Saya Sadari Sebagai Perusahaan Besar, Karena Mereka Memiliki Klien Yang Besar, Meskipun Mereka Berbalik, Tentu Saja mereka Ingin Lebih Banyak Pelanggan, Bukan? Dan Tentu Saja Mereka Menginginkan Jejak di Luar Negeri. Jadi Bagi Mereka, Mereka Hanya Mengatakan, Ya, Ya, Ya, Ya. Tapi setelah Membayar Uang Dan Sepada Sudah Ada Di Singapura, Kami Tagak Mendapatkan Dukungan Yang Kami Butuhkan.

Jadi itu Sangat Memusingkan. Jadi Sepada Yang Anda Tanyakan Itu Saya Senang Karena Kami Sudah Mengeluarkan Uang. Saya Dan Diri Saya Sendiri serta GM Saya Yang Mendorong Saya Hingga Hari Ini. Jadi GM Saya Sebenarnya, GM Saya Memiliki Kode Perusahaan Nomor Satu. Saya Nomor Dua, Karena Dia Mencoba Lebih Awal Dari Saya, Sampai Batas Tertentu. Jadi, Bahkan Kami Tidur di Gudang, Kami Tidur di Gudang Selama Tahun Baru Imlek. Kami Tidur di Gudang Saat Hari Valentine. Jadi Kami Bahkan Bercanda Bahwa Kami Menghabiskan Hari Valentine Bersama, Di Gudang. Dan Kemudian Kami Memiliki Banyak Pekerja Paruh Waktu Yang Tidur Bersama Kami, Untuk Memperbaiki Sepeda, Membongkar Kunci Sepeda. Melepas Semuanya, Dan Kemudian Mencolokkan Kabel Untuk me-Reboot Ulang, Karena Aplikasinya Sekarang Tagak Bisa Membuka Kuncinya. Jadi, Beberapa Bulan Pertama Benar-Benar Sangat Sulit. Jadi, Bahkan Sampai Hari Ini Kami Memiliki Lelucon Bahwa Siapa Pun Yang Ingin Menjadi Manajemen Di Pekerjaan Apa Pun, Harus Tidur di Gudang Selama Beberapa Hari. Ada Lelucon Yang Beredar untuk Benar Benar Benar Meraskan Kesulitan Yang Saya, GM Saya, Dan Beberapa Pekerja Paruh Waktu Rasakan Untuk 1000 Motor Pertama, Jadi Kami Tagak Bisa MempelA -Jari 1000 Motor Pertama Sampai Pikir Tiga Tiga Tiga BuGudang Itu Sangat Itu Sangat Itu Sangat Itu Sangat Itu Sangat Itu Sangat Sangat Sangat Itu SangeAt SangeAt Menyakitkan.

(16:25) Jeremy Au:

Dan Bagaimana anda Menemukan Tim Awal Anda, Bukan?

(16:27) Htay Aung:

Jadi, GM Saya Adalah Teman Baik Saya Di Sekolah Menengah Dan Saya Sangat Senang, Jadi Saya Mempercayainya, Saya Mempercayainya Dengan Banyak Hal Sejak Masa Sekolah Menengah. Dan Saya Pikir Itulah Mengapa Ketika Saya Kembali, Saya Senang Datang Untuk Mendirikan Sebuah Perusahaan Di Singapura, Anda Membutuhkan Direktur Lokal. Jadi Dia Memanggil Saya Sebbagai Direktur Lokal Terlebih Dahulu. Dan Setelah Itu, Saya Berkata, Hei, Mengapa y Tagak Bergabung Dengan Saya? Dia Agak Ragu Karena Startup Dan Dia Bekerja Di, Anda Telah Mendapatkan Pekerjaan Yang Bagus di la Senda Dan 3M, Sebelum itu, Saya Pikir Itu Adalah 3M. Dan Setelah Itu, Dia Bekerja di la Senda Selama Sekitar Dua Tahun. Dia Sangat Ragu-Ragu. Dia Berkata, Saya Bisa Membantu anda Paruh Waktu. Lalu setelah itu, Karena Saya Baru Saja Kembali, Kan? Saya Bahkan Tagak Memiliki Izin Kerja. Jadi setelah itu, dia memutuskan untuk mencoba dan menjadi majikan pertama anywheel, saya menjadi yang kedua. Jadi Begitulah Ceritanya. Jadi YA, Kemudian Setelah itu Kami MembanGun Lebih Banyak Lagi, Jadi Dia, Kami Akan Mulai Dengan Dia Dan Saya Selama Hampir Satu tahun, Saya Pikir.

(Htay Aung:

Hampir satu tahun setelah kami memutuskan bahwa kami Tagak bisa tahang lagi. Kami Berdua Benar-Benar, Kami Terlalu Banyak Melakukan PereGangan, Tetapi Pada Saat Yang Sama Kami Mencoba untuk Menghemat Biaya. Kami terlalu Banyak Melakukan PereGangan Dan Kami Mengatakan Bahwa Kami Harus Mulai Mempekerjakan Lebih Banyak Orang, Lalu Kami Mulai Mencari Tahu Semua Kontak Teman-Temannya, Semua Kontak Teman-Temannya. Mereka Yang Bisa Kita Percaya. Tapi Kebanyakan Ya Dia Lah, Kebanyakan Ya Kontak Dia. Jadi Begitulah Cara Saya Bekerja, Tapi Saya Juga Mendapat Banyak Pertanyaan Seperti Apakah itu Tagak Adil Atau Tecak Terlalu Pintar Untuk Melakukan Hal Tersebut Karena Kita Mendapatkan Teman, Tapi Ide Saya Adalah Bahkan Sampai Hari Ini, Dicha MengataTan Kepada Tim Saya, Semua Orang, Selama Tujuh Tahun Dan Saya Telah Mengatakan Kepada Tim Saya Bahkan Kepada Diri Saya Sendiri, Kita Berada Dalam Bisnis Yang Benar-Benar Membutuhkan Otak. Maksud Saya, Bukan Hal Yang Cerdas untuk Dibicarakan Saat Ini, Karena Semua Yang Kami Lakukan Saat Ini, Bisa Kami Pelajari Dari Banyak Pemain Diiongkok internacional. Ada Tiga Pemain, Pemain Yang Sangat Besar, Masing-Masing Memiliki 20, 30 Juta Sepada Yang Bisa Kita Pelajari. Di negara Lain, Kami Memiliki Lyme, Yang Sudah Diambil Oleh Uber. Dulu Kami Juga Punya Perusahaan Seperti Bird, Yang Bisa Kami Pelajari. Jadi itu Selama Beberapa Tahun Pertama. Maksud Saya, Kami Tagak Bisa Mengatakan Hal Yang Sama Sekarang, Tapi Selama Beberapa Tahun Pertama, Saat Kami Membentuk Tim Kami, Sejujurnya Tagak Ada Banyak Inovasi di Sana. Lebih Kepada Bagaimana Kita Membuat Hal Ini Bekerja? Apakah Kita Percaya Dengan Berbagi Mobilitas Mikro di Singapura Ini Jika Semua Orang Percaya, Bagaimana Cara Kita Membuat Hal Ini Bekerja? Bagaimana Cara Kita Belajar? Jadi Saya Membutuhkan Lebih Banyak Orang Yang Dapat Dipercaya Dan Pekerja Keras Daripada Orang Yang Cerdas. Maksud Saya, Jangan Salah Paham, Mereka Tetaplah Orang-Orang Yang Cerdas. Maksud Saya, Orang-Orang Yang Memiliki Banyak Informasi, Bukan? Jadi, Yang Pertama Tadi Adalah Banyak Kepercayaan Dan Kami Mendapatkan Banyak Teman Untuk Masuk Ke Perusahaan Dan Saya Sangat Senang Bahwa SebaBian Besar Dari Mereka Tetap Berada Di Perusahaan Kami Sampai Hari Ini, Bahkan Ketika Perusahaan Ini Badang, Jadang, Jadang, Jadang, Jadang, Jadang, Jadang, Jadang, Bahkan Ketika Perusahaan Ini Jadang, Jadang, Jadang, Jadang, Jadang, Jadang, Bahkan Ketika Perusahaan Ini Jadang, Jadang, Jadang, Jadang, Jadang, Jadang, Bahkan Ketika Perusahaan Ini Baing, Jadang, Jadang, Jadang. Adalah Bagaimana Kami Memulai Tim Pertama Kami, Persahabatan Dan Kepercayaan, Dan Orang-Orang Yang Bekerja Keras.

(18:30) Jeremy Au:

Jadi, Pada Masa-Masa Awal, Anda Benar Sekali. Semua orang meniru satu sama lain dan semua orang belajar dari satu sama lain. Jadi, apa saja hal-hal yang sengaja anda tiru? Dan apa saja yang anda pelajari yang tagak bisa anda tiru?

(18:40) Htay Aung:

Saya Pikir Apa Yang Saya Tiru Adalah Seluruh Aplikasi, Karena Kami Tagak Perlu Mendesain Lagi. Jadi Lebih Seperti Mengubah Tema Warna Saja. Dan Juga apa Yang Saya Baca, Yang Tagak Bisa Saya Tiru Adalah Pengoperasiannya. Dan Juga Harganya. Mari Saya Pisahkan Itu. Jadi Pengoperasian, Saya Pikir Pertama-Tama, Mereka Akan Memiliki Backend Yang Sangat Kuat Untuk Miemberi Tahu Mereka. ¿Di Mana Sepeda Motornya? Bagaimana Dengan Pengendaranya? Ke Mana Mereka Harus Pergi Dan Mengambil Sepada Untuk Memindahkannya, Pada Jam Berapa? Jadi Ini Adalah Sesuatu yang Tagak Kami Miliki, Um, Backend Ini Yang Harus Kami Bangu, Bukan? Dan Pemasok Pihak Ketiga Kami Tagak Memiliki Backend Yang Matang. Kalaupun Mereka Memilikinya, Itu untuk tiongkok. Itu Tagak dimaksudkan untuk pasar Seperti Singapura di Mana Mom Benar-Benar Peduli Dengan Kesjahteraan Semua Staf Kami Karena Mereka, Mereka Dijadwalkan 24/7, Dan Kpi ​​Kpi mereka Benarkanar Didasar Didasar Padá per Severa, Kpi Yang Sangat Sulit. ITU Adalah Sesuatu Yang Tagak Dapat Kami Terapkan Di Singapura.

Pertama, Kami Tagak Memiliki Backend untuk Mengimplementaikannya Pada Saat Itu. Namun Sepada Kami Sendiri Pada Saat itu Hanya Menggunakan Bluetooth. Kami Bahkan Tagak Memiliki Kunci Pintar Seperti Yang Ada Sekarang. Setiap Sepada Kami Sebenarnya Memiliki Kartu Sim 4G Singtel. Jadi Kami Adalah Salah Satu Klien Terbesar Di Pusat Dengan 35.000 Kartu Sim Yang Membayar Setiap Bulannya. Jadi Sekarang Kami Bisa Melacak Semuanya, Tapi Selama Ini Kami Tagak Bisa Melacak. Jadi Ini Adalah Sesuatu yang Tagak Bisa Kami Tiru. Jadi kami harus belajar secara manual dari staf operasional kami, di mana harus memasang, bagaimana cara memasang, kapan harus memasang, berapa banyak yang harus dipasang, jadi itu adalah satu hal yang kami rasa tidak bisa kami pelajari karena kami tidak memiliki backend. Kami Tagak Memiliki Teknologinya. Jadi Kami Harus Membuatnya Dengan Sangat, manual de Sangat. Dan Kemudian Harga, Karena Sebagian Besar Dari Mereka Berperang Harga Untuk Mendapatkan Pangsa Pasar Dan Mereka Didukung Oleh Alibaba Yang Didukung Oleh Tencent, Dan Kami Tagak, Kami Tagak Memiliki Papa Yang Mendukung, Bukan? Jadi Kami Segera Menyadari Bahwa Kami Tagak Bisa Melakukan Perang Harga. Kami Harus Mulai Mengenakan Biaya Dari Awal. Jadi Ini Adalah Sesuatu Yang Kami Lakukan.

Dan Kemudian Kami Juga Tagak Hanya Untuk Bertahan Hidup, Tetapi Juga Terutama Karena Kami Menyadari, Bahwa Berapa Lama Anda Bisa Bertahan? Kami di Sini Bukan untuk Melarikan Diri, Bukan? Selama Itu, Kami di Sini Bukan untuk Mendapatkan Dana Modal Ventura Untuk Benar Benar Benar Berkembang Dan Seperti Yang Anda Tahu, Kami Bukan Kami Sejak Hari Pertama, Kami Tahu Bahwa Ini Adalah Bisnis Jamangka Panjang Yang Ingen Mudah-Mudahan. Setidaknya Hari Ini, Saya Aman Di Dalam Api. Jadi Ini Adalah Sesuatu yang Tagak Kami Permasalahkan, Dan Hal Kedua Yang Kami Pelajari Dengan Cepat Dan Saya Sangat Senang Bahwa Semua Pemain Di Singapura Di Di Seluruh Dunia Mengumpulkan Depósito. Kami, Sejak Hari Pertama Tahu Bahwa Kami Tagak Ingin Mengumpulkan Depósito Karena Sebenarnya Saya, Saya Memang Memang Di Australia Selama Beberapa Bulan Dan Kami Mengumpulkan Depósito Tetapi Tagak Menggunakan Nama Perusahaan Anywheel, Melainkan Mengunkan Perusahaan Murphaan Murphan. ITU Adalah Perusahaan Teman Saya Yang Sangat Baik.

(Htay Aung:

Jadi Kami Berdua, Sangat Lucu. Kami Berteman Baik Sejak di Universitas. Dan Kemudian Suatu Hari, Saat Akan Lulus, Kami Saling Mengatakan Bahwa Kami Memiliki Ide Yang Sangat Bagus. Jadi, setelah itu, kami berbicara di sebuah kafe dan kami berdua memiliki ide yang sama. Kami Ingin Memulai Berbagi Sepeda. Jadi, setelah itu, Saya Mengatakan Kepadanya Bahwa Oke, Saya Akan Pergi Ke Singapura. Untuk Australia, Saya Akan Berinvestasi Saja. Saya Hanya Akan Menaruh Uangnya Di Dalam, Lalu Membiarkan anda Menjalankannya. Sehingga Kita Tagak, Kita Tagak Saling Berkompromi Sebagai Teman Baik. Jadi, Tapi Pada Saat Itu Kami, Jadi Itu Sudah Diluncurkan Di Australia Dan Kami Segera Menyadari Bahwa Kami Menyebutnya Sekitar 70 Aud, Dolar Australia Per Pengguna Untuk Menggunakan Sepeda.

Kami Segera Menyadari Bahwa Ada Banyak Depósito Yang Mengendap di Akun Kami. Dan Kemudian Kami Segera Menyadari Bahwa Karena Mereka Adalah Pemegang Saham Lain, Pemegang Saham Sangat Tergoda untuk Menggunakan Uang Ini Untuk Membeli Lebih Banyak Sepeda. Jadi untuk Menggunakan Uang Yang Tagak Kami Miliki, Maka Saya Sebbagai Pemegang Saham Minoritas, Saya Tagak Bisa Mengambil Kepetusan. Saya Tagak Bisa Memiliki Hak Veto, Bukan? Jadi Saya Segera Menyadari Bahwa Ini Sangat Berbahaya.

(Htay Aung:

Sangat, Sangat Berbahaya untuk Melakukan Hal Tersebut. Jadi Ketika Saya Mendirikan Anywheel di Singapura Sejak Hari Pertama, depósito de Ada Tagak. Jadi Saya Pikir Kami Adalah Satu-Satunya Yang Pasti Di Singapura, Pasti Srara Regional Dapat Mengatakan Bahwa Sejak Hari Pertama, depósito de Kami Tagak Perlu. Jadi Ini Adalah Sesuatu yang Kami Pelajari. Kami Belajar Juga Pertama-Tama Adalah Mengendalikan Diri Karena Dengan Uang Yang Ada Di Dalamnya. Siapapun, Manusia Manapun Akan Tergoda untuk Menggunakannya. Jadi Saya Bahkan Tagak Mau Tergoda. Dan Bahkan, Bahkan Jika Saya Mengendalikannya, Jika Saya Mulai Melibatkan VC Dan Pemegang Saham, Mereka Akan TerGoda Untuk Menggunakannya Juga. Jadi Saya Tagak Ingin, Ingin Menyisihkan Uang Ini. Jadi ini adalah sesuatu yang kami pelajari dan adaptasi. Depósito de Ada Tagak. Dan Kemudian Sejak Hari Pertama, Kami Harus Menagih. Dan Faktanya, Saya Sangat Senang untuk Berbagi Bahwa Sejak Hari Pertama Hingga Sekarang, Tarif Kami Akan Tetap Sama.

(22:04) Jeremy au:

Luar Biasa. Saya Rasa Ini Sangat Membantu Karena Banyak Orang Yang Ingin Meniru Tapi Anda Harus Mencari Tahu Apa Yang Harus Ditiru, Apa Yang Tagak Boleh Ditiru. Bagaimana anda Mengetahui Sisi Operionalnya? Karena Saya Rasa Banyak Perusahaan Yang Mati Karena Hal Tersebut, Bukan? Karena Mereka Tagak Tahu di Mana Harus Menaruhnya, Mereka Tagak Tahu di Mana Harus Mengambilnya. Tapi Juga Ada Banyak Sepada Yang Hilang. Banyak Juga Sepada Yang Dicuri. Dan Tentu Saja di Singapura Juga Sering Hujan, Bukan? Jadi Harus Ada Perawatan Dan Segala Sesuatunya. Jadi, Bisakah y Bercerita Tentang Sisi Operionalnya?

(Htay Aung:

Tentu, Tentu. Pertama-tama, Karena rumah seepada yang kami rancang, kami sudah tahu bahwa ini akan digunakan untuk berbagi. Ini dimaksudkan untuk penggunaan berat dalam kondisi cuaca yang berbeda. Dan Juga, Tentu Saja Karena di Tempat Umum Akan Ada Pencurian, Tapi Saya Akan Mengangkat Bagian Pencuriannya Untuk Nanti, Bagian Yang Menarik Darinya. Jadi Sepada itu Seharusnya Sudah Kuat, Tapi Tentu Saja Karena Kurangnya Pengalaman Kami Dari Awal, Karena Kurangnya Pengalaman Saya Dari Awal, Kami Memesan Pemasok Dan Kemudian Kami Memesan Suku Cadang, Bukan? SEPEDA TETAP SEPEDA RAS TETAP SPOI untuk Beberapa Batch Pertama. Tapi Hal Baiknya Adalah Kami Terus Berkembang. Jadi Sampai Hari Ini, Tujuh Tahun Kemudian, Kami Sudah Memiliki Lima Angkatan Sepada Yang Berbeda, Lima Generasi Yang Berbeda. Jadi Kami, Setiap Batch Kami Menerima Masukan, Kami Tahu Bagian Mana Yang Spoi, Meskipun Kami pikir itu Tagak Akan Spoi. Jadi Sampai Hari Ini, Saya Sangat Senang untuk Mengatakan Bahwa Kami Sudah Memiliki Kantor Kami Sendiri, Kantor Lain di Cina Yang Melakukan Semua Pengadaan.

Kami Juga Mengutontrol Lini Produksi Pabrik. Jadi Sekarang Kami Memasok 70 Persen Komponen Sepada Kami Dan Kemudian Kami Hanya Tinggal Pergi Ke Phoenix, Oke, Anda Merakit Yang Lainnya. Kami Tagak, Kami Tagak Tahu Rantai Pasokannya. Kami Hanya Membayar Anda Satu Kali, Tapi Hari Ini, Hari Ini, Hari Ini Kami Membeli 70 Komponen Dan Kemudian Kami Mengirimkannya Ke Pabrik. Jadi Pabrik Pada Dasarnya Hanya Merakit. Jadi apa yang dilakukannya adalah kami memiliki banyak kontrol kualitas sendiri, dan kemudian kami juga menurunkan harga secara signifikan. Kami Lebih Bisa Menawar Karena Pabrik Hanya Menjadi Tempat Perakitan. Kami Memiliki Daya Tawar Yang Kuat Terhadap Pemasok Kami Dan Juga Jalur Perakitan Kami. Jadi Ini Sudah Membaik. Tapi Yang Tagak Kami Ketahui Adalah Kami Tagak Mempertimbangkannya, Bukan? Karena Pasar Pertama Kami Adalah Singapura Dan Kami, Singapura Masih Menjadi Kantor Pusat Kami Sampai Sekarang.

(23:49) Htay Aung:

Kami pikir Singapura Tagak Akan Memiliki Masalah Pencurian, Karena Maksud Saya, Salah Satu Negara Yang Paling Dikenal Dan Negara Yang Memiliki Reputasi Baik Di Dunia, Bukan?

Namun Sayangnya Sebagian Besar Masalah Pencurian Terjadi di Singapura. Kami Sedang Berada di Puncak Kejayaan, Bukan? Maksud Saya, Di Puncaknya Kami Berada Di Kota-Kota Yang Dulunya Kami Beroperasi Di Singapura, Malasia Dan Tailandia. Sekarang Kami Hanya Ada Di Singapura Dan Tailandia. Jadi, Ketika Kami Pertama Kali Mengadakan Rapat Dewan Direksi Pertama Kami, Pertama-Tama, Dewan Direksi Saya Sangat Menentang Saya Untuk Berekspansi Ke Luar Singapura Untuk, Pertama, Untuk Awal Anywheel, Bukan? Mereka Khawatir Dengan Tingkat Pencurian Di Negara Lain Yang Kurang Berkembang. Dan Kemudian Setelah Saya Menjelaskan Ketiga Negara Tersebut, Mengadakan Rapat Dewan Direksi Pertama Saya, Saya Melaporkan Bahwa Kami Memiliki 3000 SEDEA YANG DICURI KARENA PADA SAAT ITU JUGA BAGUS, KAMI MEMILIKI KUNCI PINTAR PINTAR PINTAR DAPAT DAPAT Tersebut Berada Dan, Anda Tahu, Memiliki Wawasan Yang Sama. Jadi Kami Memiliki Banyak Data Untuk Dilacak. Dan Kemudian Saya Melaporkan Pada Rapat Dewan Direksi Pertama, Saya Mengatakan Bahwa Kami Memiliki 3000 Sepada Yang DiCuri, Dan Kemudian Saya DiMarahi Oleh Semua Direksi Saya, Diberitahu hasta UNKKAK PERGI KE NEVEA LAIN. Anda Tagak Mau Mendengarkan. Jadi, Sebenarnya di Singapura, Semua Sepeda Motor Ini. Tailandia, Tagak Ada Sepada Yang Dicuri, Malasia, Tagak Ada Sepeda Yang Dicuri.

Mereka Seperti, Anda Memiliki Data, Ada Yang Salah. Ada Yang Salah Dengan Backend Anda. Anda Harus Memeriksa Kembali Backend Anda. Saya Seperti, Tagak, Tagak, Tagak, Tagak, Tagak, Tagak, Tagak. Kami Memverifikasinya. Kami Mendapatkan Cek di Singapura. Jadi Saya Tagak Menyalahkan Mereka Karena Untuk Seseorang Yang Tumbuh Besar Di Singapura, Seperti Saya, Saya Juga Sangat Terkejut. Jadi, Saya Sangat, Sangat Terkejut. Jadi, Tentu Saja Kami Memperbaiki Motor Kami. Kami Memperbaiki Motor Kami Sejak Saat Itu. Tapi Sekali Lagi, Ada Pepatah Dalam Bahasa Cina. "可以防君子不可以防小人", Jadi Kami Bisa Melindungi Mayoritas Warga Negara Yang Baik, Maaf, Penduduk Yang Baik, Tetapi Kami Tagak Bisa Melindungi Persentase Yang Sangat Kecil, Yang Dimiliki Ooleh Setiap Negara, Bahkan negara yang yang sekalipun. Dan Kami Juga Sangat Jelas Bahwa Kami Tagak Ingin Karena Persentase Yang Sangat Kecil Dari Pengguna Yang Tagak Bertanggug Jawab Ini Mempengaruhi Pengalaman 90 Persen Lebih Dari Penguna Yang Sangat Baik. Jadi, Meskipun Kami Melakukan Peningkatan Pada Sepada Motor Kami Agar Lebih Anti-Pencurian, Tetapi Kami Juga Tagak Ingin Memata-Matai Pengalamannya.

Jadi Selama Covid, Hal Ini Menjadi Lebih Buruk Karena Menurut Saya Banyak Orang Yang Tagak Memiliki Pekerjaan Dan Banyak Orang Yang Tagak Memiliki Pekerjaan. Jadi Mereka Mulai Mencuri Sepada Motor Kami. Jadi Jika anda Melihat Salah Satu Postingan Facebook Kami, Sangat Organik. Kami Tagak Pernah Menyombongkan Diri. Kami Memiliki 300 Lebih Dari Seribu, Decresi Lima dígito como Dan Beberapa Ribu Komentar. Kami Mulai Memiliki Tim Penegak Hukum Sendiri Yang Berkeliling Di Sekitar Lingkungan Untuk Menangkap Orang-Orang Yang Mencuri SEDE TANPA MENGUNDUH APLIKASI KAMI ATAU TANPA MENGUNAKAN APLIKASI. Jadi, Aplikasi Ini Langsung Menjadi Sangat Populer, Saya Pikir Semua Berita Memberitakannya. Semua Media Besar, Semua SK, Semua Media Kecil, Semua Memberitakannya. Jadi Dari 3000 Yang Tadinya, Saya Rasa Berkurang Menjadi Sekitar 1000 Saja. Jadi 3000, 5000, Dan Sekarang Menjadi Sekitar 1000 Tetapi Selama Itu Kami Hanya Memiliki 10.000 SEDE MOTOR. Jadi Dalam Hal Persentase, Kami Menurunkan Secara Signifikan. Semua itu benar adanya.

Dan Kemudian Juga, Sejujurnya Kami Tagak Menyalahkan Mereka, Karena Bahkan Ketika Kami Mengajukan Laporan Polisi Selama Polisi Spf Itu, Bike Compartir Tetap Ada, Dan Beberapa orang y Kami Tangkap Merasak Ini Ditinggalkan Begitu Saja, Sehingga Mereka Bisa Menggunakannya, Jadi, Bagi Kami, Itu Adalah Sesuatu yang Kami Pelajari Juga. Jadi Kami Tagak Menyalahkan Juga. Kami Benar-Benar Menanggapi Semua Umpan Balik Ini Dengan Sangat Serius. Kami Tagak Langsung Mengatakan Bahwa, Oke, Anda Tagak Boleh Mencurinya. ITU Adalah Kesalahan Anda. Kami Merasa Ada Banyak Hal. Kami Menanggapi Umpan Balik Dengan Sangat Serius Dan Ini Adalah Sesuatu Yang Dapat Kami Tingkatkan Juga. Jadi Saya Sangat Senang Bahwa Seiring Pertumbuhan Perusahaan Kami Di Tahun 2021. Seiring Dengan Pertumbuhan Perusahaan Kami, Semakin Banyak Orang Yang Mulai Mengetahui Sistem Berbagi Sepada Día Singapura. Semakin Banyak Orang Yang Menyadari Bahwa Anywheel Adalah Perusahaan Yang Tetap Seperti Itu. Jadi Tafra, Juga Dengan Penegakan Fom Kami Yang Sedang Berlangsung Semakin Banyak, Semakin Sedikit Tafra di Singapura Sekarang. Jadi Ini Adalah Kabar Yang Sangat, Sangat Baik Bagi Kami.

(26:41) Jeremy Au:

Luar Biasa. Jadi, anda tahu apa yang menarik adalah, itu sangat kompetitif, bukan? Jadi, Ada Begitu Banyak Pemain Yang Sudah Ada Dan Kemudian Lebih Banyak Pemain Mulai Berdatangan Dari Waktu Ke Waktu Dan Banyak Dari Mereka Yang Didanai Oleh VC. Dan Kemudian, ITu Juga Sangat Gila, Bukan? SEPERTI ANDA BISA MEMARKIRNYA DI MANA SAJA, Jadi Orang-Orang Mulai Marah. Jadi Kemudian Anda Mengatakan Bahwa Itu Adalah Lisensi. Jadi, Mengapa anda Memenangkan Kompetisi Ini Dari Sudut Pandang Anda Di Sini?

(Htay Aung:

Saya Pikir Pertama-Tama, Apa Yang Ingin Saya Bagikan, Saya Bertaruh Pada Lisensi, Bukan? Saya Bertaruh Lisensi Akan Datang, Atau Regulasi Akan Datang. Dan Itu Datang. Lalu Bagaimana Kita Bisa Menang? Saya Pikir Banyak Perusahaan Yang Tagak Dapat Memenuhi Syarat Untuk Mendapatkan Lisensi Pertama Karena Lisensi Lta Mengharuskan Kunci Sepada Harus Menggunakan GPS. ITU Berarti Anda Harus Memiliki Kartu Sim di Dalamnya, Tagak Bisa Hanya Menggunakan Bluetooth Lagi. Sehingga anda Bisa Melacak Dengan Tepat di Mana Sepada itu Berada, Siapa Yang Menggunakannya, Ke Mana Sepada itu Berakhir, Jadi Banyak Perusahaan, Ofo Langsung Dibatalkan Lisensinya Karena Ratusan Bahkan Ribuan Sepada Mereka Mereka Singapura Mengura Mengura Mengura Mengina Bluetooth. Tagak Mungkin Mereka Akan Berubah. Mereka Akan Membawa Kembali Sepada Tersebut untuk Menggantinya. Atau Mereka Akan Membawa Sepada Baru. Sangat Sulit Bagi Sebuah Perusahaan Untuk Melakukan Hal Tersebut Dan Juga Mobike, Mobike Sejak Awal. Jadi Mobike Adalah Perusahaan Yang Sangat Saya Hormati. Mereka Mungkin satu-satunya pemenang berbagi seada di dunia saat ini. Mereka Diakuisi Oleh Meituan Dengan Harga, Kalau Tagak Salah, Sekitar 2,5 Miliar Dolar como Dan Kemudian, Sejak Awal, Mereka Sudah Menjadi Yang Terdepan. Mereka Adalah Salah Satu Yang Pertama Meluncurkan Semua Kunci Pintar Dengan IoT, Dengan Semua Hal, Bukan? Jelas, Mereka Tagak Terpengaruh. Jadi Bagi Kami, Kami Juga, Bagaimana Kami Mempersiapkan Diri untuk itu? Jadi Sejak Hari Pertama, Kami Juga Menggunakan Kunci IoT, Meskipun Kami Tagak Memiliki Kapasitas Sama Sekali.

Bahkan Ketika Kami Mengalihdayakannya, Kami Tahu Itu Lebih Mahal, Lebih Rumit. Sejak Hari Pertama, Kami Mengatakan Tagak Ada Kunci Bluetooth. Saya Ingin Memiliki Kunci Pintar Yang Memiliki Backend untuk Melacak Semua Pengendara, Semua Lokasi, Bukan? Jadi Ini Adalah Nilai Tambah Bagi Kami. Jadi Ketika Pemegang Lisensi Datang, Sepada Yang Ada Di Jalan Kami Sudah Sesuai Dengan Lisensi. Dan Kemudian Banyak Orang Tagak Tahu Bahwa Setiap Sepada Kami, operador Semua Di Singapura, Selama Anda Berlisensi, Sistem Kami Terhubung Dengan Sistem Lta. Sistem Ini Harus Hidup. Kami Harus Melaporkannya Setiap 30, Kalau Tagak Salah, Setiap 30 Menit Atau Satu Jam, Kami Harus Melaporkan Lokasi Secara Langsung Ke Backend Lta. Jadi Semua Ini Menggunakan Banyak Teknologi Dan Menghabiskan Banyak Baterai.

Jadi, Kami Dari Hari Pertama, Saya Sudah Mempersiapkan Diri untuk itu. Jadi Ketika Lisensi itu Datang, Kami Tagak Terpukul. Tagak terlalu terpukul. Jadi Ini Juga Yang Membidakan Kami Dengan Banyak Kompetitor Yang Hanya Ingin Masuk Dan Kemudian Ingin Masuk Dan Kemudian Menerapkannya Secepat Mungkin. Jadi Kami Benar Benar Fokus Pada Apa Yang Akan Diatur Oleh Regulador Dan Kemudian Bagaimana Teknologi untuk Bisnis Yang Berkelanjutan.

(28:50) Jeremy Au:

Bagaimana anda Mengetahui Kunci Bluetooth versus Smart IoT? Karena Ya, Anda Dapat Mengetahui Bahwa Lisensi Akan Datang Suatu Hari Nanti, Dan Sebbagainya, Tetapi Bagaimana Anda Tahu? Karena Itu, Seperti Yang Anda Katakan, Begitu Mereka Memilih Kunci Bluetooth, Mereka Terkunci Dengan Benar, Lalu Mereka Membuang Armadanya Begitu Regulasi Datang. Tapi Bagaimana Kau Tahu? Atau Kau Hanya Beruntung.

(Htay Aung:

Saya Pikir Pertama-Tama, Apa Yang Saya Sampaikan, Mobike Benar-Benar Melakukan itu Sejak Hari Pertama. Mereka Melakukan itu Dari Cina. Mereka Melakukannya untuk Singapura, Tetapi Untuk Memulai Dengan Bus, Mobike Memiliki Tim Elit, Manajemen Mereka, Lima Orang Yang Sangat Elit, Lima Orang Yang Sangat Terhormat. Jadi Sejak Hari Pertama, Visi Mereka Sudah Siap. Mereka Berasal Dari Industri Mobil, Neo Yang Sangat Elit. Pendiri Neo Sebenarnya Adalah Salah Satu Pemegang Saham Mobike. Jadi, Mereka Datang Dari Industri Yang Sudah Membuat Mobil, Bukan? Semua Mobil Yang Bisa Mengemudi Sendiri Dan Segala Sesuatunya. Jadi Berbagi Sepeda, IoT, Tagak Ada Artinya Bagi Mereka. Jadi Saya Pikir Itulah Mengapa Mobike Memiliki Awal Yang Sangat, Sangat Kuat. Dan Pada akhirnya pertanyaannya adalah kami adalah perusahaan teknologi. Maksud Saya, Kami Adalah Perusahaan Tnt. Saya Ingin Menyebutnya Sebbagai Perusahaan Teknologi Dan Transportasi. Jadi, Jika Anda Hanya Memiliki Kunci Bluetooth Yang Tagak Memiliki Datos, Kami Hanyalah Perusahaan Transportasi Murni.

ITU Tagak Seksi di Abad Ke-21 Ini. Hal itu Tagak Berguna Bagi Kami untuk Berkembang. Jadi Kami, Sejak Hari Pertama, Kami Tahu Bahwa Kami, 50% Dari Kami Adalah Perusahaan Teknologi. Jadi Kami Ingin, Sejak Hari Pertama, Kami Ingin Memiliki Dengan Atau Tanpa Regulasi, Kami Ingin Memiliki Smart Lock IoT Yang Miemberikan Kami Datos. Jadi Ini Adalah Bagaimana Kami Merencanakannya. Jadi Bukan Bagaimana Kita Tahu Sebelumnya Atau Bagaimana Kita Tahu Akun Regulasi. Tagak Seperti itu.

(30:05) Jeremy Au:

Ya, Dan Ketika anda Melihat, Orang-Orang Mulai Keluar, Bukan? Jelas Karena, Seperti Yang Anda Katakan, Beberapa Dari Mereka Menghabiskan Depósito Pelanggan Mereka Dan Kemudian Bangkrut, Dll. Jadi Anda Harus Mulai Mengambil Alih Armada. Mengapa anda Mengambil Kepetusan untuk Mengambil Alih Armada? Karena, Terkadang Armada-Armada Tersebut Bisa Dihapuskan Atau Apa Pun. Bataimana anda melakukan pendekatan dalam proses akuisisi torsebut?

(Htay Aung:

¿Benar? Jadi, Ada Banyak Sekali. Tadi, Saya Rasa anda Juga MenyingGung Soal VC, Kan? Jadi, Ada Yang Benar Benar Berbicara Dengan Beberapa VC Selama Tahun 2019. Kami Sebenarnya Telah Mencapai Kesepakatan Dengan Salah Satu VC, Memberi Kami Valuasi Yang Kami Inginkan, Tetapi Kami Tagak Mengnya Karena CARA KAMIGINEMELANJAKANEJALANJAN Tersebut Sangat Berbeda. Jadi VC Yang Satu Ini, Mereka Ingin Menggunakan Uang Yang Kami Kumpulkan Untuk Melakukan Sesuatu yang Sebenarnya, Yaitu Mengakisisi Pelanggan Melalui Iklan. Mereka Ingin Meningkatkan Pengunduhan Aplikasi Dalam Waktu Sesingkat Mungkin. Jadi Saya Sangat Tagak Setuju Dengan Hal Itu. Mengapa Saya Menyampaikan Hal Ini Adalah Karena Banyak Perusahaan Yang Merasa Karena Mereka Menerima Uang VC, Mereka Hanya Membuang Uang Dan Menghabiskan Banyak Uang Untuk Mendapatkan Pelanggan Dengan Dengan. Dan Kemudian Anda Dapat Melihat Iklan di Mana-Mana Untuk Mendapatkan Selebriti, Mendapatkan Selebriti di Cina Atau Ponsel Untuk Selebriti. Mereka Mendapatkan Sesuatu yang membuat saya iri.

Dan Kemudian Mereka Juga Memiliki Promosi Seperti 5 juta, yaitu 1 juta sgd per bulan. Setiap Hari, Anda Bisa Memenangkan 20 iPad, Apple Watch Tanpa Batas. Jadi, Ini Adalah Jenis Uang Yang VC Yang Mencapai Jangka Waktu Dengan Saya, Ingin Saya Habiskan Dalam Modelo Perusahaan Terccepat. Bagi Saya, Saya Sangat Tagak Setuju Karena itu akan membunuh bisnis. Bagaimana Jika Saya Mendapatkan 1 Juta Pengguna Melalui Semua Saluran Akuisi Pelanggan Seperti, YouTube Atau Instagram Atau Facebook Atau Apa Pun, Bukan? Jika Kualita Sepada Saya, Jika Backend Saya, Dan Jika Sepada Saya Tagak Ada Di Sana, Mereka Menguunduh Aplikasi, Mereka Tagak Melihat Sepeda, Mereka Tagak Akan Menggunakannya. Jadi Saya Berdebat Dengan VC Dengan Mengatakan Bahwa Uang Ini, Sebagian Besar Uangnya, Ingin Saya Gunakan Untuk Membeli Sepeda, Meningkatkan Kualitas Sepeda. Saya Ingin Orang-Orang Melihat Sepada Setiap Hari, Melihat Bahwa Sepada Ini Adalah Sumber Yang Bertanggug Jawab Dan Dapat Diandalkan, Sepada Yang Bagus Dan Bersih, Dan Menguunduh Aplikasinya. Bukan Karena Mereka Melihat Iklan Dan Menguunduh Aplikasinya, Lalu Tagak Melihat Sepedanya. Jadi, Hal Ini Juga Membuat Anywheel Sangat Berbeda Dengan Perusahaan Lain Yang Sangat Bergantung Pada Uang VC.

Terkadang Saya Berpikir Bahwa Para Pendiri Perusahaan Ini Tahu Apa Yang Mereka Lakukan, Tapi Mereka Tagak Bisa Mengendalikannya. Mereka Harus Berekspansi Dengan Cepat Untuk Mengumpulkan Lebih Banyak Dana Karena Mereka Sangat Membutuhkannya. Bagi Kami, Kami Tagak Menggunakan Pendekatan Seperti Itu. Jadi Kami Mencoba untuk Mengumpulkan Uang Sebelumnya, Tetapi Tagak Berhasil. Namun Tentu Saja, Pertanyaan Berikutnya Yang Mungkin anda Miliki Adalah Bagaimana Cara Mendapatkan Uang? Saya Pergi Dan Berbicara Dengan Orang Tua Saya, Maksud Saya, Mereka Memiliki Beberapa Properti di Singapura. Saya, Tawaran Saya di Sana, Saya Mengatakan Kepadanya Bahwa, Oke, Anda Memiliki Beberapa Anak Laki-Laki, Beberapa Properti Sebenarnya, Saya Pikir Itu Untuk Saya, Anda Pada Akhirnya Akan Memberikannya Keepada Saya. Mengapa Anda Tagak Miembroikannya Kepada Saya Sekarang? Jadi Saya Menjual Properti di Singapura Yang Dimaksudkan untuk Saya Sendiri Atau untuk anak-Aanak Saya. Jadi itu sangat sulit. Tapi Ya, Jadi Perusahaan Seperti Ini Sangat Berbeda Dengan Perusahaan Lain, Bukan Hanya Karena Kami Mengenal Pasar Singapura Dengan Lebih Baik. Kami Juga Tagak Mengambil Keputusan Yang Sangat Menyakitkan Atuk Tagak Mengambil Uang VC Untuk Benar Benar Benar Mengendalikan Nasib Kami Sendiri Dan Jadwal Kami Sendiri, Yang Membawa Kami Ke Hari Ini, Dan Italh Bagian Pertama.

Jadi bagian kedua adalah untuk seepada motor sg, saya pikir anda berbicara tentang akuisi sepada motor sg tahun ini. Saya Merasa Bahwa Sebbagai Operador Terbesar, Kami Harus Memiliki Tanggung Jawab Untuk Mengambil Alih Karena Dalam Syarat Dan Ketentuan, Saya Tagak Terlalu Yakin Apakah Mereka Akan Mengempalikan Kredit Yang Terpaki Atau Tagak. Dalam Syarat Dan Ketentuan Mereka, Mereka Seharusnya Tagak Mengembalikannya, Karena Mereka Sudah Mengatakan Bahwa Itu Sudah Dibayar Dan Sebagainya, Bukan? Mereka Sudah Menanggungnya. Namun Bagi Saya, Saya Berpikir Bahwa Jika Mereka Memilih Atuk Tagak Mengembalikan, Bahkan Mereka Memiliki Hak untuk Teca Mengembalikan, Hal Itu Akan Menimbulkan Kesan Negatif Terhadap Industri Berbagi Sepada Di Singapura Di Di Seluruh Wilayah. Dan Kami Sebbagai Pemain Yang Tersisa Dan Pemain Terbesar Tagak Bisa Membiarkannya. Kami Telah Menghabiskan Empat Atau Lima Tahun Terakhir untuk Melakukan Yang Terbaik untuk MembanGun Reputasi Industri Ini, Tagak Hanya Kami, Tetapi Juga Industri Ini, Untuk Mendapatkan Keercayaan Kembali Masyarakat Singapura Terapapeppeda. Kami Tagak Bisa Membiarkan Perusahaan Lain Yang Tagak Dapat Kami Kendalikan Untuk Menghancurkan Ini, Menghancurkan Apa Yang Telah Kami Bangu. Jadi, Saya Mendekati Pendiri SG Bike, Yang Juga Merupakan Teman Baik Saya. Kami Memang Kompetitif, Namun Kami Juga Selalu Saling Mengecek Satu Sama Lain Untuk Melihat Apakah Ada Kemungkinan Untuk Mengambil Alih.

Sehingga Yang Kami Lakukan Adalah Kami Tagak Mengambil Alih Armada Apa Pun. Kami Tagak Mengambil Alih Tanggung Jawab Apa Pun. Yang Kami Ambil Alih Hanyalah Pengguna. Jadi Semua Kredit Yang Tagak Terpakai Di Sg Bike Sekarang Ditransfer Ke Anywheel, Tagak Hanya Itu, Jika Mereka Memilih untuk Bergabung Lebih Awal Ke Plataforma Anywheel, Mereka Akan Mendapatkan $ 10 Lebih Banyak. Jadi Tagak Ada Alasan Bagi Pengguna Untuk Mengeluh Karena Sekarang Mereka Menggunakan Layanan Yang Sama Di Platform Yang Lebih Besar Dan Lebih Baik, Dan Pada Saat Yang Sama, Mereka Memiliki Lebih Banyak Kredit sincronamente Digunakan. Jadi Pengambilalihan Ini Benar Benar Murni Untuk Menjaga Reputasi Industri Ini. Hal Ini Sebenarnya Lebih Banyak Merugikan Kami. Kami Menghabiskan Banyak Uang Untuk Miembroikan Kredit, Meskipun Kami Miembro Banyak Kredit Kepada Semua Pengguna, Yang Merupakan Uang Yang Sangat Besar Pada Saat Yang Bersamaan. Kami Juga Khawatir Dengan Risiko Reputasi Karena Hingga Saat Ini, Bahkan Beberapa Wartawan Salah Paham Bahwa Kami Mengambil Alih Armada Mereka. Bahkan Beberapa Orang Salah Paham Bahwa Sepada-Sepeda Itu, Yang Ada Di Jalan Saat Ini, Adalah Milik Anywheel Sekarang, Karena Kami Mengambil Alihnya, Tanggung Jawab Kami Untuk Membersihkannya, Tagakal. Dan Juga, Kami Menanggung Banyak Risiko Reputasi, Tetapi Kami Masih Merasa Bahwa Ini Adalah Perang Untuk Perang, Dan Ini Adalah Hal Yang Bertangung Jawab Untuk Kami Lakukan Untuk Memastikan Bahwa Reputasi Itu Tagak Ternoda.

(34:34) Jeremy au:

Dan Bisakah anda berbagi tentang saat-saat dimana anda menjadi berani?

(34:37) Htay Aung:

Jadi, ya. Jadi Hanya Sebuah Waktu. Jadi, Karena Beberapa Tahun Sudah Siap Jadi Saya Bisa Membbagikan Pendapatan 2018 Kami, Bukan Pendapatan Laba Untuk Seluruh Anywheel Adalá Lima Dolar Singapura. Dan Kemudian Seluruh Pendapatan Kami di Tahun 2019 Untuk Singapura, Saya Pikir Hanya Sekitar 70.000 Lima Digit. Jadi, Ini Sudah Menjadi Masalah Besar. Ini Adalah Antara Berhasil Atau Gagal Dalam Arti Seperti Dewan Direksi Saya, Investor Saya, Teman Saya, Semua Orang Yang Berinvestasi Pada Saya, Mungkin Kita Harus Menutupnya. Kami Sudah Mencobanya, Sudah Dicoba. Namun Pada Saat Itu, Semua Aplikasi Kami, Semua Backend Kami, Semua Kunci Kami Masih Dialihdayakan. Dan Saat Itu 70% Dari Kunci Kami, Sepada Tagak Bisa Dibuka. Karena Kuncinya Tagak Stabil, Aplikasinya Tagak Stabil. Jadi Saya Merasa Belum Miembrokan Yang Terbaik, Belum Bersenang-Senang Dengan Perusahaan Ini, Belum Benar-Benar Mengoperasikan Perusahaan Ini. Dan, Itu Satu Hal. Hal Lainnya Adalah, Pada Saat Itu, Karena Meskipun Kami Memiliki 10.000 Sepada Motor Di Jalan, 70% Tagak Berfungsi, Tetapi Kami Memiliki Lisensi Terbesar Di Singapura. Pada Saat Itu.

Dan Kemudian Beberapa Perusahaan Karena Kepadatan Berbagi SEDE DI TAHUN 2019 MASIH MENJADI TOPIK YANG DIBICARAKAN OLEH BANYAK Inversor Dan VC di Tahun 2019 Sebelum Benar-Benar Meledak. Jadi Saya Menolak VC Dan Kemudian Saya Juga Menolak Buyout. Jadi, Itu Adalah Dua Tawaran Buyout Yang Akan Miembro Saya 4 JUTA LABA BERSIH. Dalam Benak Saya, Saya Hanya Berpikir, Saya Berbicara Dengan Diri Saya Sendiri, Apakah Saya Harus Menjualnya? Karena Saat Berusia 30 Tahun, Ini Adalah USAHA PERTAMA Saya Yang Sesungguhnya. Saya Pergi Dengan 3, 4 JUTA LABA BERSIH. Saya Pikir Saya Suks Jika Saya Melakukannya. Namun, Sesuatu yang ditanyakan oleh ayah saya benar-benar membuat Saya Mengubah Keputusan Saya. Yaitu, jika anda tagak menjual, menurut anda di manA perusahaan ini bisa berkembang? Apakah anda pikir anda telah benar-benar mencapai potensi penuh anda dengan perusahaan ini? Apakah anda akan menyesalinya suatu hari nanti? Bagi Saya, Saya Seperti, Ya, Saya Memiliki 10.000 Pembeli, 7.000 di Antaranya Tagak Bekerja, Anda Tahu Saya Menjual, Saya Memiliki Uang Sebanyak Ini Untuk Dijual Karena, Murni Karena Lisensi Saya, Bukan Karena Armada Saya Dan Sebbagainya. Jadi Jika Saya Mengatakannya, Saya Akan Merasa Tagak Bangga.

Bahkan Saya Pergi Dengan 4 Juta Dolar Singapura. Saya Tagak Akan Bangga Dalam Arti Bahwa Saya Tagak Melakukan Apa-Apa Dengan Perusahaan Ini. Saya Hanya Belajar Kegagalan, Maju Terus, Saya Hanya Belajar Kegagalan. Jadi Saya Pikir Saya Cukup Berani Untuk Menolak 4 JUTA LABA BERSIH. Saya Cukup Berani Untuk Menolak VC Dan Pergi Ke Orang Tua Saya, EH, Menawari Mereka, Mengatakan Bahwa, Maksud Saya, Mereka Sangat, Sangat, Sangat Sehat, Andakan Akanikannya Kepada Saya Pada Akhirnya. Mengapa Tagak Melakukannya Sekarang? Kemudian setelah itu saya sangat bersyukur bahwa mereka miembro de la propiedad de la propiedad Kepada. Mereka Seharusnya Miembroikannya Kepada Saya 30, Mungkin 30, 40 Tahun Ke Depan.

Dan Kemudian Saya Menjualnya. Saya Menjual Properti Tersebut Dalam Beberapa Bulan Dan Kemudian Mengalirkan Semua Uangnya Ke Anywheel. Jadi Saya Pikir itu Sangat Berani Karena Pada Saat Itu, Saya Sudah Memiliki Anak Pertama. Saya Sudah Menikah, Punya Anak Pertama. Dan Kemudian Istri Saya Juga Memiliki Banyak Kekhawatiran. Anda Tahu, Mungkin Anda Bisa Pergi Dengan Uang 4 Juta Jika Anda Tagak Melakukannya, Anda Bisa Mengambil Uang VC Jika y Tagak Melakukannya. Anda Sudah Memiliki Beberapa Properti Yang Akan Berada di Bawah anda jika anda Tagak Pergi Dan Mengacaukannya, Dan Kemudian Memulai Sesuatu itu. Jadi Banyak Tanda Tanya, Bahkan Saya Berpikir Sendiri Selama Beberapa Bulan Tapi Ya, Saya Tetap Memutuskan untuk Melakukannya.

Jadi Saya Pikir itu Cukup Berani Dan Sampai Sekarang, Saya Sangat Bersyukur Telah Mengambil Keputusan Tersebut. Masih Belum Cukup untuk Membeli Kembali Properti-Properti itu, Tapi Saya Pikir Arahnya Sudah Ada, Kami Meraih Keuntungan Pertama Kami, Operional Secara Menguuntungukan Tahun Lalu. Dan Kemudian Tahun Ini, Q2 Telah Berakhir, Kami Baru Saja Menutup Q2 Kami, Q2 Tahun Ini Dibandingkan Dengan Tahun Lalu. DI Q2 Yang Sama, Kami Naik Sekitar 30% Dalam Hal Pendapatan Dan Dalam Hal Pendapatan, Pengguna, Dan Jumlah Penumpang. Jadi, Perusahaan Belum Melambat. Ini adalah Sesuatu yang yang Tuliskan, Sehingga Saya Mengambil KePutusan Tersebut Daripada Mengambil 4 Juta Dan Daripada Mengambil Laba Bersih 4 Juta Setelah Dikurangi Semua Uang Yang Yang Saya Investasikan Dan Juga Keuga Keputus UNTUS MEMACTA MEMACTA MEMACT Perusahaan ini.

(37:44) Jeremy au:

Wow, Terima Kasih Banyak Telah Berbagi. Jadi, Dengan Catatan Itu, Saya Ingin Meringkas Tiga Hal Penting Yang Saya Dapatkan Dari Percakapan Ini. Pertama-tama, terima kasih banyak telah berbagi tentang inspirasi awal anda dalam mendirikan anywheel ketika anda masih menjadi mahasiswa yang pindah ke singapura dan Mengambil kesempatan hastak belajar di Austral Yang Tagak Boleh Dilakukan. Benar-Benar Menginspirasi Untuk Mendengar Bagaimana Anda Akhirnya Pergi Ke Sana, Bahkan Mendapatkan Sepada Pertama Anda, Bukan?

Kedua, Terima Kasih Banyak Telah Berbagi Tentang Bagaimana Proses Anda Dalam Meluncurkan Dan Mengembangkan Perusahaan. Jadi Kesalahan Yang Anda Buat Dalam Hal Memesan Sepada Yang Belum Dirakit Hingga Memesan 1000 Sepada Pertama Anda, Tetapi Anda Tahu, Kuncinya Tagak Berfungsi. Jadi Anda Harus Mengubhnya. Jadi Saya Rasa Sangat Menyenangkan Mendengar Kesalahan-Kesalahan Tersebut, Tapi Saya Rasa Itu Sangat Menarik, Terutama Bagian di Mana Anda Berbicara Tentang Apa Saja Yang Harus Ditiru. Dan Apa Saja Yang Tagak Boleh Ditiru Dalam Hal Opasi, Dalam Hal Harga, Dalam Hal Depósito. Jadi Banyak Sekali Pembelajaran Di Sana.

Terakhir, Terima Kasih Banyak Telah Berbagi Tentang, Saya Pikir Masa-Masa Sulit, Terutama Modal Dan Poin-Poin Keutusan, Bukan? Jadi, Anda Menyebutkan Tentang Masa-Masa Awal, Anda Dapat Menggalang Dana Dengan Teman Dan Keluarga, Tetapi Kemudian Anda Mengatakan Ada Beberapa Poin Yang Dapat Anda Putuskan Untuk Menjual, Mencairkan Uang, Karena Perusahaan TIDAK BERJAKAK, BAYGAN BAYGAN, BAYGAN BAYGAN, BANGAN BANGAN BANGAN BANJALA Hingga Menolak Uang VC, Menolak Tawaran Pembeli, Menggunakan Lebih Banyak Uang anda Sendiri Untuk Bekerja. Bahkan Menggunakan Uang Tersebut untuk Mengakuisi Pemain Lain. Sangat Menarik untuk Mendengar Perjalanannya Dan Terima Kasih Banyak Telah Berbagi.

(Htay Aung:

Tagak, Terima Kasih. Terima Kasih, Jeremy, Karena Telah miembro miembro Saya Plataforma Ini untuk Berbagi Cerita Tentang Anywheel.

Anterior
Anterior

Rasio Utang Indonesia Terhadap PDB 39% vs Singapura, Programa Makan Siang Sekolah Gatis y Pemindahan Ibu Kota Dari Jakarta Ke Nusantara Bersama Gita Sjahrir - E4611

Próximo
Próximo

Jingjing Zhong: UC Berkeley Ke Perbanka Investasi, Manajer Umum Pemadam Kebakaran y Pendiri Ai Layanan Superbench - E463