Peningkatan Ekonomi Singapura Senilai $ 500 Juta Dari Taylor Swift, Film Laris Barbell Entertainment Vs Long Tail & Pusaran Bakat Kota & Konsentrasi Industri Dengan Shiyan Koh - E395

"Internet memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk membangun audiens global lebih awal dari sebelumnya. Tidak masalah di mana pun Anda berada jika Anda memiliki internet. Orang Singapura berbicara dalam bahasa Inggris, yang merupakan bahasa global, sehingga mereka dapat mengakses pasar Yang Lebih Besar. Mungkin Mengharuskan anda untuk Pindah Ke Tempat Lain ". - Shiyan Koh

"Di Singapura, Saya Rasa Kita Bisa Membina Bakat-Bakat Muda, Namun Mereka Cenderung Pergi Ke Kota Lain Yang Memiliki Pusatnya. Robin Williams Adalah Seorang Pria Dan Komedian Berbakat Dan Semua og Di Sf Tahu Bahwa Dia Sangat Bagus, Tapi Karirnya MELELET MEMUA ORANG DI SF TAHU BAHWA Diar Angeles Karena Los Ángeles Memiliki Para Pencari Bakat Dan Orang-Orang Yang Bersedia Miembro Kontrak Dengan Cepat. - Jeremy au

"KenyataAnnya Adalah Bahwa Ada Dinamika Yang Kuat Dan Kami Melihat Hal Ini Banyak Terjadi Di Tiktok Shop Dan Banyak Streaming Langsung Di T T Tiiongkok, Di Mana Semua Model Dipekerjakan Secara Efektif AGENSI KARENA JARENH JAUH LEBIH MODEH MODEH MODEH MODEH MEDUMAT Pencahayaan, Pengeditan, Pemenuhan Arahan. Siapa Dia, Yang Merupakan Hal Yang Gila Untuk Dikatakan Karena Adanya Internet ". - Jeremy au


Shiyan Koh , socio gerente Hustle Fund , Dan Jeremy Au Membahas Tiga Tema Utama:

1. Mereka membahas laba atas inversasi yang sangat baik dari langkah senilai $ 3 juta untuk peningkatan penerimaan pariwisata singapura sebesar $ 500 juta, yang mendorong pdb nasional sebesar 0,25% poin untuk kuartal pertama tahun 2024. persaingan regional untuk menjadi tuan rumah acara blockbuster tersebut, bersama dengan aspek-aspek yang kurang dihargai dari nasionalisasi pusat olahraga Singapura, infrastruktur pusat logistik perjalanan, dan kepekaan terhadap norma-norma budaya.

2. Barbell Entertainment Blockbuster vs Long Tail: Jeremy dan Shiyan mengeksplorasi ledakan industri konten di Internet, yang mengarah ke distribusi bimodal, di mana acara blockbuster dan konten niche mendapatkan pemirsa yang substansial berkat biaya marjinal nol untuk konsumsi digital - dan penurunan konten Tingkat Menengah. Mereka Juga membahas Bagaimana ai generatif akan berdampak pada bentuk Barbel ini. Mereka Merujuk Pada Buku Blockbusters Karya Profesor Harvard Anita Elberse Dan The Long Tail Oleh Chris Anderson.

3. Pusaran Bakat Kota & Konsentrasi Industri: Jeremy Dan Shiyan Mendiskusikan Tantangan Dan Peluang Yang Dihadirkan Oleh Konsentrasi Talenta. Mereka membahas Bagaimana Kota-Kota Menjadi Pusat Industri, Seperti Keuangan Di Singapura, Hiburan di la Dan Teknologi di SF, Dengan Eksperimen Pemikiran Tentang Apakah Asia Tenggara Dapat Menghasilkan Superstar Global Global Seperti Taylor Swift. Mereka Menekanka Faktor Struktenural Dan Kultural Yang Memengaruhi Di Mana Bakat Berkembang, Peran Kebijakan Nasional Dalam Membina Ekosistem Yang Dapat Bersaing di Panggung Global, Dan Bagaimana Individu-Individu Berbakat Harus Bereaksi.

Jeremy Dan Shiyan Juga Membahas Tentang Aspek Sosial Dari Puasa vs Makan, Komunitas Penggemar Vtuber Yang Digerakkan Oleh Avatar, Dan Preferensi Pribadi Mereka Terhadap Konsumsi Konten Seberti Dunehuneh Penulis Penbet Vs Stereu.

¡Bergabunglah Dengan Singapur Growth & AI Summit Bersama Sean Ellis!

Valiente Telah Bermitra dengan Causity Dan Sean Ellis untuk Memberikan Anda Tiket Diskon Untuk Perhentian Di Singapura Dalam Rangkaian Tur Dunia Sean Ellis. Buku Sean, Hacking Growth, Telah Terjual Lebih Dari 750.000 Eksemplar Dan Dia Akan Berbagi Wawasan Terbaru Tentang Bagaimana Cara Untuk Mencapai Pertumbuhan Yang Luar Biasa. Gunakan Kode SeanBrave7 Hari Ini.

(01:35) Jeremy au:

Hei, Shiyan Bagaimana Kabarmu?

(01:37) Shiyan Koh:

Hidupku Cukup Baik, Jeremy. Bagaimana Dengan Dirimu Sendiri?

(01:39) Jeremy Au:

Masih Baik-Baik Saja. Kami Baru Saja Mendiskusikan Tentang Pengalaman Berpuasa Saya Dan Sejujurnya Ini Merupakan Perjalanan Yang Cukup Menyenangkan. Jadi Belajar Banyak Tentang Diri Saya Sendiri.

(01:46) Shiyan Koh:

Saya Tahu, Setiap Kali Saya Makan Sesuatu Yang Lezat, Saya Memikirkan Anda. Saya Seperti, Haruskah Saya Mengirim Pesan Padanya? Tagak, Sepertinya itu Kejam.

(01:53) Jeremy Au:

Saya Sedang Berjalan Pulang Hari Ini Dan Saya Seperti Berdiri Di Luar Toko Roti Dan Dia Berbicara Tentang Pendekatannya Selama 12 Tahun Dalam Membuat Resep Roti Lengkeng, Bla, Bla, Bla. Dan Saya Seperti, Benar Benar Asyik Membaca Poster Ini. Jadi Saya Seperti, Oke, Anda Tahu Apa? Saya Cukup Sadar Akan Makanan Saat Ini. Jadi, YA, Saya Senang anda Tagak Mengirimkan Saya Foto. Mereka Pasti Akan Menyiksa Saya.

(Shiyan Koh:

Ya, Setiap Kali Saya Makan Sesuatu Yang Lezat, Saya Seperti, Saya Tagak Tahu Bagaimana Dia Melakukannya. Sepertinya, Makan Adalah Sebuah Pengalaman Sosial, Seperti Terpisah Dari Makanan. Sama Seperti Berada di Sekitar Orang Lain Yang Sedang Makan. Dan Anda Tahu, Saya Telah Melakukan Banyak Hal Tentang Nutrisi Dalam Satu Setengah Tahun Terakhir. Jadi Saya Merasa, Saya Lebih Memikirkan Apa Yang Saya Makan Daripada Sebelumnya.

(Jeremy au:

Ya.

(02:35) Shiyan Koh:

Tapi Jika Saya Harus Tagak Makan Apapun Selama 10 Hari, Saya Rasa Saya Akan Merasa Cukup Sulit.

(02:40) Jeremy au:

Ya, itu cukup sulit. Dan Saya Rasa Bagian Sosialnya Adalah Bagian Yang Paling Sulit, Sejujurnya. Jadi Saya Rasa di Hari Kerja, Jika anda Bekerja, Anda Tahu, Semua Orang Seperti, Ya, Kita Akan Minum Kopi Atau Teh, Jalan-Jalan. Tagak Ada Yang Akan Tahu Bahwa anda Tagak Makan Siang Bersama Mereka. Tapi Saya Rasa di Akhir Pekan Saat Anak-Aanak Anda, Apa Pun Itu, Atau Pesta Ulang Tahun Teman Anda. Oh, Saya Sedang Menonton Film Dune Dan Semua Orang Makan Popcorn. Dan Pria di Sebelah Kiri Saya Seperti, Anda Tahu, Perlahan-Lahan Merobek Bungkus Saus Tomat untuk Menaruhnya di atas Hotdog. Dan Saya Seperti Menatapnya Dengan Tajam Karena Saya Seperti, Saya Ingin Película Ini Segera Dimulai Karena Saya Pasti Suka, Saya Tagak Tahu, 20, 30 Detik Lagi Untuk Mengambil Hot Dog Dan Memasukkannya Ke Dalam Mulut Saya, Karena, Anda Tahu, BagaimanAnape, Ituu Dalam Mulut, Karena, Anda Tahu, BagaimanAnape, Italya, Ituu Dala Yang Murahan. Saya Ingin, Saya Ingin Banyak Karbohidrat. Aku akan jujur. Yang Mengejutkan, Saya Tagak Mau, Jika Saya Tagak Ingin Tinggal, Saya Tagak Mau, Apa Pun Yang Saya Inginkan, Saya Ingin Hotdog.

(03:21) Shiyan Koh:

Ya, tubuh anda, tubuh anda ingin bertahan hidup, bukan? Hanya Saja, ia Menginginkan Sesuatu yang Paling Mudah Diurai Dan Diproses. Dan Itu Adalah, Anda Tahu, Gula.

(Jeremy au:

Berikan Aku Madu Itu, Roti Kenari. Berikan Aku Sirup Lengkeng Itu. Tagak Tahu Reep Apa. Ya ampun. Aku Sedang Melihat Barang Itu. Begitu Panas. Pokoknya. Oh.

(Shiyan Koh:

Kami, Dahulu Kala, Kami Melakukan Kompetisi Ini Di Perusahaan Rintisan Saya Di Mana Kami Semua Melakukan Puasa Jus.

(03:43) Jeremy au:

Oh. Ya. Bagaimana?

(03:45) Shiyan Koh:

Jadi Seperti Anda Hanya Bisa Minum Jus Yang Diantarkan

(03:49) Jeremy Au:

Ya.

(03:49) Shiyan Koh:

Dan, Tentu Saja, Mengingat Karakter Orang-Orang Yang Terlibat, Tagak Hanya Ada Kompetisi Puasa Yang Sebenarnya Tetapi Ada Pasar Taruhan Terpisah PADA HASIL KOMPETISI PUASA, YANG KEMUDIAN MENGARAH PERTA PERINTAH SABOTASE AKTIF.

(04:06) Jeremy au:

Ya.

(04:06) Shiyan Koh:

Dan Pada Dasarnya, Salah Satu Pendiri Kami Telah Mengatur Bahwa Jika Dia Menang, Kompetisi, Dia Akan Memenangkan Banyak Uang. Jika Dia Kalah Dan Orang Yang Dia Partaruhkan, Dia Akan Tetap Memenangkan Banyak Uang.

(04:17) Jeremy au:

Itu Cara Yang Bagus untuk Melakukannya. Ya, Itu Adalah Beberapa Instrumen Keuangan Yang Dimainkan Sekarang.

(04:22) Shiyan Koh:

Tapi Ya, Pada Dasarnya Orang Akan Memesan Makanan Ke Kantor Untuk Mencoba Menyabotase Kandidat Tertentu, Anda Tahu, Seperti Kue Yang Baru Saja Dipanggang di Depan Sesesorang Atau Orang Yang Satu Ini, Dia Memiliki Kelemahan PADA PASTA. Jadi itu Seperti, Saya Pikir Hari Keempat Dan Mereka Mengirim Makanan Pasta Lengkap Dan Meletakkannya Di Mejanya.

(04:38) Jeremy au:

Ya.

(04:39) Shiyan Koh:

Dan Dia Seperti, Maafkan Saya, Saya Sangat Lapar. Enak Sekali.

(04:44) Jeremy au:

Sí. Dan Saya Pikir Itu Adalah Poin Yang Adil. Maksud Saya, Anda Tahu, Kebenaran Dari Masalah Ini Adalah Bahwa, Satu-Satunya Makanan Yang Membuat Kita Benar-Benar Kecanduan Akhir-Akhir Ini Adalah Karbohidrat. Tagak Ada Yang Seperti, Oh, Saya Kecanduan Brokoli, Atau Saya Kecanduan Steak Atau Ayam. Benar. Ini Seperti, Anda Tahu, Anda Tagak Bisa Makan Steak Atau Ayam Sebanyak Itu. Dan Saya Pikir Ketika Sampai Pada Semua Kue, Kue Tart, Dan Roti, Anda Tahu, Bagi Saya Itu Seperti, Ding, Ding, Ding.

(Shiyan Koh:

Oke. Maaf. Kami Tagak Bermaksud Menyiksamu. Kita Bisa Berhenti Berbicara Tentang Makanan.

(05:05) Jeremy Au:

Ya. Yah, Kami Ingin Membicarakan Tentang Taylor Swift Karena Kami Berdua Akhirnya Datang Ke Konser Yang Sama. Maksud Saya, Kami Tagak Berada di Malam Yang Sama. Jadi Kami Harus Melihat Taylor Swift. Jadi Kami Ingin Membicarakan Semua Hal Tentang Taylor Swift. Kami Ingin Berbicara Tentang Pengalaman. Kami Ingin Berbicara Tentang Ekonomi.

Kami Ingin Berbicara Tentang Persaingan Regional Tailandia Untuk Bisnis Taylor Swift Dan, Ke Mana Pun Itu Membawa Kita, Saya Kira. Jadi Ya, Dia Sudah, Bagaimana Pengalamannya di Taylor Swift? Mmm.

(05:27) Shiyan Koh:

Saya Datang Pada Malam Pertama. Saat Itu, Saya Bisa Dibilang Bukan Penggemar Berat Swift, Tapi Saya Pergi Dengan Putri Saya Dan Ibu Saya. Dan Keponakan Saya Dan Saya Sebagian Besar Berada Di Sana Hanya Untuk Melihat Tontonan Yang Benar Dari Fandom. Dan Saya Tagak Kecewa Dengan Banyaknya USAHA Yang Dilakukan Orang-Orang Untuk Kostum, Gelang, Dan Tanda-Tanda.

Sungguh Luar Biasa untuk Melihat Dan Semua Orang di Sekitar Kami. Saya Merasa Kami Mungkin Seperti Saya Dan Ibu Saya Yang Mungkin Berada Di Barisan Penonton Yang Lebih Tua Sementara, Anda Tahu, Anak-Anak Berada di Barisan Penonton Yang Lebih Muda, Tapi Sayah Akan Mengatakan Kebanyakan Orang, Saya Tahu, Tahak, Tahak, TAHAK, TAHAK, TAHAK, TAHAK TAHAK TAHAK TAHAK TALAHA Apa, Mungkin Usia 12 Hingga 28 Tahun Mungkin Akan Menjadi Tempat Saya Melihat Penonton.

Dan Mereka Tahu Semua Kata-Katanya. Mereka Tagak Hanya Tahu Kata-Katanya, Tapi Mereka Juga Tahu Banyak Gerakan Tanganannya. Jadi, Bahkan Saat Taylor Swift Tampil di Atas Panggung, Saya Memiliki Sederetan Gadis-Gadis di Depan Kami Yang Seperti Tampil Bersama. Jadi, YA, Saya Sangat Terkesan. Benar. Seperti, Maksud Saya, Tumbuh Besar di Singapura Pada Tahun Delapan Puluhan, Kami Tagak Memiliki Banyak Konser. Dan Saya Rasa Saya Tagak Begitu Sadar Akan Musik Pada Usia Itu. Dan Mungkin Itu Seperti, Anda Tahu, Seperti Saat Anda Berkata, Oh, Kami Berjalan Menanjak di atas Salju dua arah atau apa Pun itu, tapi kami Tagak memiliki banyak saluran. ITU Terjadi Sebelum Adanya Internet. Jadi Anda Tagak Memiliki Fandom Global Semacam Itu. Dan Di Stadion, Yang Datang Ke Sana Bukan Hanya Warga Singapura. Orang-Orang Datang Dari Berbagai Penjuru. Saya Baru Saja Mengadakan Pertemuan Hari Ini Dengan Seorang Investor Asal Tiongkok Yang Terbang Ke Sini. Saya Berkata, Hei, Apa Yang Anda Lakukan di Kota Ini? Dia Menjawab, Oh, Saya di Sini untuk Menonton Konser Taylor Swift.

(Jeremy au:

Prioras. Prioritas Nomor Satu, Taylor Swift. Prioritas Nomor Dua: Bertemu Dengan Shiyan.

(06:55) Shiyan Koh:

Tapi, Tapi Ya, Saya Sangat Terkesan Dengan Fandomnya. Saya Sangat Terkesan Dengan Kemampuannya Membawakan Begitu Banyak Lagu Tanpa Jeda Dan Dengan Antusiasme Yang Tinggi Dan Sangat Jenius Dalam Hal Pemasaran. Benar. Aku Tagak Tahu. Apakah Dia Mengatakan Hal Ini Selama Konser Kami? Dia Seperti, Siapa Yang Baru Pertama Kali Ke Sini? Anda tahu, kemudian beberapa orang berteriak siapa yang di sini, anda tahu, anda pernah melihat saya di konser sebelumnya dan kemudian semua orang. Benar. Dan Dia Seperti, Teman Baru, Teman Lama. Aku Mencintai Kalian Semua. Anda Tahu, Hanya Semacam Ini, Anda Tahu, Dan Kemudian Bercerita Dan Mengobrol Dengan Penonton Dan Semuanya, Saya Hanya Berpikir Itu Semua Dilakukan Dengan Sangat Baik.

(Jeremy au:

Ya. Anda Tahu, Saya Pikir itu Hampir Seperti Sebuah Ilmu Pengetahuan, Bukan? Karena Ketika Saya Berada Di Sana, Saya Juga Mengalami Hal Yang Sama, Saya Pikir Saya Jelas Bukan Seorang Swiftie Seperti Anda Jika Dilihat Dari Spektrumnya, Tapi Istri ADALAH SALAH SATU DARI ORANGO ORANGANGAT SANGAT Menyukainya. Dia Tahu Semua Lagu Dan Liriknya Dan Dia Suka Berdiri Dan Melambaikan Tangan. Dan Itu Cukup Menarik Karena, Ya, Anda Tahu, Sejujurnya, Saya Tagak Tahu Bahwa Istri Saya Adalah Seorang Penggemar Berat, Sejujurnya.

(07:52) Shiyan Koh:

Sudah Berapa Lama Anda Menikah?

(07:53) Jeremy au:

Ini Adalah Sebuah Pekerjaan Yang Sedang Berjalan. Maksud Saya, Saya Tahu, Seperti, Dia Menyukai Rihanna. Saya Tahu Semua Hal Lainnya. Saya Tahu Makanan Apa Yang Dia Suka, Tapi Saya Kira, Anda Tahu, Dia Memakai Airpods Dan Mendengarkan Sesuatu. Saya Tagak terlalu memperhatikannya, untuk sisi itu, bukan? Ini Adalah Pengalaman Mendengarkan Secara Pribadi. Tapi Saya Pikir itu Menarik Karena Saya Pernah Pergi Bersamanya Ke Konser-Konser Lain. Jadi Kami Pergi Ke Konser Ed Sheeran, Yang Diadakan Sekitar Satu Atau Dua Minggu Sebelumnya. Kami Pergi Ke Konser Jack Johnson, Yang Merupakan Kesukaan Saya.

Dan Dia Jelas Tagak Menyukai Hal Itu. Jadi Kami Saling Bertukar Pikiran di Sini. Jadi, anda Telah Melihat Banyak Konser Dalam Kurun Waktu Ini. Dan Saya Pikir Pengamatan Saya Terhadap Seluruh Konsepnya Adalah, Pertama-Tama, Sebagai Seseorang Yang Tagak Begitu Mengenal Musiknya, Tentu Saja, Saya Mendengar Musiknya Di Berbagai Klub Atau Bar, Apa Pun Itu. Dia Adalah Seorang Musisi, Bukan? Maksud Saya, Dia Tahu Bagaimana Cara Bernyanyi. Dia Tahu Bagaimana Cara Tampil, Anda Tahu, Dia Seperti Apa Yang Mereka Sebut SebaBai Ancaman Tiga Kali Lipat Atau Apa Pun Itu, Anda Tahu, Dalam Hal Kemampuannya Untuk Melakukan Semua Hal Itu. Dan Saya, Anda Tahu, Saya Hanya, Saya Menonton Semuanya Dan Saya Seperti, Saya Lelah Dengan Seluruh Konser Dan Saya Bahkan Bukan Satu-Satunya Yang Bernyanyi Dan Menari Dan Bergerak Dan Melakukan Koreografi Dan Berganti-Ganti Kostum.

Jadi Saya Pikir Pujian Untuknya. Saya Pikir itu Adalah Pertunjukan Yang Diproduksi Dengan Sangat Baik. Maksud Saya, Ini Sangat Berbeda Dengan Ed Sheeran. Ed Sheeran Seperti Seorang Diri Yang Bernyanyi Hampir 90 Persen Dari Waktunya, Dibandingkan Taylor Swift Yang Merupakan Sebuah Ansambel, Tapi Anda Benar Benar Dapat Melihat Hasil Kerjanya, desaudada Setnya, Saya Rasa, Lampu-Lampunya, Musiknya, Kembanga, Kembang. Ya, Dan Saya Rasa Hal Kedua Yang Menarik Perhatian Saya, Saya Setuju Dengan Anda, Adalah para Penggemarnya. Maksud Saya, Saya Terkejut Bahwa Deretan Gadis di Belakang Saya Tagak Suka Terjatuh Karena Terlalu Banyak Bernapas, Bukan? Anda Tahu, Dia Seperti Berada di Atas, Dan Bernyanyi. Dan, anda tahu, Yang Menarik Adalah Bahwa Kamera-Kamera itu Menyala Sepanjang Waktu, Jadi Rekaman Atau Siaran Langsung, Semuanya, Mungkin Ketiganya Atau Keempatnya, Menurut Saya, Dari Keempatnya, Misalnya, Jetiganya Atau ADALAH FENOMINA, MENURUT, DARI KEEMPATNYA, MISALNYA, JETIGANYA INALAH ADALAH ADALAH FENENOMENT Menarik Karena, Anda Tahu, Hal Ini Mengingatkan Saya Bahwa Ini Adalah Salah Satu Konser Di Mana Semua Orang Menggunakan Telepon Genggamnya. Semua Orang Merekam Dan Mereka Tahu Semua Lirik Lagunya Dan Mereka Sangat Bersemangat Dan Berteriak. Dan Saya Seperti, Wow, Ini Adalah Hal Yang Baru, Maksud Saya, Dapatkah anda Bayangkan? Maksud Saya, Saya Ingat Ketika Saya Masih Kecil, Ayah Saya Mengajak Saya Menonton Eagles Dan Itu Seperti Sekelompok Orang Tua Dengan Gitar Dan Bermain Akustik, Anda Tahu, Dan Itu Indah, Saya Menucainya. Maksud Saya, Hotel California, Itu Luar Biasa, Tapi Tak Satu Pun Dari Kami Yang Menggunakan Ponsel Saat itu, Tak Satu Pun Dari Kami Ying Merekam Video Dan Berteriak Dan, Anda Tahu, Bernyanyi Bersama, Jadi Italah Pengalaman Konser Yang Sangeda.

(09:55) Shiyan Koh:

Anda Bukan Gadis Remaja.

(09:57) Jeremy au:

Saya Bukan Gadis Remaja. Shiyan Koh: Ya. Dan Anda Tahu, Saya Sebenarnya Cukup Terharu. Maksud Saya, Beberapa Lagu yang Saya Rasakan Seperti, Anda Tahu, Saya Membutuhkan Sesuatu yang Berkaitan Dengan, Anda Tahu, Demam Grup Musik Ditambah Musik Yang Hebat. Jadi Saya Tagak Tahu Laguu-Lagunya, Tapi Saya Seperti, Saya Bisa Meraskan Diri Saya Tergerak. Saya Seperti, YA, Anda Tahu, Masalah Sampanye. Seperti, Saya Tagak Tahu Lagunya, Tapi Saya Merasakannya. Saya Juga Merasakan Masalah Sampanye, Anda Tahu.

(10:14) Shiyan Koh:

Ya, Saya Pikir, Saya Tagak Tahu, Saya Pikir Masa Remaja Adalah Masa Yang Unik Dalam Kehidupan Seseorang, Bukan? Di Mana Masa-Masa Yang Tepat Untuk Hubungan Yang Obsesif Dan Penggemar Dengan Tokoh-Tokoh Idola. Dan Pada KenyataAnnya, Saya Pikir Job Memiliki Artikel Tentang Hal Itu Minggu Ini Di Majalah Edisi Minggu Ini Yang Membahasnya Dengan Detalle Yang Cukup Lucu. Tapi Menurut Saya, Ini Adalah Sesuatu Yang Sangat Didukung Oleh Internet, Bukan? Saya Pernah Menghadiri Sebuah Konferensi Tahun Lalu di Manila Yang DiseBut Conquest, Di Mana Mereka Memiliki Semua Vtubers Ini. Dan seseorang yang tidak pernah menghabiskan waktu satu menit pun untuk memikirkan tentang VTubers, sungguh mengherankan bagi saya untuk melihat orang-orang menjadi gila, seperti ribuan ribu orang menjadi gila demi sebuah persona, bahkan bukan persona, tapi

(10:56) Jeremy Au:

Jelaskan tentang vtuber untuk mereka yang Tagak tahu apa itu vtuber, karena banyak orang yang tahu apa itu youtuber. Saya Tahu apa itu Vtuber, Tapi Tolong Jelaskan.

(11:02) Shiyan Koh:

Ya, Beberapa Orang Memiliki Kehadiran di YouTube, Tapi Tagak Seperti Diri Mereka Sendiri. Sebbagai Sebuah Karakter, Orang-Orang Memiliki Hubungan Parasosial Dengan Karakter Tersebut. Jadi, Bahkan Saat Mereka Berada di Konferensi Ini, Mereka Tagak Berada di Sana Sebagai Jeremy, Bukan? Mereka Ada di sana SEBAGAI Persona Vtuber Mereka.

(11:20) Jeremy Au:

Benar. Apakah anda bisa melihat wajah asli mereka atau mereka hanya seperti, Mereka masih bersembunyi dan mereka ada di layar Sebagai vtuber. Oh, vaya. ITU Menarik.

(11:27) Shiyan Koh:

Jadi, Ya, Jadi Itulah Yang Saya Katakan, Seperti, Hal-Hal Seperti Ini, Dan, Anda Tahu, Keseluruhan, Semua Pernak-Perniknya, Kan? Mercancía Seperti Bertemu Dengan para Penggemar Lain Yang Antusias Dengan Hal Yang Sama Dan Memiliki Kelompok-Kelompok Kecil Yang Berkumpul Untuk Mendukung Semua Hal Ini. Hal Ini Sangat Menarik. Dan, Semangatnya, Saya Pikir Adalah Hal Lainnya.

(Jeremy au:

Benar.

(11:45) Shiyan Koh:

Maksud Saya, Saya Bukan Orang Yang Suka Musik, Bukan? Jadi Mungkin Bagi Saya, Analoginya Adalah Tim Olahraga, Bukan? Anda Bisa Menjadi Seperti Seorang Penggemar Berat Olahraga. Anda Mengikuti Interrandingan Dan Tentu Saja, YA, Anda Tagak Memiliki Hubungan Dengan Hasilnya, Tapi Anda Merasakannya Secara Mendalam. Jadi Ini Seperti, Menurut Saya Mirip Dengan Hal Itu, Namun Menarik Bagi Saya Apa Yang Internet Telah Mampu Lakukan Untuk Benar-Benar Meningkatkan Jumlah Penonton Dan Hubungan Ini,

(Jeremy au:

Dan Saya Pikir Ada Ekonomi di Baliknya, Bukan? Jadi, anda tahu, saya akan membiCarakannya dengan dua acara, tapi ya, saya pikir untuk vtubers, saya pikir keuntungannya adalah, anda tahu, anda tidak terikat pad karyawan perorangan, anda tahu, jadi banyak vtubers, mereka diekekekekekekekel Agensi, Tentu Saja, Karena Butuh Waktu Untuk Membangan Model Dan Sebagagainya.

Jelas, Mereka Adalah Vtubers Individu, Tapi Banyak Agensi, Anda Tahu, KenyataAnnya Adalah, Anda Tahu, Jika Saya Mempekerjakan, Anda Tahu, Shiyan Dan Jeremy Sebbagai Kepibadian Individu, Kenyataannyah Setiap Setiap Kita Kita Dapatsarang Bersarang Bersarang Bersarang Bersarang BeSarang BeSarang BeSarang BeSarang BeSarang BeSJader. Merek Kita Sendiri. Dan Saya Rasa Kita Sudah Melihat Hal Itu Pada New York Times, Banyak Dari Mereka Yang Pindah Ke Substack, Bukan? Anda Tahu, Anda Bisa Melihat Bahwa untuk Banyak Jurnalisme Teknologi, Mereka Membuat Halaman Patreon Mereka Sendiri. Jadi, Anda Tahu, Buzzfeed, Menurut Saya, Adalah Contoh Yang Bagus. Mereka mencoba membanguun banyak kepribadian individuo dan mereka semua membuat sub-saluran sendiri. Jadi Salah Satu Hal Yang Menarik Tentang Vtubing Sebenarnya Adalah Bahwa Maksud Saya Di Luar Manfaat Seperti Anonimitas Dan Anda Dapat Bergiliran Dan Anda Tahu, Anda Tagak Harus Terlihat Cantik Dan Memakai Riasan Atau Apa Apa Apau Untink Terlihat.

KenyataAnnya Adalah Bahwa, Ini Sebenarnya Adalah Dinamika Yang Sangat Kuat Dan Kami Melihat Hal Ini Juga Banyak Terjadi Di Toko Tiktok Dan Banyak Live Streaming Di Cina, Anda Tahu, SEPerti Semua Model Dipekerjakan Sárara. Lebih Mudah untuk Memusatkan Produksi, Pencahayaan, Pengeditan, Pemenuhan Arahan, Dan Anda Hanya Perlu Membayar 20 Atau 30 ORang Dengan Biaya Yang Sama.

Jadi Ini Adalah Sebuah Dinamika Yang Menarik Dan Kemudian Taylor Swift Adalah Kebalikannya. Maksud Saya, Dia Seperti Sangat Sosial, Bukan? Dalam Artian, Anda Tahu, Seperti, Saya Merasa, Ya, Jika Saya Melihatnya di Mana Saja, Saya Akan Tahu Siapa Dia. Benar. ITU Adalah Hal Yang Gila Untuk Dikatakan Karena Internet. Dan saya pikir sebenarnya, saya seperti melihat orang-orang di sekitar dan saya seperti, di generasi kami, yah, Anda tahu, bukan untuk mengaitkan diri saya sendiri di sini, tapi itu seperti, Anda tahu, Britney Spears, misalnya, adalah seseorang yang hanya Bisa Anda Dengarkan Jika anda Berada di Radio Atau TV Secara Khusus. Dan Akhirnya Saya Rasa Pemutar mp3 Muncul Dan Kemudian Banyak Dari Kita Yang Membajak, Perangkat Lunak. Tentu Saja Bukan Saya Sendiri, Limawire, Tapi Bukan Saya Sendiri. Kazar Dan Napster. Dan Begitulah, Anda Tahu, Britney Spears Menjadi Terkenal Karena Semua Orang Menguunduh Laguu-Lagunya, Dan Saya Rasa Itulah Bintang Global Pertama Anda, Seperti Britney Spears. Tapi Saya Tahu Ini Menarik Karena Semua Orang Tahu Siapa Taylor Swift. Ini Semacam Fenomena Superstar Yang Gila.

(13:59) Shiyan Koh:

ITU Luar Biasa. Sunguh Luar Biasa. Dan Sama Seperti, Sebbagai Seorang Pebisnis, Anda Tahu, Bahwa Dia Bisa Melakukan Turnya, Menghasilkan Uang, Mengubhnya Menjadi Film, Menghasilkan Uang.

(14:07) Jeremy Au:

Anda tahu, yang-

(14:08) Shiyan Koh:

¡Mercancías!

(14:09) Jeremy Au:

Bagian Yang Gila Adalah Istri Saya Menonton Película Dan Kemudian Pergi Ke Konser Dan Saya Seperti, Ini Adalah Hal Yang Sama, Tapi Ternyata Ada Banyak Orang Yang Melakukan Hal Yang Sama. Mereka Seperti, Mereka Menonton Filmya Dan Mereka Berkata, Anda Tahu? Película Ini Sangat Bagus. Saya Akan Menonton Konsernya Juga, Yang Mana, Anda Tahu, Saya Tagak Tahu. Ini Semacam Fenomena Yang Menarik Karena Anda Seperti.

(14:27) Shiyan Koh:

¡Dia Jenius! ¡Dia Jenius! Dia Mengambil Hal Yang Sama, Dia Mengambil Hal Yang Sama, Dia Mengambil Sebuah Produk Dan Dia Membuat Beberapa Sku. Seperti, ITU, ITU, ITU, Tapi Itu Gila Bagi Saya, Seperti, Saya Mendapat Envíe un correo electrónico a Yang Mengatakan, Oh, Jika anda Ingin Membeli Merchandise, Anda Harus Membuat Janji Temu. Anda Harus Memesan Slot Waktu Untuk Membeli Merchandise. Dan Saya Seperti, ¿YA? Pikiran Saya Melayang.

(Jeremy au:

Ini Seperti Efek Kelangkaan, Efek Kelangkaan Di Sana, Kan?

(14:49) Shiyan Koh:

Maksud Saya, Ini, Ini Benar-Benar Gila. Tapi Sangat Mengesanka. Sangat Mengeskan.

(14:54) Jeremy Au:

Dan Yang Sangat Mengesanka Tentu Saja, Fakta Bahwa, Seperti Yang Anda Katakan, Ada Begitu Banyak Orang Yang Baru Pertama Kali Ke Sana, Tapi Juga Ada Orang-Orang Dari Singapura Dan Orang-Orang Dari Kami. Dan Hal Ini Menyebabkan Hal Yang Sangat Dramatis, Di Mana Teman-Teman Saya, Bahkan Dari Amerika Serikat Mengatakan, Hei, Perdana Menteri Thailand Ini Benar Benar Tagak Suka Singapura Menandatangani Perjanjian Eksklusivitas Dengan Taylor Swift. Apa yang terjadi di sini? Maksud Saya, Tentu Saja, Anda Tahu, Semua Orang di Dunia Ingin MembiCarakan Taylor Swift. Jadi, Menurut Saya Itulah Yang Membuat Singapura Muncul, Tapi Saya Pikir Ini Adalah Bagian Yang Menarik Di Mana Saya Pikir Angka Terakhirnya Adalah, Anda Tahu, Singapura Membayar Sekitar, Anda Tahu, Tiga Sampai 4 Juta Untuk Perjanjian EkskliMkliankliSkliAtskliSkliSkliSkliSkliSkliSkliSkliSkliSkliSkliSkliSkliSkliSkliSkliSkliSklian EkskliSkliSkliSkliSKLISKIATIS. Sehingga Taylor Swift Hanya Akan Melakukan Konser Di Asia Tenggara Di Singapura. Jadi Saya Rasa itu Tagak Termasuk Asia Utara Atau Asia Selatan.

(15:31) Shiyan Koh:

Ya. Dia Berada di Tokyo. Benar.

(15:33) Jeremy Au:

Ya. Dan Saya Pikir itu Sangat Menarik Karena, Bagian Yang Menarik Adalah, Ada Bagian Yang Sangat Dinamis Tentang, Anda Tahu, Apa Itu Roi? Maksud Saya, Persaingan pariwisata adalah masalah atau tantangan yang sangat besar bagi banyak negara di asia Tenggara. Jadi, Inilah Beberapa Angka Cepat Yang Kami Dapatkan Di Sini, Yang Berdaskan Estimasi, Singapura Yang Mendatangkan Taylor Swift Dan Coldplay Diperkirakan Akan Menghasilkan Sekitar 0,25% Poin PADA PDB Untuk Kuartal Pertama. Jadi, Setiap Penonton Swift Membelanjakan Sekitar $ 1.400 Dalam Perekonomian Yang Lebih Luas. Dan Total Pengeluaran Dari 300.000 Penonton Konser Adalah Sekitar $ 415 juta, Sehingga Total Penerimaan Pariwisata Adalah Sekitar 350 Juta Hingga 500 juta. Jadi Dari Jumlah Tersebut, 75 Juta Adalah Penjualan Tiket Langsung. Dan Ya, Jadi 75 Juta, Dan Kemudian Taylor Swift Menghasilkan Sekitar 11 Juta Dolar Hanya Dari Enam Konser. Jadi Sangat Menarik untuk Melihat Angka-Angka Ini Secara Ekonomi.

(16:24) Shiyan Koh:

Apakah itu benar? Saya Mengharapkan Dia Menghasilkan Lebih Banyak Uang Dari Itu.

(16:27) Jeremy au:

Saya Tagak Tahu. Saya Hanya Menggunakannya, Saya Mengutipnya Dari Nomura, Maybank, Trip.com, Dan Straits Times. Jadi, Tapi Ya, Maksud Saya, Saya Juga Melakukan Perhitungan Dasar. Maksud Saya, Anda Tahu, Kira-Kira, Setiap Konser Dihadiri Oleh 60.000 Orang. Jadi, Dikalikan Enam, Berarti 360.000 Orang. Lalu Pertanyaannya Adalah, Berapa Harga Rata-Rata Tiketnya? Jadi Ya, Akan Menarik untuk Melihat Bagaimana Hasilnya, Tapi Yang Pasti Di Kisaran Jutaan Dolar.

(16:44) Shiyan Koh:

Tagak, Tagak, Tagak. 11 Juta Dipertahanka Dalam Perekonomian Singapura. 85% Masuk Ke Swift. Itulah Mengapa Saya Berpikir, Jika Penjualan Tiketnya Mencapai 75 Juta, Dia Akan Mendapatkan Sebagian Besar. Begitu.

(16:53) Jeremy au:

Jadi Dia Mendapat Sekitar 80 Juta Untuknya. Ya. Kedengarnya Benar Menurut Saya. Ya.

(16:56) Shiyan Koh:

Sí. Sí.

(16:57) Jeremy Au:

ITU bagus. Jadi, ya. Jadi Saya Pikir itu Bagian Yang Menarik. Oke. Maaf. Biar Saya, Biar Saya Klarifikasi. Jadi Total Penjualan Tiket Adalah 75 Juta. Dan 11 Dari 11 Juta itu Masuk Ke Ekonomi Singapura Secara Langsung. Dan Dari 64 JUTA ITU, 64 JUTA MASUK KE TAYLOR SWIFT, Yang Kedengarannya Benar.

(Shiyan Koh:

Dan Itu Belum Termasuk Penjualan Merchandise Atau Apapun.

(17:14) Jeremy au:

Penjualan Película atau orang-orang yang membeli dan mendaftarkan lebih banyak barang di spotify dan tarif iklan di sana. Jadi Ini Sangat Menarik. Saya Rasa Ini Adalah Kesepakatan Yang Bagus untuk Pemerintah Singapura, Bukan? Maksud Saya, Itu Hanya Mengatakan Bahwa Itu Adalah Tiga Juta Dolar, Secara Eksklusif Perjanjiannya. Nah, Singapura Secara Efektif Memiliki Pajak Pertambahan Nilai Gst Sebesar 10%. Jadi, Jika 300.000 Penonton Konser Benar-Benar Menghabiskan 415 Juta Dolar, ITU Berarti Pemerintah Singapura Pada Dasarnya Mendapatkan 40 Juta Dolar Secara Efektif. Jadi, Ini Merupakan Keuntungan 10x Lipat Dari Perjanjian Eksklusivitas.

(17:41) Shiyan Koh:

Lakukan Kesepakatan itu Sepanjang Hari.

(17:42) Jeremy au:

Lakukan Kesepakatan itu Sepanjang Hari. Teruskan. Kau Tahu, Apa Yang Dipikirkan PM Tailandia? Teruskan Saja.

(17:47) Shiyan Koh:

Tapi Maksud Saya, Saya Pikir Ini Mungkin, Maksud Saya, Selain Uang, Saya Pikir Ini Mungkin Kesepakatan Yang Bagus untuknya Karena Dia Tagak Perlu MendiKan Dan Membongkar Beberapa Tempat, Bukan? Yang Mana Akan Menambah Biaya Dan Tenaga, Bukan? Kelelahan, Apa Pun Itu, Bukan? Anda Hanya Menyiapkan di Satu Tempat Dan Anda Tampil Dan Beristirahat di Tengah Minggu Atau Apa Pun Itu. Ini Seperti Jadwal Yang Tagak Menentu.

(Jeremy au:

Ya.

(18:06) Shiyan Koh:

Jadi, Maksud Saya, Saya Pikir Ada Jugu Keuntungan Dari Pengaturan Tersebut.

(18:11) Jeremy Au:

Tentu Saja. Maksud Saya, Apa Saja Hal Lain Yang Membuat Singapura Terus Menjadi Pusat Perhotelan Yang Hebat? Sangat Mudah untuk Mendapatkan Penerbangan. Ada Industri Pariwisata Yang Sudah Siap. ¿Sangat Aman, Bukan? Tagak Ada Kejahatan. Dan Saya Rasa Budayanya Lebih Menerima Taylor Swift, Seorang Wanita Lajang, Anda Tahu, Seperti Membiarkannya Bebas, Saya Rasa, Jadi, Saya Rasa Ada Kekhawatiran Sebelumnya. Saya Rasa Kami Pernah Mengadakan Konser, Bukan? ITU Secara Efektif Dibatalkan di Malasia. Jadi, Segala Macam Hal Bisa Saja Terjadi, Bukan? Karena Ada Berbagai Macam Dinamika Budaya Dan Agama Di Asia Tenggara. Mungkin Hal Terakhir Yang Akan Saya Tambahkan Adalah Bahwa Taylor Swift Pada Tur Terakhirnya, Mencoba Mengadakan Konser Di Tailandia. Namun Sayangnya, Dia Gagal Melakukannya. Dan Kemudian Ada Kudeta Militer Yang Terjadi. Dan Kemudian Dia Membatalkan Konsernya, Dapat DiMengerti Setelah Itu. Jadi Saya Pikir itu Adalah Sesuatu Yang, Yang Tagak Diberitakan Dalam Berita, Seperti, Jika anda Menyelenggarakan Konser Taylor Swift, Anda Akan Berpikir, Ya, Inilah Yang Terjadi Terakhir Kali. Maksud Saya, Segala Sesuatunya Bisa Saja Terjadi, Bukan?

(18:57) Shiyan Koh:

Tagak Ada Komentar.

(18:58) Jeremy Au:

Ya, Anda Tahu, Itulah Yang Terjadi. Maksud Saya, Ini Adalah Fakta Dari Rekaman, Apa Pun Itu. Tapi Jika anda Adalah Penyelenggara Taylor Swift, Ada Banyak Keuntungan Berada di Jepang Dan Singapura, Bukan? Karena Ekonomi Negara Tersebut, PDB por Kapita, Dan Berbagai Jaringan Transportasi.

(19:11) Shiyan Koh:

Saya Merasa, Jika Kita Akan Terus Melakukan Hal Ini Seperti Menjadi Pusat Konser Atau Apa Pun, Kita Membutuhkan Stadion Yang Lebih Baik. Akustik Stadion Dalam Ruangan Hanya Biasa-Biasa Saja

(19:21) Jeremy au:

YA, Di Berita Hari Ini, Singapura Baru Saja Mengumumkan Bahwa Mereka Akan MembanGun Stadion Baru. Jadi, Mereka Memiliki Stadion Luar Ruangan Singapura, Yang Telah Kami Tonton. Dan Kemudian Ada Stadion Dalam Ruangan Singapura, Yang Telah Berdiri Selama 30 Tahun. Dan Sekarang Mereka Baru Saja Mengumumkan Bahwa Mereka Akan MembanGun Stadion Ketiga. Dan Saya Pikir Mereka Belum Benar Benar Memutuskan Apa Yang Akan Mereka Lakukan Dengan Dalam Ruangan Yang Lama, Tetapi Mereka Ingin Memastikan Bahwa Akustiknya Ada Di Sana. Jadi itu akan Menarik. Saya Rasa Apa Yang Kurang Dihargai Adalah Bahwa Pemerintah Singapura Mengambil Alih Area Tersebut. Jadi Sebelumnya, Área de Saya Rasa Ini Dikelola Oleh Sebuah Badan Independen Dan Sekarang Dikelola Langsung Oleh Pemerintah.

Dan Saya Pikir Yang Menarik Adalah, Maksud Saya, Ada Spekulasi Di Sini, Tetapi Perspektif Saya Adalah Bahwa Entitas Swasta Yang Terkait Dengan Pemerintah Tagak Memperhitungkan, Anda Tahu, efek Riak, Eksternalitas Dari Mendatangkan Akuster. Jadi sangat fokus pada Manajemen Dan Olahraga, Tetapi, anda tahu, jika anda dapat melakukan lebih banyak, anda tahu, acara olahraga global, lebih banyak acara hiburan global di sana, maka pikir seperti yang kita kita kita kita kita kita kita kita kita kita kita kita kita kita kita kita lihat kita kita, dios diok, maka pikir seperti yang kita kita kita kita kita kita kita kita kita lihat kita, ada. Riak Ekonomi Yang Sangat Besar Dan Efek Berlipat Ganda Dari Pariwisata, Pengeluaran Domestik Ke Dalam Ekonomi Secara Luas, Yang, Anda Tahu, Penting untuk Menjaga Pertumbuhan Modal PDB. Dan Saya Rasa Hal Ini Tagak Mudah Untuk Dinilai Jika Anda Adalah Sebuah Badan Independen, Namun Hal Ini Jauh Lebih Jelas Ketika Pemerintah Tagak Benar Benar Mengelola Seluruh Wilayah Saat Ini.

(Shiyan Koh: Ya, Saya Tagak Tahu. Maksud Saya, Saya Belum Pernah Ke la esfera di Las Vegas.

(20:29) Jeremy au:

Ooh, Saya Ingin Pergi.

(20:30) Shiyan Koh:

ITU, Tapi Sepertinya, Maksud Saya, Itu Seperti Jenis Fasilitas Baru Yang Canggih. Dan, anda tahu, Saya Memiliki Beberapa Teman Yang Pergi Ke Sana, Saya Pikir U2 Tampil Di Sana Dan Mengatakan Bahwa, Anda Tahu, Suaranya Luar Biasa Dan Dan Ini Seperti Pengalaman Yang Gila, Jadi Saya Rasa Ini Adalah Kabar Baik, yi Tahu, yi Tahu, yi Tahu, yi Tahu, yi Tahu Tahu, yi Tahu, yi Tahu, yi Tahu, yi Tahu, yi Tahu, yi Tahah, yi Tahu, yi Tahu, yi Tahu, yi Tahu, yi Tahu, yi Tahu Tahu, yi Tahu, yi Tahu, inal. Kesempatan Bagi Kami untuk MembanGun Sesuatu yang Lebih CANGGIH DAN SESUATU DENGAN AKUSTIK YANG LEBIH BAIK, SETIDAKNYA UNK, Demi Pete, Jika Kami Akan Menjadi Tuan Rumah Untuk Pertunjukan Musik, Saya Hanya Berpikir Akustwakwakwakwakwakwakwakwakwakwakwakwakwakwakwakwakwakwakwakwakwer Yang Penting.

(20:52) Jeremy Au:

Maksud Saya, Saya Pikir Dibutuhkan USAHA Tim Yang Utuh untuk Melakukan Keduanya, Bukan? Seperti Ayam Dan Telur. Anda Perlu MembanguN Tempat Yang Cukup Besar. Dan Kemudian Anda Harus Memiliki Tim Teknologi, Dan Upaya Sepak Bola Untuk Membawa Telur Yang Benar Benar Dapat Mengisinya. Dan Kemudian Anda Perlu Membawa Pekerjaan Pariwisata untuk Menarik Penguunjung untuk datang. Saya Pikir Banyak Pekerjaan Yang Harus Dilakukan. Jadi Saya Pikir Ini Adalah Strategi Yang Sangat Cerdas. Saya Rasa Banyak Orang, Saya Baru Saja Melihat Anggota Parlemen oposisi Malasia Yang Bertanya Mengapa Taylor Swift Tagak Berada Di Malasia. Jadi Saya Rasa Banyak Orang Yang Mengalami Hal Yang Sama, Setiap Pemerintah Di Asia Tenggara Seperti, Oke, Anda Tahu, Hei, Itu Adalah Stimulus Sebesar 450 juta. Kami Ingin Mendapatkan Sebagian Dari Itu. Benar. Maksud Saya, Siapa Yang Tagak Menginginkannya? Jadi akan Menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh setiap pemerintah.

(Shiyan Koh:

Ya, ya. Efek Taylor Memang Nyata, Tapi Menurut Saya, Pertanyaan Yang Lebih Menarik Adalah Kapan Kita Akan Mendapatkan Taylor Swift Kita Sendiri, Jeremy? Kapan Kita Akan Memiliki Bintang Lokal Yang Bisa Memiliki Audiens Global?

(21:39) Jeremy Au:

Saya Benci Mengatakan Ini, Tapi Saya Rasa Ini Sulit Karena, Apakah Ini Merupakan Fungsi Dari Geo-Pathing, Bukan? Apakah ini Seperti, Apa Bakat Dan Ekosistem Kota Anda, Yang Merupakan Fungsi Dari Kebijakan Industri Yang Begitu Muncul?

(21:49) Shiyan Koh:

Tapi Orang Corea Telah Melakukannya. Oh, Ada Bintang-Bintang K-pop Yang Mendunia. Seperti BTS.

(21:52) Jeremy Au:

Ya. Maksud Saya, Mereka Mengindustrialisasi Seluruh Studio. Ya, Saya Juga Berpikir Demikian. Maksud Saya, Mereka Memiliki Sudut Pandang Yang Sangat Amerika. Mereka Tahu Bagaimana Cara Mengirimkannya. Dan Itu, Saya Hanya, Itu Membutuhkan Kerja Keras Dan Saya Pikir Industri Hiburan Memiliki Konsumsi Domestik Yang Cukup Besar. UKURAN POPULASI JUGA. Saya Sendiri Merasa Sulit Untuk Mempercayainya.

Saya Hanya, Anda Tahu, Saya Pikir Saya Sedang Berada di New York, Bukan? Dan Saya Sedang Mengikuti Kelas Komedi Improvisasi. Dan Saya Pikir itu Sangat Mengejutkan Karena Beguitu Banyak Orang Yang Berada Di Kelas Yang Sama Tagak Hanya Seperti Saya, Yang Seperti Para Profesional Yang Melakukan SebaBai Hobi Untuk Mengeksorasi Sebuah Sebuah Keahlian, Tapi Sepertigaga Dari Kelas Bekerja di Industri Hiburan. Mereka Bekerja di Saturday Night Live. Mereka Bekerja di acara-acara komedi ini. Dan Sepertiga Dari Mereka Hanya Ingin Menjadi Komedian Profesional, Bukan? Dan Itu Seperti Sebuah Dinamika Yang Sangat Menarik Di Mana Anda Memiliki Para Aktor Dan Komedian Dan Profesional.

Tapi Masalahnya, Ada Industri Hiburan Yang Menyerap Mereka, Bukan? Jika anda Berada di New York Dan Anda Adalah Seorang Komedian Dan Anda Ingin Bekerja Di Snl Sebbagai Produser Untuk Sementara Waktu, Atau Berada di Ruang Penulis, Hal Ini Bisa Dilakukan. Saya Rasa Ada Sabuk Pengaman Yang Ada Di Sana. Jadi Saya Rasa Banyak Talenta Singapura Yang Kita Lihat, Saya Rasa Kita Bisa Membina Talenta-Talenta Awal, Namun Mereka Cenderung Pergi Ke Kota Lain Yang Memiliki Pusatnya, Bukan? Mereka Telah Mengembangkan JJ Lin, Bukan? Anda Tahu, Dia Adalah Penyanyi Mandopop Singapura, Sangat Populer. Saya Kira Dia Adalah Ed Sheeran Dalam Bahasa Mandarin. Itulah Yang Saya Sadari. Dan Dia Tagak di Singapura. Maksud Saya, Dia Memulai Karirnya di Sini, Tapi Satu-Satunya Cara Agar Karirnya Berhasil Adalah Dengan Lebih Banyak Berada Di Tiongkok Dan Hong Kong. Jadi Sangat Menarik Untuk Dilihat.

Buku Lain Yang Saya Baca Adalah Robin Williams Dan Robin Williams Adalah Seorang Pria Dan Komedian Yang Berbakat. Dia Benar-Benar Hebat. Dan semua orang tahu di sf bahwa dia sangat bagus, namun karirnya baru melejit di los angeles karena los angeles memiliki para pencari bakat, seluruh klub dan orang-orang yang bersedia miembro de kontrak dengan sangat cepat karena ini adalah los ángeles, bukan? Jadi Saya Pikir Sulit Untuk Mengalahkan Pusat-Pusat Pusaran Gravitasi Bakat Ini. Aku Tagak Tahu. Bagaimana Menurutmu? Apakah anda lebih optimis?

(Shiyan Koh:

Maksud Saya, Saya Bisa Berpendapat Dengan Dua Cara, Yaitu Bahwa Internet Miembro Orang Kesempatan Untuk Membangan Audiens Global Lebih Awal Dari Sebelumnya. Dan Tagak Masalah di Mana Pun Anda Berada, Jika anda Memiliki Internet, Orang Singapura Berbicara Dalam Bahasa Inggris, Yang Merupakan Bahasa Global. Jadi Mereka Bisa Mengakses Pasar Yang Lebih Besar. Saya Rasa apa yang anda katakan tentang kepadatan talento adalah hal yang nyata, bukan? Seperti, Katakanlah Anda Sangat Menjanjikan, Namun anda Tagak Dikelilingi Oleh Orang-Orang Yang Menjanjikan Lainnya. Sulit untuk Mengash Keahlian Anda. Jadi, Terpisah Dari Jenis Bagian MembanGun Audiens, Ada Hal Lain Yang Lebih Penting, Yaitu Bagaimana anda Bisa Menjadi Lebih Baik? Dan Itu Mungkin Mengharuskan anda untuk Pindah Ke Tempat Lain.

(Jeremy au:

Ya, Itu Adalah Sebuah Tantangan. Maksud Saya, Saya Pikir Kita Bisa Melihatnya Dari Ronnie Chieng, Bukan? Seorang anak laki-laki Malasia yang tumbuh di singapura sebbagai seorang pelajar dan kemudian dian berhasil di amerika karena di sanalah dia benar-benar terlihat. Dan Mereka Seperti, YA, Kami Membutuhkan Seorang Pria Asia Untuk Bergabung Dalam Acara Ini Dan Mewakili Sudut Pandang Tersebut. Dan Dia Pun Terpilih. Sulit untuk Mengalahkan Pusaran Bakat. Saya Rasa SF Juga Merupakan Contoh Yang Baik, Menarik Banyak Pengusaha Lagi, Setelah Pandemi Berakhir. Saya Tagak tahu apakah anda ingat, tapi ada suatu masa ketika pandemi masih ada, dan semua orang berkata, sf sudah mati. Sudah Berakhir. Dan Sekarang, Ini Seperti Mulai Memutar Pusaran Kecil Itu. Dan Sekarang Orang-Orang Mulai Kembali Lagi, Bukan? ITU, Sulit Untuk Dikalahkan.

(Shiyan Koh:

Ya. Dari Putaran Malapetaka Ke Putaran Boom.

(24:40) Jeremy Au:

Aku tahu, aku tahu. Dan Maksud Saya, Tentu Saja, Ini Bukan Tempat Yang Sempurna Untuk Tinggal, Tapi Jika Saya Masih Lajang Dan Saya Ingin Menjadi Seorang Pendiri, Saya Akan Seperti, ya, pergilah ke sf, lihatlah, lihatlah apakah y yeukau, dulah satúa, dulah Tiga Tahun. Tapi, Anda Tagak, Anda Tahu, Anda Pasti Tagak Akan Pindah Ke Daerah Terpencil, Bukan?

(24:53) Shiyan Koh:

Ya. Ya.

(24:54) Jeremy au:

Sulit untuk Dikalahkan. Pusaran Bakat Ini Sulit. Dan Saya Pikir Ini Sangat Berpengaruh Pada Industri Ini. Dan Saya Rasa Banyak Yang Tagak Dipteja, Tapi Banyak Juga Yang Kembali Ke Kebijakan Industri. Tagak Mudah.

(25:02) Shiyan Koh:

Jadi untuk apa kita ada di talent vortex, Jeremy? Siapa Yang Harus Datang Ke Singapura?

(25:05) Jeremy Au:

Keuangan Adalah Hal Yang Besar. Saya Akan Katakan. Manajemen Modal Di Asia Tenggara Dan Alokasi Modal Seperti VC, Dan Dana. Maksud Saya, Ada Aturan Hukum. Ada Sistem Pertahanan Militer Yang Kuat Untuk Melindunginya Juga. Jadi Ada Stabilitas Secara Politik. Jadi Saya Pikir Ada Bagian Yang Menarik Di Mana para Pendiri Singapura Mungkin Mendapatkan Modal Tahap Awal Yang Sangat Baik, Bukan? Dan Pembinaan Dan Inkubasi Bakat Menjadi Semacam Efek Lanjutan Dari Sisi Modal, Menurut Saya. Pendidikan Adalah Hal Yang Besar. Pusaran Pendidikan Adalah Pusaran Yang Besar. Maksud Saya, Orang-Orang Pergi Ke Singapura untuk belajar di nus dan ntu dan smu adalah universitas-universitas yang hebat. Apa Lagi Yang Ada Dalam Pikiran Anda?

(25:38) Shiyan Koh:

Tidak, Saya Pikir Itu Sudah Bagus. Kelautan, Perkapalan.

(25:39) Jeremy au:

Saya Pikir Konser, Konser. Perkapalan, Perkapalan, Minyak, Dan Gas Juga Terutama Dalam Penyempurnaan Semikonduktor, Menarik. Maksud Saya, Secara Historis, Saya Pikir Ini Sedikit Lebih Sulit Dibandingkan Dengan Vietnam Sekarang. Namun Masih Ada Bioteknologi, Menurut Saya Pemerintah Singapura Telah Melakukan Banyak Hal Di Bidang Bioteknologi. Sebenarnya, Berbicara Tentang Hiburan, Saya Rasa Jelas Ada, Industri Konser Atau Konferensi Yang Menyelenggarakan Jenis Industri Konser Juga, Perhotelan, Menurut Saya Juga Ada. Jadi Ini Adalah Pusaran Bakat Yang Bisa Anda Lakukan Dengan Baik.

(26:03) Shiyan Koh:

Teman Saya Ada di Kota Ini untuk Menghadiri Konferensi Anestesi.

(26:05) Jeremy Au: Tungugu. Oh, oke. Saya Mendengar Anastasia, Yang Seperti Putri Dan Saya Seperti.

(26:10) Shiyan Koh:

Tagak, Tagak, Seperti Obat Bius.

(26:12) Jeremy Au: Ya, Kebalikannya. Shiyan Koh: Ya, Begitulah. Ya, Saya Pernah Melihat Sebuah Konferensi, Namanya Konferensi Penipuan Dan Saya Sangat Terhibur Dengan Hal Itu Karena Anda Melihat Orang-Orang Yang Memburu Penipuan.

(26:20) Shiyan Koh:

Apakah ini keamanan?

(26:22) Jeremy au: ya. Dan Dia Memiliki Sebuah Majalah, Yang Seperti, Seperti Majalah Depan, Dan Kemudian Bagian Atas Atas Atas Seperti Penipuan. Dan Kemudian Dia Menunjukkan Wajah Seorang Pria Atau Wajah Seorang Wanita Seperti, Orang Dari, Saya Tagak Tahu, Bulan Untuk Publikasi. Dan Saya Seperti, Ini Sangat Lucu Karena Sekali Lagi, anda Tagak Membacanya Sebbagai Majalah Anti-Penipuan, anda Membacanya SebaBaBai Orang Ini Penipu. Pokoknya, Itulah Saya. Ah, Lelucon Ayah, Saya Kira. Tapi Sangat Menarik untuk Melihat Konferensi Penipuan Terjadi. Apa itu? Pengembalia Super. Jadi, Itu Adalah Konferensi besar yang diadakan oleh asosiasi modal ventura singapura, yang bekerja sama dengan adb untuk Menarik dana dari hong kong selama beberapa tahun. Jadi itu adalah hal yang besar juga bagi para pengalokasi modal dan dana modal ventura.

(26:54) Shiyan Koh:

Ya, saya pikir kembali ke komentar anda tentang apa saja eksternalitas positif dari beberapa peristiwa ini? Saya Rasa Ini Sudah Dimulai Sejak F1.

(27:02) Jeremy Au:

Benar. ITU Sangat Besar.

(27:02) Shiyan Koh:

Salah Satunya Mungkin Seperti Yang Besar Dan Saya Pikir F1 Mungkin Membutuhkan Lebih Banyak Investasi Daripada Taylor Swift, Bukan? Karena Anda Benar Benar Menutup Área Pusat Kota Untuk Balapan. Tapi Kemudian Ada Semacam Tarikan Gravitasi, Bukan? Karena Sekarang Anda Memiliki Milken Dan Superreturns Yang Mempungkus F1 Dan Mengubah Periode Dua Minggu di Singapura Menjadi Daya Tarik Besar Bagi GP Dan LP Srara Global, Sebenarnya. Dan Itulah, Yang Menurut Saya, Adalah Contoh Lain Dari Rice SemaCam Ini.

(Jeremy au:

Ya, Saya Tagak Tahu. Saya Bahkan Tagak Tahu Apa Arti Tikus. Saya Hanya, Saya Pikir Ada Konferensi.

(27:36) Shiyan Koh:

Ini Seperti Sesuatu, Konvensi, Dan, Pameran?

(27:39) Jeremy Au:

Tweet Shiyan Dengan Marah Karena Tagak Tahu Rice Karena Saya Tagak Tahu Rate. Mengapa anda Men-tweet Hal itu? Tapi Saya Rasa Itu Adalah Bagian Yang Menarik Yang Anda Miliki Di Sini. Saya Setuju Bahwa Anda Tahu, Bulan Septiembre Sangat Singkat Dari Sekarang. Dan Itulah Yang Saya Sadari Karena septiembre Cukup Mirip Dengan Bulan, Bulan, Tapi Semua Orang Mengaitkannya Dengan ITU. Dan Salah Satu Skema Menarik Yang Saya Temukan Adalah Bahwa Di Dewan Pengembangan Ekonomi Atau Sisi Pariwisata Adalah Mereka Akan Miembro Hibah Kepada Anda. jika anda dapat membuktikan bahwa anda dapat membuat orang tinggal lebih lama daripada waktu yang mereka habiskan di sebuah konferensi. Jadi, Misalnya, Jika Konferensi Anda Berlangsung Selama Tiga Hari, Namun Jika anda Dapat Membuat Orang Tinggal Satu Atau Dua Hari Lagi, Anda Akan Mendapatkan Dana Hibah Dari Pemerintah Singapura Untukan Melakukan Hal Tersebut Karena Ada, Ada, Ada, ADA, ADA, ADA, ADA ADA, ADA ADA, ADA, ADA ADA, ADA, ADA, ADA ADA, ADA, ADA, ADA, ADA, ADA ADA, ADA, ADA ADA, ADA, ADA, ADA, ADA, ADA, ADA, ADA, ADA ADA, ADA, ADA, ADA ANT Orang-Orang Akan Melakukan Perjalanan Dan Sebbagainya.

Dan Yang Menarik Terjadi Adalah, Sebbagai Hasilnya, Setiap Acara Mulai Berurutan Sekarang. Jadi Ada Ini, septiembre Semakin Besar Dan Semakin Besar, Jadi Anda Memiliki F1 Sebagai Unggulan, Tenda, Lalu Semua Orang Seperti, Mudah Dibuktikan, Orang Akan Tinggal Lebih Lama, Jadi Mereka, Jadi Sekarang Acara-Aágua Ini Seperti Mengeli Kerangka Waktu septiembre Ini, Yang Gila.

(28:32) Shiyan Koh:

Oh Milken, Superreturns, itu seperti yang besar, tapi kemudian ada banyak hal lain, saya pikir Forbes juga punya satu acara musik, karena ada seorang pendiri yang saya kenal yang selalu datang ke konferensi musik, jadi ya, ini, ini sangat intens, semacam semacam itu, Selama dua, dua setengah minggu. Dan Tentu Saja, Hotel Menjadi Sangat Tagak Masuk Akal.

(28:52) Jeremy Au:

Ya. Dan Saya Pikir Ini Menarik Karena, Ada Banyak Efek Riak, Tentu Saja, Tapi Ya Ampun, Itu Adalah Jangka Waktu Yang Melelahkan. Tapi anda tahu, tentu saja, jika itu masuk akal, bukan? Jika Seseorang Terbang Dari Amerika Serikat, Maksud Saya, Sekali Lagi, Misalnya, Anda Tagak Akan Melakukan Penerbangan Selama 25 Jam, anda Mungkin Akan Tinggal Lebih Lama. Jadi Anda Mungkin Juga Bisa.

(29:08) Shiyan Koh:

Ini Hanya 14 Jam. Ayolah, Bung.

(29:10) Jeremy Au:

Oke. Anda Lakukan. Jika anda Melakukan Penerbangan Langsung, Oke. Baiklah. Oke. Saya Pikir Ada Penerbangan Yang Lebih Lama. Yah, Itu Tergantung. Oke, Tunggu, Kau Berbicara Tentang 14 Jam Dari SF, Kan? Aku Bicara Tentang Nueva York.

(29:18) Shiyan Koh:

18 Setengah.

(29:19) Jeremy au:

Oke. Beberapa Orang Pergi Dan Transit Melalui Bandara Narita Dan Singgah Di Sana, Shiyan. Tapi Tetap Saja, Ini Adalah Penerbangan Yang Panjang. ITU Adalah Hal Yang Penting.

(29:28) Shiyan Koh:

Ya, ya.

(29:28) Jeremy Au:

Jadi, Anda Mungkin Akan Menghabiskan Waktu Yang Lama Dan Butuh Setidaknya Lima Hari Untuk Mengatasi Jet Lag. Bagaimanapun, Karena Ini Adalah Jet Lag Zona Waktu 12 Jam, 8 Jam. Jadi, Sebaiknya Anda Tinggal Lebih Lama. Dan Saya Pikir.

(Shiyan Koh:

Ya, Itu Sangat Masuk Akal. Maksud Saya, Itulah Mengapa Kami Merencanakan Kemah Pada Periode Tersebut Karena Kami Seperti, Hei, Andah Berada Di Kota Untuk F1. Mengapa Tagak Mampir Ke Bali? ¿Benar Kan? SEPERTI ITULAH MASALAHNYA, BUKAN? Tapi Jika Tagak Ada Apa-Apa Dan Saya Bilang, Hei, Datanglah Ke Bali, Orang-Orang Akan Berpikir, Seperti Apa Sih itu Selama Ini.

(29:52) Jeremy Au:

Tepat Sekali. Dan Banyak Dana VC Yang Benar-Benar Tiba-Tiba Bergerak, YA. Dan Rapat Umum Kami Juga Masuk Ke Dalam Jangka Waktu Tersebut, Karena Mereka Seperti, Saya Ingin Menjadi LP Saya Seca Langsung. Dan Jika Saya Melakukannya Di Bulan Noviembre, Misalnya, LP Sudah Datang Di Bulan Septiembre Dan Mereka Sudah Keluar Dan Anda Seperti, Hei, Anda Ingin Kembali Ke Singapura Lagi Di Bulan November Dan Semua Orang Seperti, Tagak.

(30:09) Shiyan Koh:

Ya.

(30:09) Jeremy Au:

Apakah itu berarti waktu yang buruk untuk menggalang dana, jika anda adalah seorang pendiri di bulan septiembre karena anda memiliki vc yang berkeliaran untuk menggalang dana, dari lp. Saya Hanya Berbicara Dengan Lantang di Sini. Ya.

(30:17) Shiyan Koh:

Mungkin. Tapi Saya Pikir Ini Juga Hal Yang Menarik, Bukan? Karena di Satu Sisi, Anda Memiliki Konsentrasi Yang Luar Biasa Dari Orang-Orang, Tapi Mereka Semua Memiliki Banyak Tuntutan Terhadap Waktu Mereka, Bukan? Jadi Bisa Jadi, Seperti, Hei, Kami Ada di Kota. Dan Kemudian Anda Berkata, Oke, Tapi Saya Memiliki Tiga Acara Yang Saling Bertentangan. Saya Harus Pergi Ke Sana Pada Waktu Yang Sama Atau Apa Pun Itu. Jadi Saya Telah Melihat Orang-Orang Melakukan Berbagai Strategi Yang Mereka Sukai, Mereka Menggunakannya Sebbagai Puncak Corong, Tapi Kemudian Mereka Tinggal Seminggu Kemudian. Dan Kemudian Mereka Mulai Melakukan Strategi Setelah Semua Pihak Yang Terkait Selesai, Atau Mereka Hanya Menggunakannya Sebbagai Base Sentuhan, Tapi mereka Tagak Benar-Benar Mencoba Untuk Mempuat Kepetusan Substantifa Yang Besar Dalam Tersebut. Jadi Ya, Saya Pikir Ada Berbagai Macam Strategi Untuk Mendekati Periodo Waktu Tersebut Karena Sangat Sibuk.

(30:54) Jeremy Au:

Ya. Sangat Sibuk. Saya Kelelahan. Saya Ingat di Akhir Masa Itu, Saya Seperti, Saya Menjadi Ekstrovert. Saya Hanya Di Rumah. Hanya Membaca Buku. Dan Istri Saya Seperti, Siapa Orang Ini? Dan Saya Seperti, Saya Tagak, Saya Membaca Buku di Tempat Tidur Dengan Tenang. Gila, Tapi Saya Pikir Ini Menarik Karena Semua Ini Seperti Berbicara Sedikit Tentang Dampak Konferensi Dan Efek Blockbuster Dan, Yang Mana, Saya Pikir Ini Menarik Karena Internet Telah Membuat Biaya Marjinal Dari Konsumsi Menonten Menjadi Nol, Bukan?

Jika Anda Menonton Satu Film Taylor Starara en línea Dibandingkan Dengan Seseorang Yang Menonton 10 Kali, Tagak Ada Biaya, Hanya Ada Sedikit Biaya Tambahan. Dan Kemudian Ada Kembalinya Acara-Acara Blockbuster Secara Langsung. Saya Tagak Tahu. Agak Menarik Melihat Hal Itu Terjadi.

(Shiyan Koh:

Maksud Saya, Saya Kira Itu Adalah Biaya Marjinal Bagi Produser. Ini Bukan Biaya Marjinal Bagi Konsumen.

(31:33) Jeremy au:

Tepat Sekali. Shiyan Koh: Benar. Ya.

(31:34) Shiyan Koh:

Tapi Ya, Saya Rasa Kita Sudah MembiCarakan Sedikit Tentang Ini, Tapi Anda Seperti Memiliki, Apa Itu? Distribusi Bimodal, Kan? Yang Besar Semakin Besar. Jadi Film-Film Laris, Jangkauannya Menjadi Lebih Luas Dengan Biaya Yang Lebih Rendah, Tapi Hal Ini Juga Memungkinkan Hal-Hal Seperti Ceruk Pasar, Hal-Hal Yang Berekor Panjang Atuk Didorong Karena Biaya Distribusi Telah Ditekan Danekan Dankan Menemukan Minat Mereka Dengan Lebih Efektif. Jadi, Anda Sangat Menyukai Musik Emo Punk Nerd. Saya Bahkan Tagak tahu apakah itu hal yang nyata, tapi anda bisa menemukannya dan anda bisa menemukan orang lain seperti anda yang ingin menemukan hal itu 20 tahun yang lalu.

(32:06) Jeremy Au: Ya, Saya Setuju. Saya Rasa Saya Dan Istri Saya Menonton Film Bill Burr Yang Berjudul "Viejos papás". Dan Sangat Niche, Bukan? Película de Saya Rasa Ini Ditugaskan Oleh Netflix Secara Efektif Dan Sangat Niche, Bukan? Karena anda Tagak akan pernah bisa melakukannya dengan baik di bioskop di zaman sekarang. Película de Ini Bukan Laris. Tagak Semua Orang Tahu Siapa Bill Burr. Película ini membuat Banyak Lelucon Tentang Menjadi Seorang Ayah Yang Tagak Mengerti Masyarakat Modern. Jadi Ini Adalah Hal Yang Sangat Khusus, Tapi, Istri Saya Menikmati Bill Burr, Seperti, Episodio podcast di Mana Dia Berbicara Tentang Menjadi Seorang Ayah. Jadi Saya Mengatakan Kepadanya, Saya Berkata, Saya Pikir Ini Bisa Menjadi Película Yang Menyenangkan Untuk Ditonton.

Dan Dia Dan Saya Sangat Menikmatinya. Dan Kami Tagak Akan Pernah Bisa Menontonnya Tepat Waktu di Bioskop. Jadi Kami Menikmatinya, Tapi Saya Cukup Yakin Tagak Ada Orang Lain Yang Menontonnya. Jadi Saya Pikir Ini Menarik Di Mana, Seperti Yang Anda Katakan, Barbell Ini Adalah Konten Khusus Seperti Bill Burr, Dan Yang Lainnya Adalah Film Laris Seperti Taylor Swift, Di Mana Semua Orang Harus Berada di Sana Karena Ini Adalah Acara Budaya, Atau, Adau ya Karen Karena y Harus Harus Berada Di Sana Karena Ini Adalah Acara Budaya, ataylor, di Mana Semua Orang Harus Berada di Sana Karena Ini Adalah Acara Budaya, Atau ya Karen Karenh ISTRI ATAU KEPONAKAN ANDA ADA DI SANA, DAN DIA HANYA MENEMANI MEREKA. Anda Harus Berada di Sana Karena Ini Adalah Acara Budaya, Super Bowl Seperti. Dan Hal-Hal Yang Ada Di Antara Keduanya Sangat Menarik, Bukan? Saya Pikir Komedi Romantis Anda, Yang Saya Adalah Penggemar Berat Kalian. Hal-Hal Khusus Kalian Sedang Sekarat Seperti Film-Film Rumah Seni Kalian, Misalnya, Juga Tagak Akan Ada Lagi di Bioskop.

(33:05) Shiyan Koh:

Tagak apa-apa, Mereka Semua akan Ada di Netflix Atau Saluran distribuye rd Lainnya.

(33:09) Jeremy au:

Saya Pikir A24 Melakukan Pekerjaan Yang Baik. Saya Sedang Menonton Analisis Bisnis Dari Model A24 Ini, Tapi Ya, Mereka Memanfaatkannya Dengan Baik Dari Buntut Yang Panjang Ini. Seperti Mereka Percaya Bahwa, Ya, Ini Tagak Terlalu Panjang, Buntut Yang Panjang, Tapi Mereka Mencoba Untuk Mengambil Satu Langkah di Atas. Namun Hasilnya, Mereka Berpikir Bahwa Ini Terlalu Murah, Tapi Yang Mereka Lakukan Adalah Mereka Menjual Lebih Banyak. Itu Sebenarnya, Jadi Ini Adalah Beberapa Kelelawar Indeks. Jadi Mereka Seperti Menemukan Semua Ini Seperti Hebat. Para Direktur Rumah Yang Belum Berhasil Dan Mereka Miembro Mereka Cek Yang Layak, Sejujurnya, Tetapi Sebenarnya Ini Seperti Taruhan Indeks Karena, Bagi Mereka, Mereka Tahu Tahu Mana yang Akan Berhasil. Jadi Ini Cukup Menarik.

Jadi Saya Pikir 24 Jelas Membawa Banyak Hal, Benar-Benar Seperti, Saya Akan Mengatakan Lebih Banyak Hal Yang Lebih Segar. Saya Ingin Menonton Civil War Dari A24, Film Tentang Perang Saudara Di Amerika Yang DiGarap Olehnya, Sutradara Sebelumnya Yang Juga Menggarap deus ex Machina, Yang Merupakan Film Fiksi Ilmiah Yang Hebat. Dia Juga Pernah Membuat Film Annihilation, Yang Dibintangi Oleh Natalie Portman, Yang Juga Merupakan Film Fiksi Ilmiah Yang Hebat. Jadi Saya Merasa, Oh, Menarik Sekali Bahwa A24 Akan Membuat Segmen Ini.

(33:57) Shiyan Koh:

Saya Tagak Tahu Kalau Anda Penggemar Film, Jeremy.

(34:00) Jeremy AU:

Película de Saya Bukan Penggemar. Saya Bukan Bagian Dari Stanford Movie Club, Seperti Istri Saya. Saya Lebih Menyukai Fiksi Ilmiah. Saya Suka Sutradara Tertentu, Saya Akan Mengatakannya. Jadi Saya Suka Serial Alien, Prometheus Ripley.

(Shiyan Koh:

¿Anda Pergi Ke Dune?

(34:12) Jeremy au:

Ya. Oh, Tuhan. Itu Hebat. Jadi Saya Dan Istri Saya Menontonnya. Hebat Lagi. Maksudku, Aku Suka Orang Ini, Denis Villeneuve. Dia Membuat Blade Runner 2049. Menakjubkan. Película de Mungukin Satu-Satunya Yang Saya Bayar Tiga Kali Untuk Menonton Film Itu. Blade Runner 2049 Sangat Bagus, Tapi Film Ini Gagal Secara Komersial Karena Orang-Orang Seperti Saya Yang Menikmati Blade Runner 2049. Tapi Kemudian Saya Pikir Dia Belajar Dari Itu Dié Melanjutkan hasta el Membuat Dune 1, yang Merupakan Kesuksuksuksuksanan Komersan. Dan Kemudian Membuat Dune 2, Yang Benar-Benar Berhasil. Apakah anda Juga Menonton Dune?

(34:39) Shiyan Koh:

Jadi, Saya Adalah Salah Satu Dari Orang-Orang Aneh di Mana Saya Sebenarnya Lebih Menyukai Buku Daripada Película.

(34:43) Jeremy au:

Abucheo. Anda Harus Mengkonsumsi Semuanya. Buku, Film, Dan Konsernya, Kan? Saya Tagak Tahu. Mereka Belum Mendengarkan Buku, Kurasa.

(Shiyan Koh:

Jadi, Saya Benar-Benar Menikmati Buku-Buku Dune. Dan Saya Pikir Sekali, Seperti Halnya Harry Potter, Saya Telah Menonton Beberapa Film Dan Membaca Buku. Secara Umum Saya Menemukan Bahwa Saya Lebih Menyukai imajinasi Saya Sendiri. Jadi Saya Cenderung Tagak Menonton Film Yang Diadaptasi Dari Buku.

(Jeremy au:

Oh, Itu Menarik. Maksud Saya, Saya Suka Menonton Keduanya, Sejujurnya, Dulu Saya Lebih Murni, Tapi Sekarang Saya Seperti, Jika Saya Menonton Film Terlebih Dahulu, Saya Membaca Buku. Saya Bisa Merasakan Karakter Yang Lebih Dalam. Menurut Saya, Yang Menarik Adalah Film Ini Benar-Benar Membawa Penonton Yang Banyak Karena Ketika Saya Membaca Dune, Mungkin anda Dan Saya Agak Kutu Buku, Tagak Keren.

(35:20) Shiyan Koh:

Oye, Yang di Sana.

(35:21) Jeremy Au:

Oke, Saya Hanya Mendeskripsikan Diri Saya Sendiri. Saya Tagak Menggambarkan Anda, Tapi Anda Tahu, Sekarang Ini Adalah Sebuah Film Dan Saya Seperti, Oh, Kita Semua Keren Sekarang. Kami Seperti, oh, Dan Istri Saya Seperti, Oh, Akan Ada Sekuelnya? Saya Seperti, YA, Saya Sudah Membaca Seluruh Seri Dune. Saya Tahu Apa Yang Akan Terjadi Setelah Film Ini. Aku Tagak Akan Memberitahumu. ITU Bagian Yang Menyenangkan. Baiklah. Duna. Harus Ditonton. Jika Kau Belum Menontonnya, Tontonlah. Dan Menonton Blade Runner 2049.

(Shiyan Koh:

Kau Tak Bisa Menyimpannya, Jeremy. Berhentilah Mendorong.

(35:42) Jeremy Au:

Saya Mencoba untuk Mendorong, Ini Seperti anda Harus membelinya di Amazon Prime Atau SemaCamnya Atau Apple TV Atau SemaCamnya. Ini Seperti, Ini Buruk Karena Blade Runner 2049 Hanya Seperti, Terlalu Masuk Ke Dalam Segmen INTI KUTU BUKU FIKSI ILMIAH, BUKAN? Oh Baiklah. Pokoknya. Taylor Swift Ditambah Dune Ditambah Blade Runner. Tapi Ya, Saya Pikir Sebenarnya Ada Banyak, Mereka Berdua Mirip Dalam Arti Bahwa Taylor Swift Dan June Adalah Film Laris Dan Dirancang Untuk Menjadi Film Laris Dan Didistribusikan Seperti Film Laris.

(36:04) Shiyan Koh:

Ya.

(36:04) Shiyan Koh:

Jadi Saya Kira, Apakah Menurut anda ai Generatif Mengarh Ke Lebih Banyak Konten Berekor Panjang? Apa Pengaruhnya Terhadap Película Laris? Hal Ini Membuat Lebih Banyak Orang Dapat Membuat, Anda Tahu, Mari Kita Kaitkan Kembali Dengan Teknologi.

(36:15) Jeremy Au:

Saya Pikir Anda Seratus Persen Benar. Saya Pikir Ini Akan Modebarkan Bagian Model, Yang Mana Pada Bagian Yang Panjang, Ini Akan Menjadi Lebih Panjang Karena Mendapatkan Masalah. Bahkan Bagian Anda, Seperti, Oke, Anggap Saja Saya Sangat Suka. Video de Untuk Menonton Tentang Konten Cacing Pasir Yang Menyerang Singapura. Saya Tagak Tahu Mengapa Saya Mengatakan Hal Itu, Tapi Katakanlah Saya Menginginkannya. Ternyata Tagak Ada Yang Bisa Membuatkannya untuk saya kecuali saya membayar ilustrator untuk melakukannya, seperti f1, setahun yang lalu. Namun sekarang ai generatif dapat membuat video untuk saya. Jadi Saya Pikir Ekor Yang Panjang Akan Semakin Terfragmentosi Dan Ceruk Pasarnya Akan Semakin Besar.

(36:43) Shiyan Koh:

Fanfic Tentang esteroide.

(36:45) Jeremy Au:

Oh ya. Seratus Persen Fanfic Dengan Seroid. Maksud Saya, Ya, Itu Akan Menyenangkan, YA, Saya Pikir Itu Adalah Cerita Yang Tagak Pernah Berakhir, Bukan? Maaf, Buku.

(Shiyan Koh:

Itu Gila. Luar Biasa.

(36:54) Jeremy au:

PADA CATATAN ITU, DAMAI. Dia, Dan Senang Bergaul Dengan Anda Lagi Dan Selalu Tetap Tay Tay.

(36:59) Shiyan Koh:

Terima Kasih, Jeremy.

(36:59) Jeremy Au:

Sampai Jumpa. Sampai Jumpa.

(37:00) Shiyan Koh:

Sampai Jumpa.

Anterior
Anterior

Patrick McGinnis: FOMO (Takut Ketinggalan) vs Fobo (Takut Akan Pilihan Yang Lebih Baik), Mengatasi Kelumpuhan Karier & VC y Kerangka Kutusan Hidup - E394

Próximo
Próximo

Justin Banusing: Ledakan Game & Esports di Filipina, Komunitas Pendiri & Startup, Serta Monetisasi y Ai Pembuat Konten - 396