Cina: Juego AAA Black Myth Wukong Senilai $ 1 Miliar, Penerbit Tencent Senilai $ 86 Miliar (League of Legends, Sea Group & VNG) y Ledakan Gelembung Real Estat - E470

"Ketika membahas potensi untuk membangan perusahaan teknologi besar, pendapat yang Ada sangat beragam. Beberapa orang berpendapat bahwa hal itu terlalu menantang atau bahkan zak mungkin, sementara yang lain masunjuk pata kesuksan thkangat, denomanguakk, denomango, semente, semento, laain masunjuk pata kesuksan thesangumkok, Denganguk, Denganguk, Dengangukk, Denganguk, Dengangukk, Denganguk, Mencat, Dengangum Bahwa Jika tiongkok Dapat Mencapainya, Mengapa Tagak di Wilayah Ini Yang Mencakup Seperempat Dari Ekonomi Tiongkok? Biacios. Keras, Beberapa Memiliki Penilaian Yang Lebih Baik, Dan Beberapa Lebih Beruntung Daripada Yang Lain. Yang Tersedia ". - Jianggan Li, Pendiri & CEO Momentum Works

"Ada Banyak Industri Yang Terkait Erat Dengan Real Estat, Seperti Halnya Keuangan Pemerintah Daerah Yang Sangat Terkait Dengannya. Hal Ini Terkait Dengan Reformasi Pajak PADA TAHUN 1990-AN, Yang Menggambarkan Pendapatan Apa Yang Dapat DiKumpulkan DiPertahanhankanhankanhankan DiL Dibandingkan Dengan Apa Yang Akan Ditangani Secara Terpusat. Ketika Pengeluaran Melonjak Karena Langkah-Langkah Kesehatan, Ketidakmampuan Menjual Tanah Di Tengah Pertumbuhan Industri Yang Stagnan Menciptakan Masalah Utang Yangifikan. Biaya-Biaya Ini Dan Mempertahanka Layanan ". - Jianggan Li, Pendiri & CEO Momentum Works

"Setelah Beberapa Tahun Pandemi, Orang-Orang Mulai Menyadari", Oke, Saya Tagak Membutuhkan Hal-Hal Seperti itu, Bukan? Saya Bisa Hidup Dengan Baik. "PERGESERAN PERSPEKTIF INI TELAH MENGUBAH SIKAP SECARE Signifikan. Sekarang, Ada Fokus Yang Lebih Besar Pada Kesehatan Dan Kesjahteraan Pribadi Daripada Kemewahan; Orang Orang Taga Terlalu Untuk Membeli Hanya Untuk Membuat Orang Lain Terkesan. MEMENUHI PERMINTAAN. Dapat Memiliki Damak Sosial Yang Serius ". - Jianggan Li, Pendiri & CEO Momentum Works


Jianggan Li , Pendiri & CEO Momentum Works , Dan Jeremy Au Berdiskusi:

1. Juego AAA Mitos Hitam Wukong Senilai $ 1 Miliar: Jianggan Dan Jeremy Membahas Penafsiran Ulang 'Journey to the West' Dalam Game Laris 'Black Myth: Wukong'. Para Pengembang Mengatasi Skeptisisme Yang Sangat Besar, Memasukkan Narasi Budaya Yang Kompleks Ke Dalam Gameplay Dan Mengatasi Tantangan Teknis Untuk Menyeimbangkan Penceritaan Dengan Taknologi Game moderno. Mereka Juga Mendiskusikan Kesamaan Dengan Mitologi India Dan Asia Tenggara.

2. Penerbit Tencent Senilai $ 86 Miliar (League of Legends, Sea Group y VNG): Tencent Memiliki League of Legends (Riot Games), Pubg Mobile, Arena de Valor, Dan Juga Wechat. Mereka Juga Menginspirasi Dan Berinvestasi Dalam Struktur Pemainan, Obrolan, E-Niaga y Pembayaran Sea Group (Shopee, Garena Fire Fire) Dan Vng Vietnam (Zalo, Zalopay).

3. Ledakan Gelembung Real Estat: Mereka Menganalisis Penyebab Infrasi Harga Properti Dan Koreksi Pasar Berikutnya Dengan Utang Evergrande & Country Garden. Krisis Kepercayaan Telah Menimbulkan Efek Riak Ke Pasar Konsumen Dan Pasar Yang Berdekatan, Memacu Keluarnya Talenta, Modal, Dan Perusahaan.

Mereka Juga Membahas Pentingnya Pemahaman Budaya Dalam Strategi Bisnis Global, Bagaimana Perusahaan Memanasional Memanfaatkan Wawasan Konsumen Lokal, Dan Kerumitan Dalam Mengelola Pergeseran Ekonomi Berskala DiM

Bergabunglah Bersama Kami di Geeks en una playa!

Anda Tagak Boleh Melewatkan Geeks en una playa, la startup de Konferensi Utama Yang Unik di Wilayah Ini! Bergabunglah Bersama Kami Pada Tanggal 13 Hingga 15 de noviembre de 2024, Di Jpark Island Resort Di Mactan, Cebú. Acara Ini Mempertemukan para Penggemar Teknologi, inversor, Dan Wirausahawan Selama Tiga Hari Untuk Mengikuti Lokakarya, Diskusi, Dan Membangan Jaringan. Daftarkan Diri Anda Di Geeksonabeach.com Dan Gunakan Kode Bravesea untuk Mendapatkan Diskon 45% untuk 10 Pendaftaran Pertama, Dan Diskon 35% untuk Pendaftaran Berikutnya.

(01:50) Jeremy Au:

Hei, pagi.

(01:51) Jianggan Li:

Hei, pagi.

(01:52) Jeremy au:

Ya. Guau. ¿Di Mana anda Berada Saat Ini?

(01:54) Jianggan Li:

Di suatu tempat di cina. Jadi Telah Melakukan Perjalanan Tanpa Henti Selama Kurang Lebih Empat Minggu, Mulai Dari Jakarta, Lalu Pergi Ke Kuala Lumpur Di Malaysia, Kemudian Menghabiskan Satu Minggu Penuh di Vietnam, Lalugu Langsung Terbang Ke Beijing, Dari BeiJing. Sekarang Saya Berada Di Rumah Orang Tua Saya Saya Kunjungan Singkat Selama Satu Hari, Lalu Besok Saya Akan Pergi Ke Hangzhou, Dan Dari Hangzhou Ke Changsha, Dari Changsha Saya Akan Pergi Ke Shanghai, Dan Dari Shanghai Kembali Ke Singapura. Jadi Saya Tagak Tahu Bagaimana Cara Menggambarkan Peresaan Seperti Itu, Bukan? Anda Hanya Merasa Kewalahan Dengan Semua Indera, Semua Orang Yang Yang Yang Memberi Tahu Anda Tentang Apa Yang Terjadi Di Berbagai Tempat, Dan Anda Mencoba Merenungkan Apa Yang Mereka Katakan, Mencoba Menaarik Beberapa Hubungan, Dan Itu Membuat y Alahahahaka Katakan, Mencoba MENARIK BERBERAPA HUBUNGAN, DAN ITU MEMBUAT ANDU ANDU ANDU ANDU ANDU ANDU ANDU ANDUEL mental.

(02:26) Jeremy au:

Anda Tahu, Hal Itu Mengingatkan Saya Pada Perjalanan Ke Barat Dan Perjalanan Ke Timur, Bukan? Tapi Sekarang Kita Bisa Melakukannya Dalam Waktu 12 Jam, Bukan?

(02:33) Jianggan Li:

Ya, Saya Baru Saja Berada Di Xi'an, Semacam Ibukota Kuno tiongkok untuk Reuni Kelas Mba Saya. Jadi Mereka Hanya Memilih Tempat itu Dan Tempat Itu Adalah Titik Awal Dari Jalur Sutra. Dan Juga Merupakan Titik Awal Dari Perjalanan Ke Barat. Jadi Ada Banyak Peninggalan Budaya, Tapi Ada Juga Banyak Cerita Dan Orang-Orang Yang Bercerita Tentang, Secara Historis, Bagaimana Orang-Orang Terhubung Dengan Berbagai Kerajaan di Barat Dan Sampai Ke India Dan Semua perdagangan Dan Sebbagainya. Sangat Menarik Tetapi Sangat Luar Biasa, Bukan?

Kami mencoba untuk mendapatkan akses ke museo terbesar di kota itu. Dan Museum Tersebut Memberikan 12.000 Tiket Setiap Harinya, Dan Anda Harus Memesannya Dua Hari Sebelumnya. Kami Mencoba, Selama Empat Hari Kami Berada Di Sana, Kami Mencoba, Seperti, Setiap, Setiap Sesi, Kami Mencoba Memesan Tiket. Dan Setiap Kali, 12.000 Tiket Terjual Habis. Kami Memesan Dalam Waktu 40 Detik Setelah Dirilis di Situs Web Meituan. Dan Kemudian Kami Pergi Ke Sebuah Museo Kecil. Jadi Orang-Orang Mengatakan Bahwa, Oke, Museo Ini Dibandingkan Dengan Museo Lainnya, Tagak Ada apa-apanya. Dan Kami Merencanakan Dua Jam Untuk Berada Di Dalamnya. Kami Menyewa Seseorang untuk Membantu Kami MEMANDU DAN MIEMBROIKAN PENGARAHAN DAN SEBAGAINya. Kami Akhirnya Menghabiskan Waktu Seharian Di Sana.

(Jeremy au:

Ya. Tagak, Menurut Saya Itu Menarik, Bukan? Karena Perjalanan Ke Barat Sebenarnya Adalah Sebuah Kisah Yang Sangat Terkenal Di Tiongkok, Saya Tagak Ingin Menyebutnya SebaBai Cerita Atau Literatur, Yaitu Tentang Seorang Biksu Buddha Yang MengiKuti Jalur Sutra Melakukan Perjalanan KE ia Ingin Membawa Kembali Teks-Teks Literatur Tentang Agama Buda Ini Kembali Ke Tiongkok, Karena India Adalah Tempat Lahirnya Agama Buda. Dan Ini Cukup Menarik Karena Jelas India Adalah Tempat Kelahiran Agama Buddha, Tapi Tentu Saja di Dunia Saat Ini, Tiongkok Menyerapnya Melalui Jalur Sutra Tentu Saja India Tagak Benar Benar Benar Memiliki Laku Tradisional Buddha Yang Bukan, Bukan, Bukan, Bukan? Jadi, Terutama Cina Yang Melakukannya, Dan Juga Sampai Batas Tertentu Seperti Cina, Corea, Jepang, Asia Tenggara. Jadi Saya Pikir Ini Adalah Bagian Budaya Yang Cukup Menarik Dan Ya, Sri Lanka Juga. Jadi Ini Adalah Perjalanan Yang Sangat Menarik di Sepanjang Rute.

(04:17) Jianggan Li:

Jadi, Mari Kita Lihat Ceritanya. Maksud Saya, Perjalanan Ke Barat itu Sendiri Adalah Sebuah Legenda Karena Anda Memiliki Semua Tokoh-Tokoh Yang Tagak Ada di Dunia Yang Normal. Dan Menurut Legenda, Saya Pikir Beberapa Dari Mereka Sebelumnya Adalah Bagian Dari Permaisuri Giok, Penguasa Tertinggi Surga Dan para Jenderalnya, Dan Panglimanya, Dan Karena Beberapa Hal, Seperti, Pelangan Kecil Atau Besar, Dan Mereka Untuk Menjadi Babi, Menjadi Hiu, Dan Menjadi Semuanya. Dan Entah Bagaimana Mereka Membentuk Sebuah Tim Yang Dipimpin Oleh Biksu Ini Untuk Mengatasi 81 Kesulitan untuk Mendapatkan Jalan untuk Berpindah Dari India. Cerita Ini Benar-Benar Terjadi di Sekitar Dinasti Ming. Orang-orang berpikir bahwa secara lisan orang-orang telah menceritakan kisah itu sebelum itu. Dan Beberapa Orang Menelusuri Bahwa Monyet Tersebut Datang Kepada Hanuman Dalam Semacam Mitologi India, Namun Cerita Ini Benar-Benar Berakar di Tiongkok Dan Terutama Dalam 30 Hingga 40 Tahun Terakhir.

Pada Tahun 1986, CCTV, Televisi Pusat Tiongkok, Membuat Serial TV Tentang Hal Itu. Dan Disutradarai Oleh Seorang Sutradara Terkenal Dan Pada Saat Itu Anda Tagak Memiliki Banyak Efek Visual. Jadi Dia Memalsukan Banyak Efek Visual, Tetapi Entah Bagaimana Beberapa Orang Melewatkan Periodo Optimisme itu, Bukan? Anda Tagak Memiliki Sarana Tetapi Anda Memiliki Kegembiraan Sederhana Yang Dapat Anda Nantikan. Dan Viaje al oeste Adalah Serial TV Yang Diputar Setiap Musim Panas. Jadi Saya Pikir Semua Anak-Aanak Di Tiongkok Yang Lahir Pada Tahun 1980-An Dan 1990-An Akan Menantikan untuk Menontonnya Lagi Setiap Musim Panas di TV. Dan Seperti Yang Saya Temukan Ketika Saya Masih Di Universitas, Hal Yang Sama Juga Terjadi Pada Semua Anak-Aanak Di Vietnam. Jadi Pada Dasarnya Mereka Memiliki Versi Yang Diadaptasi Ke Dalam Bahasa Vietnam Dan Diputar Setiap Musim Panas. Saya Diingatkan Tentang Hal Ini Minggu Lalu Ketika Saya Berada Di Vietnam. Jadi Saya Naik Taksi Dan Nada Dering Sopirnya Adalah Lagu Tema Dari Lagu Tersebut, Tapi Tentu Saja Dalam Bahasa Vietnam, Dan Itu Cukup Lucu.

(05:52) Jeremy au:

Guau. Luar Biasa. Ya, Itu Menarik Karena, Ini Seperti Dua Cerita, Bukan? Yang pertama adalah kisah nyata tentang seorang biksu buddha yang benar-benar melakukan perjalanan itu dan Dia Melakukan Perjalanan, Tentu Saja Dari Chang'an Ke Kirgistan, Ke Uzbekistan, Ke Afghanistan, Ke Pakistan, Ke India, Dan Kemudian Kembali Lagi. Jadi, Ini Adalah Kisah Nyata. Secara Historis, Dan Tentu Saja Ada Yang Legendaris, Yang Jelas Ada Raja Monyet, Seperti Yang Anda Katakan, Ada Babi, Ada Hiu. Jadi Sebenarnya Ini Seperti, Saya Tagak Tahu Apa Istilahnya, Seperti Dua Cerita. Jadi itu Menarik. Dan Kedua Cerita itu Sebenarnya Sangat Penting.

Dan Saya Rasa Sekarang, Kami Mengobrol Sebentar Tentang Apa Yang Baru Sekarang, Black Myth Wukong Yang Baru, Yang Berdaskan versi Fantasinya. Juego AAA. Ini Sangat Populer. Terjual Habis. Nomor satu di Steam. Saya Pikir Ini Mungkin Apa, Apakah Ini Juego Pertama Yang Dibuat Oleh China Dan Berhasil Menjadi Aaa?

(Jianggan Li:

Saya Tagak Yakin Apakah Ini Yang Pertama, Tapi Yang Pasti Ini Adalah Yang Pertama Dalam Jangka Panjang. ORANG YANG MEMBUAT Juego Ini Sudah Dikenal di Sektor Ini Selama Lebih Dari 10 Tahun. Dan Saya Rasa Pada Tahun 2016 Atau 2017, Dia Menulis Sebuah Artikel Panjang Yang Mengatakan Bahwa Seluruh Industri Juego Di Cina Terlalu Fokus Pada Jangka Pendek, Terlalu Fokus Pada Uang, Dan Tagak Ada Orang Yang Memiliki Kesabaran Untuk MenghaSilkan nyata.

Dan Game Black Myth Wukong Ini Menurut Saya Membutuhkan Waktu Enam Tahun Untuk Diproduksi. Dan Saya Tagak Yakin Apakah anda Sudah Memainkannya. Saya Belum, Jadi Saya Memilikinya, Tapi Saya Belum Sempat Memainkannya. Saya Biasanya Tagak Bermain Juego, Tetapi Saya Hanya Ingin Melihat Karena Juego Ini Benar Benar Menggemparkan Seluruh Sektor Dan Minggu Lalu Ketika Saya Berada Di Vietnam, Maksud Ada BeBerapa Penguunjung Dari TionGkok DariDag, industri Perdagan Langan Langang Keuangan Salah Satu Perusahaan Mengatakan Bahwa, Hei, Jika Saya Tagak Pergi Ke Vietnam Untuk Urusan Bisnis Akhir Pekan Ini, Saya Pasti Sudah Memainkan Game Ini di Rumah Saya Di Hangzhou, Jadi Anda Benar-Benar Menggemppara Semauana. Dan Kali Ini, Ketika Saya Berada Di Xi'an, Teman-Teman Saya Menyaranka Agar Kami Menguunjunguh Sebuah Kuil Kecil, Yang Jaraknya Sekitar Satu Setengah Jam Perjalanan Dari Xi'an, Di SE SE SEBUNAU DI TINGAH TENGAH SUNGAI, YANG SEDIRINAY SENTIRINYA. Dan Cara Dia Meyakinkan Semua Orang Untuk Pergi Adalah, Oke, Beberapa Adegan Dari Wukong Diambil Dari Kuil Itu.

Lalu Kami Berkata, OH, Tentu Saja, Kami Harus Pergi. Dan Kuil Itu Dari Luar, terlihat seperti kuil biasa. Seperti Kecil, Mungil, Tapi Ketika Anda Pergi Ke Dalam, Saya Pikir Yang Ketiga Seperti, Saya Tagak Tahu Bagaimana Menggambarkannya. Untuk Kuil, Anda Memiliki Jenis Banguan Yang Berbeda, Bangunan Ketiga Dan Anda Memiliki Semacam Banguan Yang Sangat Besar Dengan Ukiran Khas Dinasti Ming, Anda Tahu, Anda Tahu Ukirannya. Dan Semua Relief Dasar Dan FIGUR-FIGUR Yang Hidup Yang Diambil Dan Direproduksi Dalam Sebuah Game. Dan Tampaknya, juego para produsen Tersebut, Mereka Pergi ke berbagai daerah di tiongkok, pergi ke kuil-kuil kuno dan sebbagainya, dan menemukan semua peninggalan dan semua interpretasi mitologi buddha dan sébagainya.

Dan Saya Tagak Tahu Bagaimana Cara Menggambarkannya. Kami MembiCarakannya Dan Berkata, Oke, Tentu Saja, Kami Harus Pergi. Namun Ketika anda Berada di Sana, Anda Akan Kewalahan. Itu Hanya Sebuah Ruangan Yang Sangat Kecil, Tetapi Ribuan Patung Di Dinding Dan Diukir Dengan Rumit, Seperti Enam, Tujuh Ratus Tahun Yang Lalu, Dan Ada Beberapa Kuil Yang Sedikit Lebih Jauh. Lebih jauh berarti seperti beberapa ribu kilometer jauhnya, jadi kami tidak berkesempatan untuk pergi ke sana, tapi salah satu teman saya benar-benar pergi ke beberapa kuil tersebut, bahkan kuil yang lebih tua, beberapa ukirannya dibuat pada abad Ke-8, Abad Ke-9, Dan Saya Selalu Berpikir Bahwa Peninggalan Budaya Dan Semua Keahlian Di Bagian Utara Tiongkok Ini Sangat Sederhana Dibandingkan Dengan Apa Yang Biasa Anda Lihat Di Kuil-Kuil Hokian Atau Kanton, Karena LEBIH MUDBIH MIGHAH MIGHAH MIGHAH MIGHAT Dan Kerajinan Yang Berbeda. Dan Orang-Orang, Para Pekerja Yang Mengawasi Jalur Darat, Maksud Saya Berbicara Tentang Perjalanan Ke Barat Adalah, Perjalanan Yang Mudah Dilakukan Beberapa Ribu Kilómetro Tanpa Manusia Dan Anda Anda Melewati Wilayah Yang Berbahaya Dan Terkadang Bersahabat. Tapi Tetap Saja, ITU Sangat Luar Biasa.

(09:06) Jeremy au:

Ya, Saya Pikir Satu Bagian Yang Menarik Adalah Saya Menemukan Banyak Dari Kuil-Kuil Ini Yang Begitu Penuh Dan Begitu Padat, Saya Pikir Denangan Semua Peninggalan Yang Mereka Kumpulkan Yang Sangat Berbebeda Tentu Saja Museus-Museum-Barat, Yang Cerender Cept. Saya Tagak Tahu Apa Yang Dikuratori Yang Mereka Miliki, Banyak Yang Ada Di Belakang, Bukan? Di Tempat Penyimpanan. Dan Kemudian Mereka Merotasi Barang-Barang Dan Mereka Memiliki Banyak Penjelasan. Jadi, Sedikit Bagian Narasi Dibandingkan Dengan Kuil-Kuil Cina Yang Lebih Banyak, Seperti Apa Yang Anda Lihat Adalah Semua Yang Kita Punya, Bukan? Jadi Sangat Padat.

(09:32) Jianggan Li:

Museo Yang Kami Kunjungi Adalah, Karena Saya Berada Di Kota Itu, Saya Baru Saja Belajar Tentang Museo. Tentu Saja Yang Kami Kunjungi Dan Bahkan Yang Kecil Seperti, Bangku Batu di Luar, Yang Ditinggalkan, Seperti, Secara Acak Di Halaman Itu, Seperti, Berusia 2.000 Tahun. Itu sunguh gila. Museo Dan Banyak Yang Sebenarnya Dibangun di Atas Penemuan, Pada Dasarnya, Menemukan Banyak Sekali Peninggalan Budaya Dan Digali Dari Tanah Untuk Melindungi, Untuk Menyimpannya, Museo Kecantikan. Mereka Kemudian Memperluas Museum Tersebut. Mereka Mulai Menyimpan Benda-Benda Yang Ditemukan Di Desa-desa Terdekat Dan Sebbagainya, Dan Tak Lama Kemudian, Boom, Ada Sebuah Museo Yang Layak untuk Dikunjungi Selama Satu Atau Beberapa Hari.

(10:04) Jeremy au:

Ya. Jadi Anda Mengatakan Bahwa Produser Black Myth: Wukong Mengatakan Bahwa Industri Game Di Tiongkok Sangat Kurang Diperhatikan. Bisakah anda berbagi lebih banyak tentang mengapa industri ini sangat picik?

(10:13) Jianggan Li:

Saya Membaca Artikelya Sekitar Seminggu Yang Lalu. Tentu Saja, Saya Tagak Berkecimpung Di Industri Juego, Jadi Ketika ia Pertama Kali Menulisnya, Sekitar Sepuluh Tahun Yang Lalu, Saya Belum Membacanya, Tapi PADA INTERIYA IA MENGATAKAN BAHWA, BERBERAPA ORANG FOKUS FOKUS FOKUS PADA UANG, BURBEAN? Jadi Dalam 15 Tahun Terakhir, Ada Ledakan Akses Konsumen Ke Internet Mobile, Akses Ke Game Mobile, Dan Anda Tagak Perlu Membuat Sesuatu Yang Super CANGGIH, TAPI ANDA HANYA PERLU MEMBUAT Juego Kasual Yang Senerhana Dan Mempuat Ketagihan. Dan Membuat Orang Melakukan recarga Dan Sebbagainya. Jadi sangat mudah untuk menghasilkan uang saat itu. Dan untuk membuat juego aaa, pero waktu bertahun-tahun, bukan? Terutama Dengan Wukong. Maksud Saya, Anda Benar-Benar Mengirim Tim Ke Semua Tempat Untuk Meniru Semua Ukiran Dan Sebbagainya. Dan Anda Harus Memahami Sejarhnya Dengan Sangat Baik, Dan Sebbagainya, Dan Sebagainya. Jadi Keseluruhan Produksi Memakan Waktu Lebih Lama Dan Srara Historis, Ini Adalah Kepetusan Yang Sangat Sulit, Karena, Maksud Saya Secara Historis Adalah Selama 15 Tahun Terakhir, Adalah Kepetusan Yang Sangat Sulit Bagi Anda Untuk Mengatakan y Kepada Invester y Soga Bahwwwawa Akan Menghabiskan Semua Uang Ini, Dan Saya Mungkin Tagak Akan Bisa Melihat Hasilnya Dalam Waktu Enam, Tujuh tahun Dan Apa Yang Dilakukan Oleh Rekan-Rekan Saya Yang Hanya Hanya Membuat Bug Besar Dengan Hanya, Seperti Membuat Video Pensat Pendet Game. Jadi, Ini Adalah Penjualan Yang Sulit Untuk Investor Dan Juga Penjualan Yang Sulit Untuk Tim Karena Hal Yang Sama Di Sini. Dan Kemudian Orang-Orang Melihat Rekan-Rekan Mereka Menghasilkan Banyak Uang Dan Mereka Akan Berkata Cepat, di maná banyak uang dihasilkan, sangat sulit bagi orang untuk bersabar.

(11:27) Jeremy au:

Ya, Saya Pikir Itu Masuk Akal. INDUSTRI JUEGO DI TIONGKOK SANGAT BESAR, Jadi Beberapa Statistik Yang Pernah Saya Baca Sebelumnya Adalah Ada Sekitar 700 Juta Pemain, Yang Mana Itu Cukup Banyak, Tapi Setengah Dari Seluruh Orang Tiongkok Bermain Game Dan Padera Dasarnya, Game de la industria de la industria SAATIILILILILI Miliar Dolar AS, Dengan Tingkat Pertumbuhan Sekitar 8%. Dan Tentu Saja Ada Banyak Juego Yang Terkenal, Bukan? PUBG, Adalah Salah Satu Yang Besar. Honor de Kings, Tentu Saja Tencent Dan NetEase. Mereka Juga Merupakan Perusahaan-Perusahaan Miliarder Unicorn Yang Cukup Fokus MembanGun Game-Game Freemium, Game Kasual, Dan, Ya, Ini Adalah Industri Yang Sangat besar.

FAKTANYA, Saya Akan Mengatakan Bahwa Ini Mungkin Seperti Juego Aaa Pertama Yang Pernah Saya Lihat. Saya Adalah Seorang Gamer Kasual. Saya Adalah Seorang Gamer Besar Di Masa Lalu, Dan Sekarang Saya Hanya Menonton videojuego Dan Mengikuti Industri Game. Dan Saya Rasa Ini Adalah Pertama Kalinya Saya Melihat Juego Seperti Mito negro: Wukong Menjadi Terkenal di Luar tiongkok. Anda Bisa Melihat Orang-Orang di Amerika Atau Kanada Juga Memainkan Game Ini. Jadi Ini Adalah Daya Tarik Global Yang Cukup Menarik.

(12:27) Jianggan Li:

Saya Rasa Kualitas Produksi Adalah Sesuatu Yang Penting, Bukan? Butuh waktu bertahun-tahun untuk membuat karya ini. Dan Yang Kedua, Saya Pikir Ada Banyak Hal Yang Bisa DiManfaatkan. Jadi, Ini Bukan Berarti Anda MembanguN Sesuatu Yang Benar Benar Baru. Anda Memiliki Sebuah Cerita Yang Sudah Dikenal Oleh Orang-Orang Tua, Mungkin Sebagian Besar Orang Dalam Budaya Asia Timur. Dan Juga, Orang-Orang Menemukan Resonansi Terhadap Perjalanan Ke Barat Atau Bagian Mitologi Dari Perjalanan Ke Barat Telah Digunakan Dalam Banyak Hal. Jack Ma, Pendiri Alibaba, Perná Mengatakan Bahwa Biksu itu Seperti Salah Satu Pemimpin Terbaik Dalam Sejarah. Dia Sangat Btekad Dan Dia Tagak Memiliki Kekuatan Yang Sangat Besar, Namun Dia Tagak Pernah Menyerah. Tagak Peduli Seberapa Sulitnya Keadaan, Dia Tagak Pernah Menyerah. Dia Memotivasi Timnya Dan Sebbagainya. Dan Monyetnya Memiliki Beberapa Kekuatan Super, Tapi, Itu Lucu, Bukan? Jika anda membaca Ceritanya, yang Saya Baca Beberapa Kali, Bahwa Banyak Monster Besar Atau Jenis Musuh Besar Yang Anda Temui Di Sepanjang Jalan, Dia Tagak Bisa Benar Benar Mengalahkan Mereka Murni Dengan Kekuatan. Dan Apa Yang Pada Dasarnya Dia Lakukan Adalah Dia Menemukan, Oh, Monster Ini Dulunya Adalah Tunggangan Imouto di Istana Surgawi. Dan Jelas, Karena Alasan Apa Pun Tunggangan Itu, Entah Itu Seperti Kura-Kura, Entah Itu Apa Pun, Mereka Datang Ke Alam Duniawi Dan Menjadi Monster. Jadi Pada Dasarnya Yang Dia Lakukan Adalah Dia Pergi Ke Kahyangan Dan Dia Mencari Bosnya. Dia Berkata, Bung, Ibumu Telah Melakukan Hal-Hal Buruk Ini. Mari Kita Buat Kesepakatan. Jadi Pada Dasarnya Seperti Itu. Dan Orang-Orang Melihat Hal Itu Dan Mengatakan Bahwa, Oke, Anda Memiliki Kekuatan Super, Tapi Terkadang Hubungan Lebih Penting Daripada Kekuatan Super.

(13:45) Jeremy Au:

Bukankah itu moral dari semua bisnis di tiongkok?

(13:48) Jianggan Li:

Dan Mereka Memiliki Babi, Bukan? Babi itu tentu saja memiliki beberapa kekuatan super, tetapi dibandingkan dengan apa yang dimiliki monyet, sangat terbatas, yang berarti bahwa ia hanya dapat mengalahkan sekitar 10% dari musuh yang mereka temui di sepanjang jalan, tetapi babi itu Memiliki Satu, Yang Saya Tagak Akan Menyebutnya Kekuatan Super, Tetapi Memiliki Satu Keterampilan Yaitu Dia Membuat Seluruh Tim Menyenangkan. Dia membuat seluruh perjalanan menjadi lebih ringan. Dan Ada Juga Hiu Ini, Bukan? Hiu Ini Hampir Tagak Pernah Berbicara. Jadi Joe Mengatakan Bahwa Dalam Seluruh Serial TV Yang Diproduksi Pada Tahun 1986, Hanya Ada Dua Kalimat Dari Si Hiu, Yang Diulang-Ulang di Sepanjang Serial. Pertama Adalah, "Oh, Tuan Kami Telah Ditangkap Oleh Monster". Yang Kedua Adalah, "Oh, Kakak Kami Telah Ditangkap Oleh Monster. Apa Yang Harus Kita Lakukan?" Jadi Dia Tagak Memiliki Kekuatan, Tetapi Orang itu Sangat Setia Dan Dia Tagak Pernah Mengeluh. Dia Selalu Memikul Beban Yang Paling Berat Dan Sebbagainya, Dan Sebbagainya.

Jadi Kemudian Mereka, Ada Sosok Lain, Yaitu Kuda. Kuda itu adalah anak dari raja naga. Saya Rasa di Laut Timur Atau Laut Utara, Saya Tagak Ingat, Tapi Pada Dasarnya Itu Adalah Seekor Naga. Jadi Pada Saat Normal, Dia Hanya Berubah Menjadi Kuda, Tetapi Dalam Situasi Yang Sangat Sulit, Dia Akan Kembali Ke Bentuk Aslinya Sebagai Naga Dan Membantu Banyak Hal. Jadi, Saya Tagak Yakin Apakah Penulisnya Telah Memikirkan Semua Ini Dan Mungkin Hanya Semacam Kombinasi Dari Apa Yang Anda Ketahui Dari Mitologi Dan Pengalaman Hidup anda, Tetapi Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Menchan Saya Pikir Terutama Dalam Dua Tahun Terakhir Ini Ketika Ekonomi Sedang Mengalami Kesulitan. Jadi Orang-Orang Mencoba Mencari Lebih Banyak Inspirasi Dengan Mengatakan Bahwa Ini Sesuai Dengan Apa Yang Kita Alami Sekarang, Dan Inilah Yang Harus Kita Lalui.

(15:09) Jeremy Au:

Ya, Jadi Saya Rasa Kita Sudah Sering Mendengar Tentang Ekonomi Tiongkok Yang Sedikit Mengalami Kesulitan. Saya Pikir Salah Satu Bagian Yang Menarik Adalah Bahwa Hal Ini Datang Dari Sudut Pandang Yang Berbeda, Bukan? Jadi Saya Pikir Barat Menyebutnya Kelebihan Kapasitas. Jika anda Melihatnya Dari Asia Tenggara, Melihatnya Dari Sisi Seperti Perusahaan-Perusahaan Cina Yang Dipaksa Atau Harus Atau Ingin Datang Ke Asia Tenggara. Saya Rasa Jelas Kami Memikirkannya Dari Segi Harga Properti Juga di Cina. Jadi Banyak Sudut Pandang Yang Berbeda. Bagaimana Peresaan Dan Pemikiran Anda Tentang Hal Ini?

(15:32) Jianggan Li:

Saya Tagak Yakin Apakah anda Pernah Mendengar Tentang Jaringan Restoran Din Tai Fung, Bukan? Jaringan Restoran Taiwan Yang Terkenal Dengan Bakpao Kuahnya. Restoran Ini Sangat Populer Di Singapura. Ini Populer Di Banyak Tempat. Dan Saya Rasa Dua Minggu Yang Lalu, Mereka Mengumumkan Bahwa Mereka Akan Menutup Semua Toko di Beijing, 14 Toko. Semua Toko di Beijing Akan Ditutup, Dan Tentu Saja, Berita Tersebut Membuat Banyak Orang Mulai Memperdebatkan Apa Yang Sebenarnya Terjadi, Bukan? Ini Seperti Restoran Yang Sedikit Lebih Premium, Di Mana Saya Pikir Rata-Rata Pengeluaran por orang di atas 100 yuan.

Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Itu Karena Perusahaan-Perusahaan Asing Tagak Kembali Dan Akibatnya, Ada Lebih Sedikit Bisnis Makan Malam Dan Sebbagainya. Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Itu Karena Daya Konsumsi Telah Lesu. Saya Telah Berbicara Dengan Banyak Teman Saat Saya Di Sini. Orang-orang masih memiliki uang. Saya Merasa Masih Banyak Uang Tunai Yang Tersimpan, Tetapi Ada Beberapa Alasan. Pertama, Beberapa Tahun Pandemi Menyebabkan Banyak Orang Berpikir Ulang Tentang Pilihan Gaya Hidup Mereka, Bukan? Sebelum Pandemi, Semuanya Berjalan Dengan Baik. Semua orang memiliki ekspektasi yang baik terhadap masa depan dan semua orang juga beguitu, saya berbicara dengan teman saya yang menjalankan perdaganan elektronik untuk beberapa merek mewah di tiongkok. Dan saya pikir salah satu konsensusnya adalah bahwa banyak anak muda yang membelanjakan uangnya, bukan untuk hal-hal yang Tagak Penting, Bukan di luar kemampuan mereka, tetapi mereka membelanjakan uangnya untuk hal-hal-hal-hal satu satu tingkat tingkat tingkat tingkat tingkat tingkat tingkat Penghasilan Mereka Yang Sebenarnya Karena Mereka Berharap Penghasilan Mereka Akan Menjadi Lebih Baik. Dan Jelas, Satu Hal Yang Jelas, Pertumbuhannya Sudah Mencapai Titik Jenuh. Anda Tagak Bisa Tumbuh Secepat itu Selamanya.

Tapi Yang Kedua Juga, Setelah Beberapa Tahun Pandemi, Orang-Orang Menyadari Bahwa, Oke, Saya Tagak Membutuhkan Hal-Hal Seperti itu, Bukan? Saya Bisa Hidup Dengan Baik. Dan Pola Pikirnya Telah Berubah, Bukan? Saya Peduli Dengan Tubuh Saya. Saya Peduli Dengan Kesehatan Saya. Saya Tagak Terlalu Peduli Dengan Kemewahan, Membeli Semua Tas Bagus untuk Dipamerkan Kepada Teman-Teman Saya. Dan Itu Hanya Sebuah Transformasi Yang Menyeluruh di Sini. Dan Kita Berbicara Tentang Kelebihan Kapasitas Industri, Karena Begitulah Cara Kerja Ekonomi. Jika Ada Permintaan, Seseorang Akan, Dalam Semacam Ekonomi Pasar, Beberapa Orang Akan Mengatur Produksi, Tetapi Tentu Saja, Seperti Mengatur produksi Dan Semacamya Membutuhkan Waktu. Jadi, Hal itu Tagak Pernah Sesuai Dengan Permintaan Yang Sebenarnya, Yang Berfluktuasi Dalam Siklus. Masalahnya di Cina Adalah Bahwa Mereka Belum Melihat Siklus Seperti itu Yang Biasanya Anda Lihat di Barat, Dan Karena Penurunan Yang Serius Akan Sangat Serius Dan Akan Dianggap Menyebabkan Beberapa Masalah Sosial. Jadi Saya Pikir Pemerintah Telah Berusaha Keras Untuk Mencegah Koreksi Serius Yang Mungkin Tagak Baik Karena Anda Memiliki Semua Risiko Ini Yang Tagak Sepenuhnya Dilepaskan Selama Koreksi. Anda Tagak Akan Mengalami Koreksi. Jadi, Anda Memiliki Semua Risiko Yang Telah Menumpuk.

(17:44) Jeremy au:

Saya Pikir Pada Akhirnya, Setiap Kali Ada Kapitalsis, Selalu Ada Siklus Bouring Dan Bust, Bukan? Begitulah Sifat Alamiahnya. Kegembiraan versus Semacam Kemerosotan. Jadi Saya Pikir Selalu Ada Sedikit Dinamika Kebijakan Yang Selalu Perlu Terjadi, Yaitu PADA Masa-Masa Yang Baik, Bagaimana anda Memperlambatnya? PADA MASA-MASA BURUK, BAGAIMANA ANDA BERINESTASI UNTUK MEMBUATNYA LEBIH BAIK? Tentu Saja, Saya Pikir di Amerika, Dan Ada Banyak Pengeluaran Estímulo, Tentu Saja Melalui Pengeluaran Defisit Karena Manfaatnya Sebagai Mata Uang Cadanga. Jadi Saya Pikir Ada Banyak Keuntungan Yang Mereka Miliki. Dan Kemudian Selama Pandemi, Kita Melihat Bahwa Semua Orang Menerima Cek Estímulo Yang Diberikan Oleh Donald Trump Dengan Mengatakan, Hei, Ini Uang Saya Untuk Anda, Silakan Belanjakan. Dan tentu saja hal itu diikuti oleh biden yang juga melakukan ira raksasa, Ley de reducción de inflación de Yaitu, Yang merupakan estímulo triliunan dolar dalam jangka waktu yang panjang dan tentu saja berkontribusi padafrasi. Jadi itu Adalah Bagian Yang Menarik, Tetapi Saya Pikir Ada Banyak Pengeluaran Estímulo Di Sana. Sekarang, Bagaimana China Berpikir untuk Melewati Periodo Waktu Ini Dengan Deflasi Gelembung Properti?

(18:38) Jianggan Li:

Masalah Dengan Properti Adalah Bahwa Banyak Orang Membeli Properti, Semacam Properti Menjadi, Bagi Banyak Orang Awam, Satu-Satunya Jenis Investasi Yang Dapat Diandalkan Selama 20 Tahun Terakhir Karena Itu, Siapa Pun Yang Berinvestasi Di Di-Di-Awal, Seperti Tahun 2000000000000000000000000000 Atau Awal 2010-An Akan Menyesal Di Akhir Tahun 2010-An, Dan Juga Menurut Saya Pasar Saham di Cina Tagak Berkinerja Baik Dan Seperti Secara Historis, Sehingga Banyak Orang Kehilangan Uang di Pasar Saham Dan Adak Ada Instrumen Keuangan Yang Yang Yang Yang Yang. Dan Juga Saya Pikir Edukasi Domestik Belum Dilakukan Dengan Baik Di Cina Sehing Sehingga Banyak PeSihat, Yang Mungkin anda Ketahui, Sangat Bersemangat Untuk Menjual Produk Daripada Menguedukasi Investador Tentang Risiko, Bukan?

Jadi Properti Seperti Sesuatu yang Dilihat Orang, Maksud Saya Lebih Dari 20 Tahun Sebagai Taruhan Singkat, Maksud Saya anda Berinvestrasi di Dalamnya. Nilainya Tagak Akan Pernah Turun. Jadi Ketika Ada Tanda Kelebihan Kapasitas Properti, Ketika Harga Mulai Dataar Atau Sedikit Menurun, Dan Itu Menyebabkan Kepanikan, Bukan? Dan Orang-Orang Mencoba untuk Menjual Dan Terutama Banyak Orang Menggunakan Palancio untuk Membeli Properti Investasi. ITU Adalah Masalah Besar. Ada Rumor Bahwa Beberapa Kebijakan Baru Akan Keluar Minggu ini. Jadi Saya Tagak Yakin Apa Yang Ada Di Benak para Pembuat Kebijakan, Apakah Mereka Mencoba Menghindari Untuk Mengeluarkan Semuanya Sekaligus, Mencoba untuk Menguji, Oke, Apakah Ada yang Berhasil. Dan Tentu Saja, Ada Juga Orang-Orang Yang Berpendapat Bahwa Jika Anda Tagak Miembrokan Obat Kojut Yang Besar, Maka Segala Sesuatunya Tagak Akan Berhasil. Jadi Ada Banyak Perdebatan Dalam Masyarakat. Saya Tagak Mengetahui Pemikiran para Pembuat Kebijakan di Pasar Ini, Namun Saya Rasa Harga Properti Adalah Hal Utama Yang Mencegah Kaum Muda Untuk Membelanjakan Lebih Banyak Uang hastaksumsi.

(20:05) Jeremy Au:

Ini Adalah Masalah Yang Menarik Tentunya, Karena Saya Pikir Ini Adalah Pertama Kalinya Saya Berpikir Bahwa China Benar Benar Benar Mengalami Krisis Deflasi Harga Properti, Menurut Saya. Saya Ingat Ketika Saya Berada Di Sana, Ada Banyak Kota Hantu Yang Sedang Dibangun, Dan Orang-Orang Sudah Mengkritik Pada Saat itu Bahwa Semua Pengembang Ini MembanGun Semua Properti Seperti Ini Dan Orang-Orang Hanya Membeli Investasi Ini. Jadi saya rasa kita sudah tahu bahwa hal ini akan terjadi dalam waktu yang lama, setidaknya dalam hal keluhan-keluhan yang muncul, namun saya rasa gelembung ini naik cukup lama, lebih lama dari yang diperkirakan, dan ketika meletus, Meletus Dengan Sangat Keras.

Jadi Saya Pikir, Saya Tagak Tahu, Mungkin Pelajaran Utamanya Adalah Ketika Masa-Masa Sulit, Anda Harus Melakukan Terapi Kojut Untuk Membuat Orang Berbelanja Lagi, Dan SeblaBainya. Namun, Saya Juga Berpikir Bahwa Anda Harus Meletuskan Gelembung-Gelembung itu Lebih Awal, Mengempiskannya Sedini Mungkin. Jika Tagak, Anda Akan Melihat Orang-Orang Muda Tagak Mampu Membeli Rumah Baru Karena Mereka Membeli Untuk Investasi. Namun, Tentu Saja, Semua Orang Akan Mengalami Kerugian Karena Mereka Membeli Untuk Investasi. Saya Tagak Tahu. Ini bukan posisi yang baik untuk berada di dalamnya.

(Jianggan Li:

Ini Jelas Merupakan Situasi Yang Sangat Rumit. Dan Jika anda Berpikir tentang hal itu, Keseluruhan Ekonomi Tagak Hanya, Maksud Saya, Propiedad itu Sendiri Adalah Bagian Besar Dari Ekonomi, Tapi di Sekitar Properti, Ada Banyak, Seperti, Sektore yang Berbebeda Semua Ini, Seperti, Seperti, PERUSAHAAHAAHAAHAAHAAHAN Merek Perabot Rumah Tangga Dan Produk Dan Semua Perbaikan Rumah Ini, Dan Lain-Lain, Dan Lain-Lain.

Ini Sebenarnya Adalah Bagian Yang Sangat Besar Dari Perekonomian. Dan Tentu Saja, Pengembang Properti Seperti Ini Akan Memiliki Pemasok, Pemasok Mereka Akan Memiliki Pemasok Sendiri. Jadi sekarang saya pikir ini adalah efek yang sangat besar yang akan terjadi dan tentu saja ini adalah masalah yang sangat sulit untuk dipecahkan. Sangat Rumit.

(21:27) Jeremy Au:

Saya Rasa Ada Beberapa Kebangkrutan Yang Terkenal, Bukan? Jadi Ada Evergrande, Yang Seperti Orang-Orang Ini, Pengembang Yang Juga Mengalami Kebangkrutan. Mereka Meminjam Uang. Mereka Juga Mengambil Depósito Pelanggan untuk MembanGun Gedung Baru, Tapi Tentu Saja, Dengan Naiknya Suku Bunga Secara Global, Ditambah Kebijakan Cina Tentang Berapa Banyak Leverage Yang Bisa Mereka Ambil, PADA DASARNYA MEREAKAKA KEA BUHABISAN KERJA JEREJA, ALTA? Dan Mereka Belum Bisa Menyelesaikan Gedung-Gedung Mereka. Semua DepositO itu Baru Setengah DibanguN. Jadi Mereka Masih Tertahan Di Gedung-Gedung Itu. Banyak Orang Yang Mengeluh Dan MemProtes, Tapi Bukan Hanya Mereka, Bukan? Ada Banyak Orang Lain Yang Juga Bernasib Sama.

(21:58) Jianggan Li:

Seperti Yang Saya Sebutkan Tadi, Ada Banyak Industri Lain Yang Terkait Erat Dengan Properti Dan Juga Keuangan Pemerintah Daerah Juga Terkait Erat Dengan Properti. Saya Pikir Ini Ada Hubunganya Dengan Reformasi Pajak Di Tahun 1990-AN, Yang Membagi-Bagi Apa Saja Yang Bisa Dikumpulkan Dan Disimpan Di Tingkat Lokal Dan Apa Saja Yang Dikumpulkan Dan DiMan DiMa Di- Tingkat Pusat. Jadi saya pikir itu adalah alasan utama mengapa banyak pemerintah daerah terpaksa menjual tanah untuk membantu membiai pembangunan kota dan sebagainya. Hal Ini Telah Berlangsung Selama Lebih Dari 20 Tahun Dan Jelas, Pemerintah Daerah Menghabiskan Banyak Uang Selama Pandemi Untuk Semua Tindakan Pandemi Ini. Dan Jika Mereka Tagak Dapat Menjual Tanah Jika Pertumbuhan Industri Datar, Maka Akan Ada Masalah Utang, Bukan? Maksud Saya, Mereka Harus Mencari Uang di Suatu tempat untuk membayar semua biaya ini dan semua layanan ini, semua tanggal ini.

(22:43) Jeremy au:

Ya, Bukan Jawaban Yang Mudah Karena, Ini Adalah Banguan Yang Dibangun Dengan Biaya Miliaran Dan Miliaran Dolar, Tapi Jika Anda Membiarkannya Dan Tagak Membiarkannya, Maka Jelas Konsumen Akan protees Dan Kita Harus Mengeluarkan uang sink Menyeles, Menyeles, Menyeles. Ya.

(22:57) Jianggan Li:

Ya, Maksud Saya Spekulasi Saya Adalah Mungkin Mereka Akan Menemukan Cara Untuk Mengorbanka Bank, Bukan? Terutama Bank-Bank Yang Sudah Diatur Sendiri, Tapi Jelas Kapan, Jadi Menurunkan Suku Bunga Dan Sebbagainya, Dan Sebbagainya. Jadi Membuat Bank-Bank Menghasilkan Lebih Sedikit Uang, Tetapi Mempiayai Semacam Menurunkan Beban Utang di Seluruh Masyarakat. Jadi Orang Memiliki Lebih Banyak Uang Untuk Investasi Dan Belanja.

(23:14) Jeremy au:

Ya, Saya Pikir Suku Bunga Yang Lebih Rendah Mungkin Merupakan Cara Untuk Melakukannya. Dan Pada Dasarnya Anda Pada Akhirnya Menashalisasi Beberapa Kendaraan Utang Yang Dibutuhkan, Bukan? Mungkin Melalui Jaminan Negara Sehingga Anda Dapat Menyelesaikan Pembangunan Aset. Namun, Saya Rasa Ini Adalah Pertama Kalinya Pemerintah Tiongkok Melakukan Hal Seperti Ini.

(Jianggan Li:

Ya. Ya. Dan Juga Sulit Bagi Kita Yang Tagak Berada Di Posisi Tersebut Untuk Mengomentarinya. Anda Mungkin Tahu Sebbagai Investor, Bukan? Jadi kami menempatkan diri anda dalam corong acara, yang sekarang anda membangugu sesuatu dan anda membangan sesuuatu sebelum anda menjadi inversor, tetapi anda melihat bahwa kami kami melihat dari lUar ttuk untukan bahwa, oke inalah melihash melihat y theroh y kami melihat y luarhwa Jelas. Saya Melihat Bahwa Anda Harus Menyelesaikannya, Dibandingkan Jika anda Berada di Kursi Kemudi, Saya Melihat Masalah Ini, Dan Banyak Hal Lain Yang Harus Diseimbangkan.

(23:50) Jeremy Au:

Belum Lagi Orang-Orang Mengeluh Bahwa Orang-Orang Ini terlalu besar untuk Gagal, Bahaya moral. Orang-Orang Ini Mendapatkan Dana Talangan, Bla, Bla, Bla. Mereka Harus Menanggung Konsekuensinya. Ya.

(Jianggan Li:

Dan Semua Suara-Suara Yang Berbeda Yang Tagak Bisa Anda Abaikan Begitu Saja.

(24:02) Jeremy au :

Ya, itu Tagak Mudah, Bukan? Karena Begitu Banyak Pengembang Seperti Yang Anda Katakan Sedang Dalam Masalah, Tapi Juga Perusahaan Konstruksi di Luar Evergrande, grupo Seperti Shamal Dan Country Garden. Jadi, Menurut anda Bagaimana Tanggapan Perusahaan-Perusahaan Tiongkok Sekarang? Sebagian Dari Mereka Bersaing di Dalam Negeri. Sebagian Dari Mereka Juga Berekspansi Ke Luar neri untuk Mencari Pertumbuhan Baru. Saya Tahu Pinduoduo Telah Melakukan Banyak Ekspansi Dengan Menggunakan Temu, Misalnia.

(24:23) Jianggan Li:

Ada Banyak Keinginan Untuk Pergi Ke Luar Negeri Dan Berekspansi. Saya Sedang Berada di Jakarta, Dan Baru Saja Melihat Permintaan Seperti Bisnis Baru Dari Tiongkok, Yang Sedang Kami Coba Arahkan Ke Sana. Sangat Membingungkan. Di Di Vietnam, Anda Tahu, Ada Sebuah Artikel Yang Bisa Saya Kirimkan Kepada Anda, Yang Ditulis Oleh Beberapa Media Vietnam, Yang Mengatakan Bahwa Ada Banyak Sekali Gudang Penyimpanan Yang Menjadi Tuan Rumah Di Sana, Secara Fisik Berada Di Cina, Seperti Melakukan Pengecekan Langsung Terhadap Barang. Ini Adalah Orang-Orang Vietnam Dan Untuk Pemirsa Vietnam Dan Sebbaginya. Jadi Ada Banyak Upaya Untuk Benar-Benar Keluar. Menurut Saya, Pelatihan Relatif Lebih Mudah Karena Anda Hanya Memproduksi Barang Dan Menjualnya, Namun Tentu Saja Tergantung Bagaimana Anda Menjualya, Hal Ini akan berdampak PADA Sektor-Sektor Yang Berbeda di Pasar Yang Dituju, Bukan? Sekarang Ada Banyak Keributan Tentang Semua Ini, Seperti Penjualan B2C Langsung Dari Cina Yang Merugikan Bisnis Lokal Di Berbagai Negara. Indonesia Sudah Lama Menentang Perdagangan Elektronik Lintas negara. Brasil Dan Afrika Selatan Baru Saja Menaikkan Pajak Mereka. Dan membuatnya sangat sulit bagi orang untuk menyatakan nilai yang lebih rendah dari nilai yang lebih rendah untuk barang-barang mereka. Dan Kemudian Anda Memiliki Semua Perdebatan Ini di como Tentang Pencabutan Aturan de Minimis, Bukan? Jadi, semua barang di bawah $ 100 bisa dikirim ke como tanpa pajak langsung ke konsumen. Jadi Ada Semua Reaksi Ini. Dan, Tentu Saja, Hal Itu Membuat Perusahaan Berpikir Bahwa, Kita Telah Membahas Hal Ini Sebelumnya. Bagaimana Mereka Bisa Mengambil Pelajaran Dari Perusahaan Jepang, Bukan? Karena Sebagian Besar Produk Dari Merek Jepang Dibuat di Luar Jepang. Dan Saya Pikir Beberapa Perusahaan, Perusahaan Cina Melakukan Hal Itu.

Dan Ketika Saya Berada Di Vietnam, Saya Berbicara Dengan Beberapa Orang Dari Produsen TV Cina Bernama Tcl. Jadi Mereka Baru Saja Merayakan Ulang Tahun Ke-25-25 Di Vietnam. Mereka Masuk Pada Tahun 1999. Dan Tentu Saja Luar Biasa, Anda Juga Tahu Merek-Merek Seperti Haier Dan Lain-Lain. Mereka Telah Mendunia Selama Bertahun-Tahun Dan Perusahaan-Perusahaan Ini Menawarkan Banyak Pelajaran Bagi Yang Lain, Tapi Bagian Yang Sulit Adalah Saya Pikir Untuk Bisnis di Tiongkok, Mereka Selalu Sangat Takut Dengan Persaingan, Bukan? Tidak seperti banyak perusahaan barat yang memiliki eksekutif yang suka membuat studi kasus dan keluar untuk berbagi pengalaman mereka, perusahaan-perusahaan Cina cenderung sangat tertutup karena mereka, pertama, takut jika saya berbicara terlalu banyak, regulator Akan Menemukan Jejak Dari Hal-Hal Yang Saya Lakukan, Yang Mana Hal Tersebut Tagak Sepenuhnya Sesuai. Dan Yang Kedua, Semua Kompetitor Saya Memperhatikan Hal Ini Dan Mereka Akan MenJajaki Peluang Yang Baru Saja Saya Sampaikan. Jadi Tagak Ada, Tagak Ada Insentif Bagi Mereka Untuk Berbagi.

(26:26) Jeremy au:

Ya, Saya Rasa Sebenarnya Ada Banyak Perusahaan Tiongkok Yang Sudah Cukup Lama Berada Di Asia Tenggara, Bukan? Jadi Misalnya Tencent, Yang Merupakan Penerbit Juego Yang Kita Bicarakan, Mereka Juga Mengakuisi League of Legends Pada Tahun 2011, Tapi Mereka Juga Berinvestidasi Di Shopee, Kan? Dan Sea Dan Garena. Garena Adalah Anak Perusahaan Dari Group Dan Mereka Memiliki Hak Distribusi Untuk League of Legends. Jadi Saya Pikir Mereka Memiliki Sekitar 20%, Saya Pikir Mungkin Sekarang Lebih Sedikit Dari Sea Group Dan Tentu Saja, YA. Dan Tentu Saja Kami Juga Memiliki Alibaba Yang Hadir Di Asia Tenggara Melalui Lazada Dan Red Mart, Jadi Mereka Sudah Ada Sejak Lama, Tetapi Mereka Semua Telah Bekerja Cukup Keras sink Menjaga Agar Tetap Sederhana. Saya Rasa Satu hal Lagi Yang Saya Tagak Ingat Adalah Bahwa Saya Rasa Tencent Adalah Bagian Dari Grup Vng, Yang Merupakan, Saya Kira Mar de Vietnam, aplikasi Super Vietnam Dalam Hal Perdagangan elektronik Dan Seperti Pengiriman Pengiriman Dan Permeainan.

(27:15) Jianggan Li:

Aplikasi Sosial, Pembayaran, Dan Lain-Lain, Juego. Ya, vng membatasi diri mereka Sendiri di Vietnam, Sedangkan Sea Group, Seperti, Masuk ke negara-negara yang sangat berbeda. Dan Ini Adalah Sesuatu Yang Sebenarnya Telah Saya Renungkan, Maaf, Ini Sedikit Menguturangi. Jelas, Ketika Garena Dibangun, Dan Tentu Saja Singapura, Dibangun di Singapura, Bukan? Vng Dan Garena Diinvestasikan Oleh Tesla di Sekitar Tahun Yang Sama. Dan Garena Dibangun di Singapura. Dan Sejak Awal, Anda Tahu Bahwa Pasarnya Tagak Cukup Besar, Sehingga anda Harus Pergi Ke Tempat Lain. Untuk vng, Saya Rasa Pada Saat itu Orang-Orang Memiliki Ekspektasi Yang Tinggi Terhadap Pasar Di Vietnam. Jadi Anda Merasa Bahwa, Oke, Anda MembanGun Banyak Hal Untuk Pasar Vietnam, Pasarnya Cukup Besar Sehingga Pada Akhirnya Akan Kembali. Saya Tagak Tahu. Mungkin vng Seharusnya Keluar Dari Vietnam PADA Masa-Masa Awal, Tetapi Sangat Sulit Untuk Membuat Kepetusan Itu, Bukan?

Jadi, Hal Yang Sama Juga Terjadi Pada Perusahaan-Perusahaan Cina, Bukan? Begitu Banyak Dari Mereka, Ketika Mereka Bersenang-Senang, Sehingga Mereka Membangu Pasar International Dengan Cara Yang Lebih Oportunistik Dan Tagak Dengan Cara Yang Sangat Serius. Tapi Sekarang Banyak Yang Terpaksa Melakukannya. Jadi Ada Satu Arguumen Yang Bisa Dilakukan Lebih Awal? Bangunlah beberapa infrastruktur di luar sehingga setidaknya mereka mengetahui pasar dan ketika mereka benar-benar mencoba untuk melakukannya secara besar-besaran sekarang dan mereka memiliki lebih sedikit pelajaran sulit untuk dipelajari karena mereka telah MEMPELAJARI SEMUA PELAJARAN INI DENGAN BIEYA YANG LEBIH RENDAH DI MASA LALU. Namun Sangat Sulit Untuk Mengatakannya Karena Sekali Lagi, Jika anda Berada di Kursi Kemudi, Anda Melihat Lebih Banyak Hal Daripada Yang Dikomentari Oleh Orang Luar.

(28:27) Jeremy Au:

Ya. Dari Luar, Jelas Semua Orang Ingin Berkembang Dan Melakukannya Dengan Baik Di Pasar-Pasar Baru, Namun Dari Sisi Kemampuan, Bakat Anda, Apakah Anda Memiliki Eksekutif yang Merasa Nyaman Bekerja-Paperti Dalam Format Mnc yang Mampu Mampu Mampu? Saya Rasa Semua Perusahaan Singapura Tumbuh Dengan Mengetahui Bahwa Mereka Harus Keluar Dari Singapura Karena Pemerintah Mengatakan Kepada Mereka, Teman-Teman Mereka Mengatakan Kepada Mereka Bahwa, Oh, Singapura Sangat Kecil. Jadi, Semua Orang Memulainya. Dan Tentu Saja, Singapura Memiliki Bandara Yang Bagus. Jadi semua orang sudah cukup sering bepergian ke wilayah ini. Sedangkan Menurut Saya Untuk Vietnam, Jelas Lebih Sedikit Sejarhnya Dalam Hal Ekspor Dalam Hal Team Build Lintas Negara, Misalnya, Bukan?

(29:00) Jianggan Li:

Saya Pikir untuk Sebagian Besar Pasar Ketika anda Melihat Semua Ini, Jika y Berbicara Tentang Teknologi itu Sendiri, Perusahaan-Perusahaan Indonesia, Jika anda Membandingkan Grab Dan Gojek, Grab Didirikan di Malaysia, Tetapi Sangat Cepat Cepat Sangat Cepat Beroperasi di Banyak Pasar, Dan Menyadari Bahwa Hanya dua Pasar Saja Tagak Cukup. Dan Jika anda Melihat Gojek, Tentu Saja, Memang Benar Demikian, Bukan? Pada Awalnya, Mereka Masih Memiliki Banyak Potensi di Indonesia, Dan Akan Menjadi Distraksi Jika Anda Pergi Ke Tempat Lain, Dan Anda Memiliki Sumber Daya Yang Terbatas. Namun pada akhirnya, kami mencoba untuk masuk ke tempat yang sudah besar, dan anda memiliki semua masalah ini, yang saya diskusikan dengan profesor chang dalam buku kami, bukan? Anda Memiliki Semua Masalah Ini, Anda Memiliki Semua Masalah Kepemimpinan, Masalah Organisasi, Dan Masalah Pelokalan Produk. Dan apa pun yang Gojek temui di Vietnam, di Thailand, berekspansi ke pasar-pasar ini dengan cara yang pada dasarnya mirip dengan apa yang perusahaan-perusahaan Cina atau perusahaan-perusahaan lain, harapkan ketika Anda sudah memiliki kehadiran pasar lokal yang besar Dan Kami Mencoba Berekspansi Ke Pasar-Pasar Lain, Baik Yang Besar Maupun Yang Kecil, Dan Anda Harus Menyulap Semua Organisasi Multi-Pasar Ini, Dan Itu Tagak Mudah.

(29:56) Jeremy au:

Ya, Ini Sebenarnya Mengingatkan Saya Pada Teori Saya Tentang Lima Jenis Unicorn Di Asia Tenggara. Yang Pertama Adalah Cerita Nafas Singapura, Yang Saya Pikir Asia Partners Bicarakan Dalam Laporan Mereka Pada Dasarnya Dari Singapura, Anda Berekspansi Ke Seluruh Asia Tenggara. Jadi agarra a Dan Grup Sea Anda, Kategori Kedua Adalah Pendekatan Khusus Indonesia, Yaitu Gojek Dan Tokopedia. Dan Kemudian Kategori Ketiga Adalah Di Vietnam, Seperti Anda Mencoba Melakukan Beberapa Produk, Jadi Mungkin Setiap Lini Produk Memiliki Pendapatan Seratus Juta Dolar Atau 10 Juta Dolar, Tetapi Anda Mencoba Menumpuk Lima Hingga Hingga 10 Lini Produk Ini, SePert, SETAPI ATAPI ANTA ANTA MENCOBA MENUMPUK LIMA LIMA HINGGA HINGGA 10 LINI, SEPERTI, SEPERTI Atau Konglomerat mini untuk Vietnam. Dan Kemudian Tipe Keempat Adalah, Seperti anda Kebetulan Berbasis di Asia Tenggara, Tetapi anda Sebenarnya Adalah Perusahaan Global, Seperti, Saya Tagak Tahu, Crypto Atau, Anda Kebetulan Tinggal di Bali Atau Atau Thailand. Dan Tipe Kelima Adalah Perusahaan-Perusahaan Cina Yang Pindah Ke Singapura Dan Menjadi Perusahaan Singapura. Jadi, Anda Memiliki Shein Dan Bytedance, Perusahaan Singapura Sekarang. Jadi Itulah Lima Jenis Unicornio Yang Saya Pikir Saya Lihat Di Asia Tenggara.

(30:51) Jianggan Li:

Oh, Ada Satu Jenis Lagi, Yaitu Perusahaan Ventura. Menginvestasikan Satu Miliar Dolar Ke Sebuah Perusahaan Dan Mengatakan Bahwa, Oke, Perusahaan Ini Memiliki Investasi 1 Miliar, Dan Tentu Saja Ini Unicornio, Nilainya Lebih Dari Satu Miliar.

Ya. Jadi, Satu Miliar Dolar Yang Telah Saya Berikan, Apakah y Sudah Berkomitmen untuk Perusahaan Ini? Jelas Perusahaan Ini Bernilai Lebih Dari Satu Miliar. Jadi itu Tipe Yang Lain.

(Jeremy au:

Ini Tagak Saling eksklusif untuk lima yang pertama, menurut saya, tapi, kadang-kadang bisa menjadi kenyataan, anda tahu?

(31:12) Jianggan Li:

Jadi, Sekali Lagi, Kembali ke apa yang kita bahas sebelumnya tentang siklus bouring dan busto, ketika orang-orang memiliki gagasan semacam unicornio, memiliki semua teori dan jalur tentang bageangana y berpotensi perusahaahaan tekean tekean tekean tekean teking besar. Dan Tentu Saja Anda Selalu Memiliki Pendapat Yang Beragam, Bukan? Beberapa Orang Berpikir Bahwa Itu Terlalu Sulit. ITU Tagak Mungkin. Dan Jangkauannya Terlalu Beragam. Beberapa Orang Berpikir Bahwa, Oke, Cina Telah Melakukannya. Wilayah Ini Merupakan Seperempat Dari Ekonomi Tiongkok. Mengapa Tagak Bisa Melakukannya? Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Oke, Beberapa Orang Mengakui Tantangannya Sangat Besar Tetapi Dibutuhkan Beberapa Pengusaha Hebat Untuk Mengatasinya, Dan Sebbagainya, Dan Sebzainya. Ini Semua Adalah Narasi. Maksud Saya, Siklus Bouring Dan Bust. Jadi Saya Tagak Tahu. Ada Banyak Kritik Tentang Perusahaan Modal Ventura, Namun Menurut Saya, Mereka Bertanggung Jawab Atas Uang Mereka, Mereka Bertanggug Jawab Atas Uang Mereka, Atas Uang para inversor. Mereka Bertindak Secara Profesional, Dan Mereka Bertanggug Jawab Atas Apa Yang Mereka Lakukan. Dan Beberapa Perusahaan Bekerja Keras, Beberapa Perusahaan Tagak Bekerja Keras Dan Beberapa Orang Memiliki Penilaian Yang Lebih Besar Daripada Yang Lain. Beberapa Orang Memiliki Keberuntungan Yang Lebih Besar Daripada Yang Lain. Ini semua bukan bagian dari ekonomi yang normal, bukan? Dan Sebbagai Hasilnya, Infrastruktur Menjadi Lebih Baik, Pembayaran Menjadi Lebih Baik, Logistik Menjadi Lebih Baik. Jadi Pilihan Barang Dan Barang Bagi Masyarakat Menjadi Lebih Baik. Jadi Ya, Itu Sudah Cukup Bagus.

(32:09) Jeremy au:

Untuk itu, Mari Kita Akhiri Dan Sampai Jumpa Bulan Depan.

(32:12) Jianggan Li:

Ya. Sampai Jumpa Lagi. Sampai Jumpa.

上一页
上一页

Jesse Choi: 贝恩资本与斯坦福大学工商管理硕士 , 为爱移居印尼 创办热酷投资平台 创办热酷投资平台 - E469

下一页
下一页

中国 : 黑色神话悟空》 10 亿美元 AAA 级游戏、 860 亿美元腾讯发行商(英雄联盟、海航集团和 VNG )和房地产泡沫破裂 - E470