Singapura: Zona Ekonomi Khusus Johor, Cfius Balikkan Anti -Ettiongkok Dan Diversifikasi Perdaganan Dengan Dengan Shiyan Koh - E473
Shiyan Koh , socio gerente Hustle Fund, Dan Jeremy Au Berdiskusi:
1. Kawasan Ekonomi Khusus (Kek) Johor: Mereka Mengeksplorasi Damtak Potensial Dari Perjanjian Kek Johor-Singapura Yang Akan Datang, Yang Dijadwalkan Untuk Ditandatangani Pada Bulan Noviembre. Kek, Yang Luasnya Lebih Dari 4 Kali Lipat Luas Singapura, Dipandang SebaBai Peluang Untuk Memperdalam Hubungan Ekonomi Antara Kedua Wilayah Dengan Memanfaatkan Modal, Teknologi, Dan Tenaga Kerja Terampura Singapura di Samping Lahan Juwrater. Mereka mencatat tantangan regulasi seperti proses persetujuan izin di johor yang memakan waktu satu tahun, yang kontras dengan jadwal yang lebih di di negara bagian malaysia lainnya seperti selangor. Keduanya Menekankan Bahwa Kerja Sama Politik Antara Pemerintah Federal Malasia, Singapura, Dan Pemerintah Negara Bagian y Raja Johor Akan Sangat Penting Bagi Kerhasilan Kek, Terutama Dalam Menaha Perusahaan Multinasional (MNC) perbatasan. Mereka Membahas Perkembangan Real Estat Yang Diantisipasi, Perkiraan Ekonomi Dan Potensi Lonjakan Kegiatan Ekonomi Lintas Batas.
2. "Inverso en cfius" Anti-Ettiongkok: Diskusi Ini Mencakup Pengenalan Undang-Undang "Komite Investasi Asing di Amerika Serikat (Cfius)" Amerika Yang Akan Datang, Yang Membatasi Warga Negara, tititas, Dan Lp Amerika Serikat Undok Berinvestasi Dalam Dalam Dalam Dalam Danam Danam Danam Danau Tiongkok yang terlibat dalam sektor-sektor Seperti Kecerdasan Buatan (AI), Komputasi Kuantum, Dan Microchip. Langkah-Langkah Ini Diharapkan Dapat Mengurangi Investasi VC Tiongkok Karena Perusahaan-Perusahaan Investasi como Menghindari Risiko Kepatuhan Yang Terkait Dana Yang Diinvestesikan Ke Perusahaan Perusahaan Yang Terkait Dengangkait Dengangkait Dengan Dana Yang Diinvestesikan Ke Perusahaan Perusahaan Yang Terkait Dengangkait Tiongkek. Reverse Cfius Mencerminkan Perubahan Yang Lebih Luas Dalam Arus Modal Modal Global, Menandakan Berakhirnya era globalisasi yang sebelumnya telah mendorong sebagian besar integrasi ekonomi dunia. PERGESERAN INI DAPAT MENGALIHKAN MODAL KE ASIA ASIA Tenggara, Menawarkan Peluang Bagi Investor Lokal Tetapi Juga Menghadirkan Tantangan Serius.
3. Lokasi Strategis SEZ Dan Kedekatannya Dengan Pasar Keuangan Dan Tenaga Kerja Terampil Singapura Dapat Menjadi Pusat Utama Bagi Industri Seperti Manufaktur Elektronik Dan Otomotif. Mereka Mencatat Bahwa Infrastruktur Yang Lebih Baik Seperti Penerbangan International Langsung Akan Meningkatkan Konektivitas Dan Daya Tarik Kawasan Ini Bagi Bisnis Global. Mereka Juga Menggarisbawahi Bahwa Kolaborasi Yang Lancar Dan Perbaikan Peraturan Untuk Merampingkan proses Birokrasi Sangat Penting untuk Memanfaatkan Peluang Yang Munculul Ini.
Jeremy Dan Shiyan Membahas Beberapa Topik Yang Muncul Termasuk Perawatan Kesehatan Kuda Diabetes, Umur Panjang Singapura, Konferensi Kripto Dan VC, serta Tantangan Dalam Mempertahankan Strategi Diplomatik Dan Ekonomi yang Di Tengah PERGEGSERAN KEEMBIJAKERAN Global.
Bergabunglah Bersama Kami di Geeks en una playa!
Anda Tagak Boleh Melewatkan Geeks en una playa, la startup de Konferensi Utama Yang Unik di Wilayah Ini! Bergabunglah Bersama Kami Pada Tanggal 13 Hingga 15 de noviembre de 2024, Di Jpark Island Resort Di Mactan, Cebú. Acara Ini Mempertemukan para Penggemar Teknologi, inversor, Dan Wirausahawan Selama Tiga Hari Untuk Mengikuti Lokakarya, Diskusi, Dan Membangan Jaringan. Daftarkan Diri Anda Di Geeksonabeach.com Dan Gunakan Kode Bravesea untuk Mendapatkan Diskon 45% untuk 10 Pendaftaran Pertama, Dan Diskon 35% untuk Pendaftaran Berikutnya.
(01:44) Jeremy au:
Pagi, Shiyan.
(01:45) Shiyan Koh:
Selamat Pagi Dari Farmstay Yang Indah, Entah di Mana, Río Margaret. Halo.
(01:51) Jeremy au:
Apa Yang Anda Lakukan di Sebuah Penginapan Pertanian? Kedengarnya Sangat Kuno.
(01:53) Shiyan Koh:
Ini Adalah Libburan Bulan Septiembre untuk anak-Aanak Saya, Jadi Kami Ingin Sesuatu Yang Dekat. Dan Saya Pikir, Secara Umum, Tujuan Liburan Adalah Membuat Mereka Berada di Luar Rumah Sebanyak Mungkin. Jadi, Hal Ini Sangat Sesuai Dengan Keinginan Kami. Saya Bisa Mendengar Suara Kambing Mengembik Dari Jendela Kamar Tidur Saya, Tapi Ada Juga Domba, Ayam, Bebek, Ikan Dan Seekor Kuda Yang Mengidap Diabetes. Jadi, Banyak Hewan Yang Bisa Diberi Makan Dan Berintaksi Dengan Anak-Aanak.
(02:19) Jeremy au:
Apakah anda Mengatakan kuda diabetes? Apakah itu hal yang nyata?
(02:21) 许世彦 :
Ya, Kuda Juga Bisa Terkena Diabetes Dan Kami Mengetahui Hal Ini Karena Peternaknya Seperti, Bertentangan Dengan Apa Yang Mungkin Anda Baca di Buku-Buku, Anda Tagak Bisa Miembro Makan Kuda Ini Dengan Apel Atau Bongkahan Gula. Anda Hanya Bisa Miembro Makan Wortel.
(02:34) Jeremy Au:
Apakah Mereka Terkena Diabetes Dari Orang-Orang Yang Miembro Mereka Makan?
(02:36) Shiyan Koh:
Ya, Saya Pikir Dia Hanya Sudah Tua Dan Mengidap Diabetes, Tapi Ya, Jadi Mereka Harus Mengatur Gula Darahnya Karena Anda Tahu? Secara Harfiah Seperti Manusia. PADA DASARNYA YANG TERJADI ADALAH KUKUNYA MEMBUSUK.
(02:46) Jeremy au:
Oh, Tagak.
(02:47) Shiyan Koh:
Seperti Halnya Manusia, Mereka, Memiliki Masalah Dengan Kaki Mereka, Ekstremitas Mereka, Dengan Diabetes Yang Tagak Terkontrol. ITU Adalah Hal Yang Sama.
(02:53) Jeremy Au:
Yah, Saya Tagak Tahu. Pernahkah kuda itu mendengar tentang ozempic glp 1, obat ajaib untuk orang yang berumur panjang? Dan Apakah Mereka Pernah Mendengar Tentang Metformin, Yang Akan Membantu Anda Mengatasi Diabetes, Tapi Juga Memperpanjang Usia Anda? Saya Baru Saja Terpicu Karena Konferensi Don't Die Yang Akan Datang Oleh Juara Umur Panjang Brian Johnson Akan Datang Ke Singapura Dalam Beberapa Minggu.
(03:11) Shiyan Koh:
Apakah anda juga ditargetkan ulang oleh iklan instagram mereka? Karena Saya Terus Melihat Iklan untuk Konferensi itu.
(03:17) Jeremy au:
Yah, Itu Adalah Kesalahan Saya. Saya, Anda Tahu, Perná Melihat Iklan Don't Die Sebelumnya Dan Anda Harus Membaca Tentang Hal Ini Dan Saya Rasa Saya Berada Di Tengah-Tengah, Bukan? Ini Seperti Usia Paruh Baya, Norak,
(03:27) Shiyan Koh:
Yah, Saya Tagak Bertanya Kepada Petnak Tentang PerciMangan Kuda-Kuda Ozempic, Tapi, Dia Menyebutkan Bahwa Karena Mereka Telah Menasionalisasi Perawatan Kesehatan Di Australia. Jadi, Mereka Terbiasa Dengan Perawatan Kesehatan Yang Cukup Terjangkau, Tetapi Jelas Tagak Ada Perawatan Kesehatan Nasional Untuk Hewan, Bukan? Jadi Dia Seperti, Ya, Anda Harus Ke Dokter Hewan di Sini Dan Biayanya $ 500 Atau anda Tahu, Sangat Mahal. Tagak Ada Subsidi. Jadi Entah Bagaimana Saya Ragu Bahwa Ada Kuda Yang Akan, Anda Tahu, Naik Ozempic Dalam Waktu DeKat, Tapi Sekarang Hal Itu Membuat Saya PeSaraan, Apa Yang Sudah Mereka Lakukan, Maksud Saya Ada Masalah Hewan Pelihara Yang Kewukan Kewukan Kewukan Di -Di -Digukan Majukan Majú Jadi Saya Ingin Tahu Apakah Ada Yang Telah Melakukan Seperti Solusi Manajemen Hewan Peliharaan, Berat Badan Atau Diabetes.
(04:07) Shiyan Koh:
Itu adalah tambang emas berikutnya, Jeremy!
(04:09) Jeremy au:
Investasi Yang Digerakkan Oleh Tesis Ini.
(04:11) Shiyan Koh:
Baiklah, Oke, Tapi itu Tagak Sepenuhnya Konyol. Pertama, Orang Menghabiskan Banyak Uang untuk Hewan Peliharaan Mereka. Dan Kedua, Ada Perusahaan Yang Melakukan Eksperimen Umur Panjang Pada Anjing, Bukan?
(Jeremy au:
Ya.
(04:21) Shiyan Koh:
Mereka Sedang Mempuktikan, Mereka Mencoba Membuktikan bahwa obat tersebut akan memperpanjang umur pada anjing terlebih dahulu, karena, mereka hidup lebih pendek sehingga ana mendapatkan data lebih cepat, tetap persya Lebih Rendah, Bukan?
(04:31) Jeremy au:
Ya. Tagak, Saya Pikir Ini Juga Berhasil Karena, Menurut Saya, Tank de tiburones, Ada Juga Sebuah Startup Yang Melakukannya Dengan Sangat Baik, Yang Baru Saja Melakukan SemaCam Tes ADN Untuk Anjing. Dan mereka melakukannya dengan sangat baik, dan saya menonton video tersebut dan saya berpikir, ya, mungkin ada satu tes DNA, tapi untuk kucing di Asia Tenggara, dan anjing, itu bisa menjadi bisnis yang sangat besar dan Anda memiliki tesis di Indonesia dan sebagainya, dan Sebbagainya.
(04:49) Shiyan Koh:
Tagak, Tagak, Tagak. Ini Masih Kembali Ke Pendapatan Pembuangan por Kapita.
(04:55) Jeremy Au:
Ya.
(04:55) Shiyan Koh:
Orang Asia Tagak Membelanjakannya Untuk Kucing.
(04:57) Jeremy au:
NAH, Kita di Sini Dalam Mode Curah Pendapat. Kita di Sini Untuk Berbeda, Bukan Menyatu Dan Sebbagainya, Dan Sebbagainya. MODE PEMBANGUNAN. Tapi Ya, Berbicara Tentang Mode Pembangunan, Kami Ingin MembiCarakannya Karena Ada Berita Besar Tentang Zona Ekonomi Khusus Johor Singapura Yang Akan Datang. Sepertinya Akan Ada Penandatanganan Pada Bulan Noviembre Tahun Ini. Jadi, Ooh, Bagaimana Menurut Anda Tentang Shiyan Itu?
(Shiyan Koh:
Menurut Saya Itu Luar Biasa! Maksud Saya, Seperti Selalu Ada Klip Yang Sangat Terkenal Tentang Lky Yang Merobek-Robek Saat Pengumuman Perpisahan, Dan Ketakutan Tagak Memiliki Daerah Pedalaman, Dan Saya Pikir Semakin Banyak Integrasi Yang Dapat Miliki Malaysia Malaysia Dapat Memanfaatkan Kekuatan Relatif Mereka, Saya Pikir Ini Adalah Hal Yang Berkembang, Bukan? Dan, Maksud Saya, Saya Pikir Kek Ini Berukuran Lima Kali Lebih Besar Dari Singapura. Dan Sudah Ada Beberapa Limpahan, Bukan? Datos de la moratoria de Ketika Kami Melakukan PUSAT, ORANG-ORANG PERGI KE JOHOR UNTUK MEMBANGUN PUSAT DATOS. Mereka Jelas Memiliki Lebih Banyak Lahan. Dan Menurut Saya Ini Bagus, Bukan? Ini Sama-Sama Menguuntungkan Jika Kita Bisa Memulainya.
Maksud Saya, Saya Pikir Mungkin Ada Beberapa Tantangan Dalam Hal Birokrasi. Tagak Sepenuhnya Jelas, Seperti Jaringan Listrik, Manajemen Daya, Dan Semua Hal SemaCam Itu, Jika Anda Tahu, Kami Akan Mencoba Memindahkannya Ke Arah Itu. Berapa Banyak Dari Hal Tersebut Yang Sudah Direncanakan, Tapi, Maksud Saya, Saya Pikir Pada Tingkat Yang Tinggi, Ini Bagus, Dan Mungkin, Setelah Mrt Beroperasi Juga, Jadi Tagak Terlalu Berat sinuk Melowati perbatasan, Seperti Tidak Alagga Menga Menga de Alagá. Bisa Tinggal di JB Dan Bekerja di Singapura Atau Sebaliknya, Yang Menurut Saya Hanya Membuka akses KE Real Estat Dengan Harga Yang Berbeda. Ada Alasan Mengapa para Seniman Tagak Tinggal di Manhattan. Seniman Tinggal di Brooklyn Atau Queens, Tapi Mereka Menginginkan Akses Ke Populasi Penonton Teater Yang Padat Di Manhattan Atau Apa Pun Itu, Bukan? Saya Rasa, Membangan Zona Ekonomi Yang Lebih Besar Dan Lebih Terintegrasi Merupakan Perkembangan Yang Luar Biasa Bagi Singapura Dan Malasia. Bagaimana Dengan Anda, Jeremy? Bagaimana Menurut anda?
(Jeremy au:
Anda Membuat Saya Tertawa Ketika Berbicara Tentang Real Estate Karena Selalu Menjadi Impian Setiap Orang Singapura Untuk Membeli Rumah Di Johor Bahru Dan Sebagainya, Dan Sebbagainya. Menyawakan Rumah di Singapura. Saya Pikir Memperbesar di Sini, Itu Masuk Akal Karena Singapura Memiliki Tumpukan Modal serta Teknologi Dan Tenaga Kerja Terampil. Dan Jelas Johor Memiliki Banyak Lahan, Infrastrukturnya Sedang Dibangun. Jadi Saya Pikir, Seperti Yang Anda Katakan, Jumlahnya Lebih Besar Daripada Komposisi Bagian-Bagiannya Di Sini. Dan Ini Sebenarnya Menciptakan Alternatif Potensial Untuk, Misalnya, MNC Yang Ingin MembanGun Di Vietnam Sebbagai Bagian Dari Cina Plus Satu Atau Indonesia Sebbagai Bagian Dari Strategi Cina Satu Plus Satu. Saya Pikir Johor Ditambah Singapura Akan Menjadi Kawasan Industri Yang Sangat Menarik.
Saya Pikir Karena Banyak Eksekutif, Misalnya, MNC, Kantor Pusatnya Berbasis di Singapura, Misalnya, ITu Satu, Tapi Dua, Tentu Saja Mereka Membutuhkan Akses Ke Infrastruktur Dan Di Johor Dan Singapura Keduany Memiliki Eng. Dan Baik Johor Maupun Singapura Juga Memiliki Banyak Pelabuhan Laut Dalam. Jadi Ini Bukan Jalan Memutar, Misalnya, Jika anda Berada di Kawasan Indonesia, Ini Agak Sedikit Memutar untuk Pengiriman Juga Dalam Hal Biaya Logistik. Jadi Saya Pikir Ada Banyak Hal Yang Kami Sebut Sebagai Blok. ITU Masuk Akal.
(07:50) Shiyan Koh:
Ya, Saya Pikir itu Luar Biasa. Saya Punya Mimpi Kecil. Seperti, Saya Tagak Tahu Apakah Mimpi Ini Mungkin Terjadi, Tapi Saya Ingin Sekali Bisa Membangan Kabin Sendiri Dengan Dua Tangan Saya Sendiri Di Suatu Tempat Yang Bisa Saya Kendarai. Jadi, Jika Ada Pendengar Yang Memiliki Ide Tentang Tempat Di Johor Yang Memungkinkan Untuk Melakukan Hal Ini, Tolong Beritahu Saya, Saya Siap Mendengarnya, Tapi Ya, Itu Seperti Lembah Hudson, Bukan? Anda Bisa Pergi Ke Sana, Bisa Membuat Pondok di Suatu Tempat. Menanam Sayuran. Jadi, Nikmati Pasar Petani Anda.
(08:19) Jeremy Au :
Mempan Sebuah Penginapan Pertaniano. Sebenarnya, itu bukan ide yang buruk. Itu Bisa Menjadi Sebuah Bisnis, Sebuah Penginapan Pertaniano Di Johor Bahru untuk orang Singapura Yang Lebih Suka Terbang Ke Australia Saat Ini.
(08:27) Shiyan Koh:
Oh, Tapi Saya Telah Mendengar, Pembicaraan Besar Di Sini Adalah Bahwa Mungkin Ada Penerbangan Internassion Langsung Dari Singapura Ke Busselton, Yang Merupakan Bandara Kecil Yang Paling Dekat Dengan Margaret Yang Akan Luar Biasa Karena Itu Akan Mengh Perth, Yang Merupakan Cara Anda Terbang Masuk Dan Keluar.
(08:45) Jeremy Au:
Jadi, Memikirkan Tentang Kek, Apa Saja Hal-Hal Penting Yang Harus Diyakini, Atau Mungkin Faktor Risiko?
(08:52) Shiyan Koh:
Nah, untuk siapa, kan? Saya Pikir Untuk Investor, Anda Perlu Percaya Bahwa Pemerintah Negara Bagian Setempat Dapat Menyelaraskan Prosesnya Dan Memfasilitasi Beberapa Investasi Ini. Saya Pernah Membaca Tentang Bagaimana Selangor Memiliki Jaminan Seratus Hari Untuk Menyelesaikan Perizinan, Sedangkan di JB, Bisa Memakan Waktu Hingga Satu tahun. Jadi, Saya Pikir Hal-Hal Seperti Itu, Itu Semua Adalah Rincian Logistik Yang Sangat Membosanka, Tetapi Penting untuk Membuat Perusahaan Berdiri Dan Berjalan. Jadi Seperti, Oh, Oke, Saya Perlu Melakukan Investasi. Apa Yang Saya Butuhkan? Saya Perlu Mendirikan Sebuah Bisnis. Saya Perlu Mendirikan Pabrik. Jadi Saya Perlu Mendapatkan Akses Ke Tanah. Saya Perlu Izin Bangunan. Oh, Aku Butuh Pekerja. Jadi Saya Perlu Izin Kerja, Bukan? SEPERTI SELURUH Tumpukan Pada Dasarnya, Tuliskan Daftar Semua Hal Yang Perlukan untuk Mulai Beroperasi, Saya Perlu Izin Impor Untuk Mesin Saya, Apa Pun Itu, Dapatkah Pemerintah Daerah, Yang Mungkin Tagak Terbiasa Berurusan Lebih Bersifat Federal, Bekerja Sama Untuk Memfasilitasi proses Penerimaan Yang Mulus. Saya Rasa Itulah Yang Akan Mendorong Daya Tariknya Karena Memiliki Pesan Pemasaran Adalah Satu Hal, Namun untuk Benar Benar Menyukai Dan Melaksanakannya Adalah Hal Lain. Jadi Maksud Saya, Baru-Baru Ini Saya Memiliki Pengalaman Di Mana Salah Satu Perusahaan Kami Diakuisisi Oleh Perusahaan Yang Berbadan Hukum di Abu Dhabi. Dan Ada Dorongan Besar Untuk Dubai Abu Dhabi, Seperti, Hei, Ayo Berbisnis di Sini, Bla, Bla, Bla. Jadi Saya Seperti, Oke, Saya Berharap Ini Akan Menjadi proses Yang Sangat Mulus, Tetapi Sudah Berbulan-Bulan Dan Transaksi Masih Belum Selesai Karena Ada Beberapa Persyaratan Kyc yang Di Atas Dan Persyaratan Kyc Lainnya Yang Yang.
Dan Ini Seperti Sebuah Perusahaan Kecil. Jadi pendiri yang malang ini berkeliling ke semua Angels dan dana kecil ini untuk menjadi seperti, saya membutuhkan KYC tingkat sembilan ini dan kami telah bolak-balik dengan pengacara dan kami seperti, Hei, seperti apa tujuan Anda, bukan? Daripada Hanya Mencoba Mencentang Setiap Kotak, Apa Tujuan Anda? Apa Yang Kita Lakukan, Bagaimana Kita Bisa Menyelesaikannya? Dan Mereka Seperti, Tagak, Ini Hanya Diperlukan. Jadi Saya Pikir Ada Ketidaksesuaian Antara Pesan Pemasaran Dan Kenyataan Di Lapangan, Seperti Bagaimana Anda Berbisnis? Jadi Saya Pikir Risikonya Adalah, Bisakah Kita Memperbaiki Semua Kekusutan itu Dan Memastikan Bahwa 50, Seratus Orang Pertama Yang Datang Mendapatkan Pengalaman Yang Luar Biasa? Kami Mulai Membanguun Otot di Sana. Dan Kemudian Saya Pikir Ada Kolaborasi, Yaitu Bagaimana Kedua Belah Pihak Berkolaborasi untuk Memastikan Bahwa Hal Ini Berjalan Lancar, Tagak Hanya di Dalam JB Atau di Singapura, Tetapi Juga di Kedua Fungsi Administratif sink Mencipitakan Harapkan Akan Terjadi.
(11:14) Jeremy Au:
Ya, Saya Pikir Itu Adalah Kunci Utama. Saya Setuju Dengan Anda Karena INTI DARI KAWASAN EKONOMI KHUSUS ADALAH BAHWA SEHARUSNYA DOKUMEN-DOKUMEN TERSEBUT DIBUAT LEBIH RAMPING KARENA YANG SERIG Yang Menciptakan Pajak Regulasi. Jadi Saya Pikir Itu Adalah Kuncinya. Perbaikannya, Menurut Saya Dan Saya Pikir Saya Akan Menambahkannya, Saya Pikir Pergerakan Tenaga Kerja Akan Sangat Penting. Seperti, Bisakah Orang Singapura Melakukan Perjalanan Ke Sez Dengan Baik? Dapatkah orang lain di malaysia melakukan perjalanan ke kek dan pindah atau bermigrasi untuk melayani kek? Dan Tentu Saja, Saya Pikir Politik, Tentu Saja, Saya Pikir Pemerintah Singapura Sangat Kohesif Karena Pemilihan Regional Dan Lokal Secara Efektif Sama Dalam Hal Ini.
Namun Tentu Saja Johor Berbeda Dengan Pemerintah Nasional Malasia. Jadi, Melakukan Percakapan Tiga Arah Semacam Itu Adalah Kunci Untuk MenJaga Kepercayaan Dan Keselarasan Peraturan Untuk Kek.
(12:09) Shiyan Koh:
Tepat Sekali.
(12:09) Jeremy Au:
Jadi Berbicara Tentang Kek, Jelas Sebagian Besar Karena Ada Pergeseran Aktivitas Manufaktur Dari Cina Ke Asia Tenggara Karena Memburuknya Hubungan Perdagangan Antara como Dan Cina. Jadi Saya Membaca Tentang Sebuah Undang-Undang Baru Yang Sangat Mengejutkan Saya, Yang DiseBut Cfius Terbalik. Jadi Cfius Adalah SemaCam Komite Yang Pada Dasarnya Mengatakan, Hei, Pemerintah como Dapat Memveto Investasi Masuk Ke Amerika Dari China, Yang Membunuh Banyak Kegiatan Investasi Oleh Pemain China Dalam Amerika, Tetapi Ini Adalah Adalah Versi Kealya, KeaitiLya, yeitaly, yeitanio, yeitanio, Tetanyysi Kealyyya, yeitalya, yeitanio, Yeitanya, yeitanya, yeitanya, yeitanya. Amerika Tagak Dapat Berinvestasi Di China Jika Mereka Dianggap Strategis Atau Memiliki Kepentingan Nasional.
(12:47) Shiyan Koh:
Jadi Saya Pikir, Jeremy, Anda Benar Sekali Bahwa Ruu Cfius Yang Asli Miembrokan Damtak Yang Sangat Besar Pada Investasi Tiongkok Ke As. Inversionista de Banyak Yang Mengira Mereka Akan Melakukan Investasi Langsung Malah Membunuh Programa Investasi Langsung Mereka Untuk Menjadi LP, Sehingga Mereka Kehilangan Satu Tingkat, Namun Baru-Baru Ini, Ada Satu Lapisan Pendinginan Lagi Di Mana Dana Dana Bahkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkek Mena Tiongkok sehingga Anda Bisa Melihat, Penarikan modal Berdaskan Tingkat Dari Investasi Langsung Ke LP Hingga Dana Yang Bahkan Mengatakan Hei, Sebenarnya, Kami Tagak Ingin Menerima Utu Karena Kami Taga Inguin Bahwa Kami Didukung oleh uang tiongkok. Jadi, Rencana Cfius Yang Sebaliknya Juga Cukup Berat. Jadi, Rencana Ini Mengatakan Bahwa Setiap Orang como atitas como Tagak Dapat Berinvestasi di Entitas Milik Tiongkok Yang Menyentuh Ai, Keamanan, Komputasi Kuantum. Dan jika anda membaca definitisi ai, sebenarnya definisi tersebut cukup luas, dan Ada aturan tentang ambang batas kepemilikan, yaitu jika lebih dari 50% dimiliki oleh orang tiongkok, maka dianggap sebbagai entitasgkok. Jadi, Meskipun Perusahaan Anda, Seperti Yang Saya Baca, Bisa Saja US Incorporated, Safeshell, Incorporated, Singapura, Harvard, Tetapi Katakanlah Mereka Adalah, ENAM PENDIRI DAN MEMEKAKA MEMEGANG PASPOR CINA DAN MEREKA MEMEREA 10% KEPEMILIKAN, MASING MEMEGANG MEMEGANG MEMIN Dianggap Sebagai Perusahaan Investasi Cina Yang Dilarang untuk Diinvestasikan Oleh Orang Amerika Serikat Jika Perusahaan Tersebut Bekerja Di Area Terlarang. Jadi Ini Adalah Salah Satu Dari Beban Pelaporan Mandiri.
Jadi Saya Rasa Banyak Orang Yang Tagak Mau Berurusan Dengan Hal Ini. Jadi Mereka Hanya Akan Menghindari Berinvestasi Di Dalamnya, Dan Ini Sangat Delayangkan. Dan Saya Pikir Logikanya Adalah, Bahkan Mendapatkan Investasi Akan Menguuntungkan Ekonomi Tiongkok Dalam Beberapa Hal, Dan Mengingat Kasus Penggunaan Ganda ai Dan Beberapa Teknologi Keamanan Ini, Tagak Ada la laain Mencegahgahgahgahgahgahg Keuntungan.
(14:49) Jeremy au:
Ya, Saya Pikir Ini Jelas Merupakan Dinamika Yang Sangat Besar, Karena Saya Pikir Secara Efektif itu Berarti Anda Tagak Akan Melihat Warga Nagara Amerika Menyentuh Warga Negara China, Saya Pikir, Secektif Dalam Praktiknya Dalam Hal.
(15:01) Shiyan Koh:
Ya, Tapi Maksud Saya, Saya Pikir Ini Agak Decsayangkan, Bukan? Ini Seperti, Mungkin Kita Hanya, Kita Tumbuh di Zaman Keemasan Globalisasi Di Mana Dunia Ini Datar, Ini Adalah Akhir Dari Sejarah, Francis Fukuyama, Semuya, Dan Kemudian Sekarar en Seperti Keras Dalam Perjalanan Perjalanan Pulangi Anda Melihat Ada Seseorang Yang Menjabat di Cuomo Dan Gubernur New York Saat Ini, Pemerintahan Kathy Hochul Yang Telah Didakwa Sebagai Agen Cina?
(Jeremy au:
Saya Tagak Tahu Ada Apa Dengan ITU.
(15:27) Shiyan Koh:
Itu Gila. Saya Bahkan Tagak Berpikir Dia Senior, Tapi Sepertinya Dia Adalah Penghubung Ke Komunitas Asia-Amerika Atau Apa Pun Itu. Hal Yang Sangat Lucu Adalah, Dia Dituduh Menerima Uang, Tapi Juga Bebek Khusus. ¡Seperti, Saya Tagak Tahu, Mereka, Seperti, Mengirimkan Bebek Khusus, Seperti, Dukun Bebek, Seperti, Makanan! Ini Sangat Cina! SEPERTI, SEMACAM BEBEK KHUSUS YANG DIKIRIM KE RUMAHNYA SETIAP ENAM BULAN SEKALI SELAMA PERIODO INI DI MANA TAMPAKNYA DIA BEKERJA UNUTUD PEMERINTAH CINA, TAPI DIA JUNA TAMPAKNYA MEMBLOKIR, SEPERTI BERBERAPA DELGASI TAIGAN YANG YANG AGIN BERTEMU memblokirnya. Anda Tahu, Dia Seperti Menghapus Semua Komentar di Sekitar Taiwan untuk Banyak Pernyataan Resmi Seperti itu, Tapi Ya, Itu, Itu, Saya Akan Kirimkan Artikelya. Maksud Saya, Tentu Saja Tagak Lucu Memiliki Mata-Mata, Tapi Jenis Hal Yang Anda Terima Sebbagai Manfaatnya Cukup Lucu.
(Jeremy au:
Ya, Saya Pikir Ini Adalah Kejutan Besar Karena Saya Pikir Orang-Orang Merasa, Setidaknya Saya Merasa, Bahwa Saya Pikir Trump Jelas-Jelas Menetapkan Banyak Tarif. Dan Kemudian, Biden Seperti Menggandakan Jenis-Jenis Tarif Tersebut, Pada Barang-Barang Tertentu, Tetapi Tagak SERTA MERTA MENCIPTAKAN JENIS BARANG BARU YANG TERCAKUP DALAM TARIF TERSEBUT. Jadi Dengan Kata Lain, Ini Semacam Status quo. Saya Sudah Memperkirakannya, Dan Tentu Saja, Menurut Saya, Yang Menarik Adalah Bahwa Larangan Ini, Saya Ingin Mengatakan Larangan, Pembatasan Terhadap Modal Amerika di Perusahaan-Perusahaan Afiliasi Tiongkok, Baik Dalam Bentuk Orang Mampheruk Oorang Mampheruk Mamas Geografi, Terlepas Dari Apakah anda Investasi Langsung Atau LP, Pada Dasarnya, Seperti Memotong aliran modal dalam jumlah yang sangat besar, yang menurut saya, sangat menyulitkan. Dan itu membuat saya bertanya-tanya apakah akan ada lebih banyak jenis seperti itu, bukan? Investor de Ini Saat Ini Untuk, Tetapi anda Dapat Membayangkan Seperti, Bisakah y Membayangkan Pabrikan Amerika, Mungkinkah Ada Undang-Undang Yang Mencakup Pabrikan Amerika Yang Ingin Mendirikan Atau Bermitra Atau Jvangan Perusahaan Jugua Jugua Jugua Juga Juga Juga Juga Juga Juga Juga Jugua.
(17:09) Shiyan Koh:
Saya Rasa Pemerintahan Biden Tagak Bersikap Netral Terhadap Tiongkok. Maksud Saya, Saya Pikir Mereka Mengambil Langkah-Langkah Trump Dan Meningkatkannya. Satu hal yang dapat desepakati oleh Partai Republik Dan Demokrat Adalah Bahwa Secara Politis Akan Menguuntungkan Untuk Bersikap Keras Terhadap Tiongkok. Saya Pikir Mereka Berbeda Pendapat Dalam Hal Cara Yang Tepat Untuk Melakukannya, Tetapi Saya Pikir Mereka Berdua Sepakat Tentang Hal Itu. Dan Saya Pikir Biden Benar Benar Mengambil IDE Trump Dan Mengembangkannya. Maksud Saya, Jika anda Melihat, Semua Pengeluaran Pertahanan, Semua Hal Yang Terjadi Di Sana, Saya Pikir Orang Amerika Benar-Benar Khawatir Dan Mereka Benar-Benar Mencoba Untuk Menempatkan Utang Mereka Di Tempat Yang Tepat Dalam Dalam Dalam Dalam en Inalam In inhalam In inhalam In in Dankaka Menempatkan Usang Mereka DiT Juga Dalam Semua Jenis Blokir Yang Dilakukan Terhadap Cina. Jadi, Hal Ini Akan Semakin Memburuk Dan Saya Pikir Ini Akan Menjadi Tantangan Bagi Kita Sebagai Singapura Untuk Terus Berjalan Di Antara Dua Gajah Besar Di Ruangan Ini Dan Dan Menjadi Seperti DiDABARKAN Oleh Salah Satu Pihak Yang Berada Berada Sisi LAIN, SISI ADATIVA ADATIVA DE LABORA. Lainnya.
(18:02) Jeremy Au:
Dan Dengan Nada Ceria, Mari Kita Berdamai. Sampai Jumpa di Lain Waktu.