Sistem Pendidikan Singapura vs Amerika Serikat, Boneka Beruang ai Yang Aneh & Ruu Investasi ai Senat como Senilai $ 32 Miliar Bersama Shiyan Koh - E428
“Setiap Orang Tua Ingin Mempersiapkan Anak-Aanak Mereka Untuk Suks, Apa Pun Definisi Sukses Menurut Anda. Dan Mereka Ingin Merasa Bahwa Mereka Memberikan Anak-Aanak Mereka Setiap Kesempatan. Hanya Saja, Ada Satanyaan Yang Harus Dijawab Oorang-Orang. "Seperti apa bentuknya?" Jika anda berpikir bahwa anda hanya berada di singapura untuk sementara waktu dan ingin kembali dan memasukkan anak-anak anda ke dalam sistem sekolah di negara asal anda, hal ini sangat masuk akal Mulus. - Shiyan Koh, Fondo de Hustle de socios gerentes
“LAJU PERKEMBANGAN AI BENAR BENAR LUAR BIESA. Ada Banyak Uang Yang DiHabiskan Untuk Mendorong Batas-Batas Dari Apa Yang Dapat Dilakukan Teknologi, Tetapi Kemudian Ada Pertanyaan Tentang Siapa Yang Akan Mendapatkan Sudah Mulai Diproduksi Dan Diaplikasikan Pada Kasus-Kasus Industri Yang Sangat Spesifik? Yang Dialihdayakan Dalam Gelombang Pertama Globalisasi. - Shiyan Koh, Fondo de Hustle de socios gerentes
“Ai akan menjadi lebih baik dalam melakukan percakapan yang menyenangkan, Itulah sebabnya Mengapa Ada Banyak Perdebatan segara Boneka Beruang ai, karena orang-corang Memasukkan ai ke dalam mainan anak-anak-anak. Tentang Boneka Beruang Ai. Dengan ai. - Jeremy AU, Pembawa Acara Brave Southast Asia Tech Podcast
Shiyan Koh , socio gerente Hustle Fund , Dan Jeremy Au Membicarakan Tiga Tema Utama:
1. Di Singapura, Sistem Pendidikan Terpusat Dengan Ketelitian Akademis Yang Tinggi, Sementara Di Amerika Serikat, Kualitasnya Sangat Bervariasi Karena Pendanaan Pajak Properti Lokal, Yang Menyebabkan Kesenjangan antara Daerah Yang Makmur Dan Yang Makm. Mereka Menyoroti Bagaimana Sistem Singapura Membuat Iri Rekan-Rekan Global Karena Hasil Akademisnya, Namun Menghadapi Kritik Karena Dianggap Sebbagai "Panci Prestise". Shiyan Juga Menekankan Sifat Pribadi Dari Pilihan Pendidikan Dan Biaya Tinggi Yang Terkait Dengan Sekolah International Swasta, Yang Dapat Menjadi Penghalang Bagi para Pendiri Startup.
2. Boneka Beruang ai Yang Aneh: Jeremy Dan Shiyan Memperdebatkan Integrasi ai ke dalam mainan dan pendidikan anak-anak. Jeremy Mengungkapkan Kekhawatirannya Tentang ai Yang Berpotensi Menggantikan Percakapan Manusia Yang Sulit Dengan Interaksi Ai Yang Selalu Menyenangkan. Mereka Membahas Bias Yang Melekat Pada Model LLM, Yang Dilatih Dengan Data Dari Masyarakat Barat, Terdidik, Industri, Kaya, Dan Demokratis (Weird). Menanamkan ai ke dalam Pendidikan Dengan Demikian Semakin Menyebarkan Pandangan Dunia Ini Ke Generasi Berikutnya, Yang Mungkin Tagak Mencerminkan Nilai Atau Norma Budaya Saat Ini, Lokal, Atau Orang Tua.
3. Ruu Investasi Ai Senat como Senilai $ 32 Miliar: Jeremy Dan Shiyan Membahas Usulan Undang-Andang Yang Mengadvokasi Investasi Tahunan Sebesar $ 32 Miliar Untuk Ai. Jeremy Menambahkan Bahwa como Sudah Menjadi Pemimpin Dalam Investasi Ai, Dengan Investasi Swasta Yang Diperkirakan Akan Mencapai $ 82 Miliar Tahun Depan, Lebih Dari Dua Kali Lipat Investasi Tiongkok. Dia Mempertanyakan Perlunya Investasi Pemerintah Lebih Lanjut Di Bidang Yang Sudah Banyak Didanai Oleh Sektor Swasta, Dan Berpendapat Bahwa Dana Pemerintah Mungukin Lebih Baik Digunakan Atuk Pendidikan, Yangarkan Manfaat Sosial yang yang yang.
Jeremy Dan Shiyan Juga Membahas Tentang Persaingan Orang Tua Mendapatkan "Pekerjaan Yang Baik", Tantangan Dalam Menyeimbangkan Antara Ketelita Akademis Dan Kesjahteraan Siswa, Dan Implikasi Masa Depan ai Dunia Kerja Kerja.
Jadilah Bagian Dari Echelon X!
Bergabunglah Bersama Kami di Konferensi Startup Echelon X! Bergabunglah Dengan Lebih Dari 10.000 Invator Dan Pengambil Kutusan Di Asia Pada Tanggal 15-16 Mei Di Singapore Expo. Kami Memiliki 30 Tiket gratis Eksklusif untuk para Pendengar Podcast Kami. Daftar Dan Gunakan Kode Promo Bravepod Atau Ecxjeremy untuk Mendapatkan Tiket gratis Anda Sekarang Juga!
(01:43) Jeremy au:
Selamat Pagi, Shiyan.
(01:45) Shiyan Koh:
Selamat pagi untuk anda. Halo Dari San Francisco.
(01:48) Jeremy au:
Halo Dari Singapura. Episodio podcast Terakhir kami yang membahas tentang transisi perdana menteri dan lebih khusus lagi, poin-poin kami separar pendidikan dan rekomendasi kami untuk beberapa perubahan seutar programa tech tech benar-benar mendapat banyak komentar. Mungkin Kita Harus Berbicara Sedikit Tentang Itu.
(02:02) Shiyan Koh:
Masalah Tombol Panas.
(02:03) Jeremy au:
Ya. Jadi Salah Satu Umpan Baliknya Adalah Maaf. Jadi Ada Dua Umpan Balik Dari Sisi Pendidikan. Yang Pertama Adalah Orang-Orang Terkejut Bahwa Ada Jalur Yang Telah Anda Sebutkan. Jadi Mereka Sangat Teredukasi Oleh Anda, Tapi Itu Satu. Dan Yang Kedua, Tentu Saja Ada Percakapan Tentang Tagak Hanya Tentang Bagaimana Cara Masuk Ke Dalam Sistem, Tetapi Lebih Khusus lagi Apakah Orang Tua Harus Memilih Sistem Lokal Singapura. Saya Hanya Ingin Mendengar Pendapat anda Tentang Kedua Dinamika Ini.
(02:27) Shiyan Koh:
Ya. Maksud Saya, Saya Pikir Kami Telah Berbicara Tentang Fakta Bahwa Anda Bisa Pergi, Tetapi Mereka Tagak Benar Benar Mengiklankannya. Dan Dapat DiMengerti, Kementerian Memiliki Cukup Banyak Pemangku Kepentingan, Warga Negara, Anak-Aanak, Orang Tua, Dan Humas Sehingga Mereka Tagak Berusaha Keras untuk Menjadi Seperti, Hei Teman-Teman, Ayo, Ayo Semua, Kan? Seperti itu Tagak Mungkin, Mungkin Tagak Ada Dalam Konsepsi Deskripsi Pekerjaan Mereka. Jadi, Fakta Bahwa Hal Ini Memang Ada Dan Orang-Orang Menyadarinya, Saya Pikir Mudah-Mudahan Akan Membantu Beberapa Orang Yang Mungkin Ingin Mempertimbangkannya Sebagai Pilihan Lain.
Saya pikir apakah itu ide yang baik untuk anda, saya pikir keputusan pendidikan benar-benar sangat pribadi, dan idak Ada yang bisa membuat sekelompok orang tua gusar seperti berbicara tentang sekolah. Dan Saya Rasa Hal Ini Berlaku Terlepas Dari Negara Atau sistem di Mana Anda Tinggal. Saya Di Sini Di San Francisco. Saya Makan Malam Dengan Beberapa Teman Tadi Malam Dan Perdebatan Besar Mengenai Sekolah Negeri Atau Swasta Di San Francisco, Semenanjung Oakland, Saya Rasa Setiap Orang Tua Ingin Mempersiapkan Anak-Aanak Mereka Sukses, Apa Pun Deffinisi SUKSES SUMESTES YA. Dan Mereka Ingin Merasa Bahwa Mereka Miembrokan Anak-Aanak Mereka Setiap Kesempatan. Hanya Saja, Ada Sebuah Pertanyaan Yang Harus Dijawab Oleh Orang-Orang, "Seperti Apa Bentuknya?" Dan jika y berpikir bahwa anda hanya berada di singapura untuk sementara waktu dan anda ingin kembali dan memasukkan anak-anak anda ke dalam sistem sekolah di negara asal anda, hal ini sangat masuk akal. Tetaplah Menggunakan Kurikulum Tersebut. Lakukan Transisi Yang Mulus.
Dan Saya pikir untuk orang Lain, anda mungkin akan Mengoptimalkan untuk hal-hal yang berbeda. Anda Mungkin Menginginkan Pengalaman Yang Lebih Internassional. Jadi, anda mungkin memilih kurikulum yang berbeda atau memiliki anak-anak yang berasal dari berbagai tempat, Tagak hanya dari negara asal anda. Dan Saya Rasa Selalu Ada Pertanyaan Tentang Biaya, Yang Merupakan Awal Mula Dari Percakapan Tersebut, Yaitu Banyak Sekolah Internation Swasta Yang Sangat Mahal. Dan Jika Anda Adalah Seorang Pendiri Startup, Mungkin Tagak Sesuai Dengan Anggaran Anda Untuk Membayar 40-50 Ribu per Tahun por Anak Ketika anda Mencoba Memulai Bisnis Anda. Jadi Saya Tagak Ingin Miembro Tahu Orang-Orang Apa Yang Harus Mereka Lakukan. Saya Tagak Ingin Terlibat Dalam Perang Kata-Kata Di Dunia Maya, Tetapi Saya Pikir Memikirkan Tentang Apa Yang Anda Optimalkan Mungkin Bisa Membantu Anda Dalam Mengambil Kepetusan. Pikirkan Tentang Berapa Anggaran Anda, Dan Kami Hanya Ingin Berbagi Bahwa Ada Pilihan Lain. Kami Tagak Menganjurkan Kebaikan Atau Keburukan Dari Opsi Tersebut Dibandingkan Dengan Opsi Lainnya. Ya, Saya Sedikit Terkejut Dengan Banyaknya Antusiasme Yang Muncul Pada Episodio Terakhir. Polesaran Apa Pendapat Anda, Jeremy.
(04:29) Jeremy au:
Saya suka apa yang anda katakan tentang bataimana orang tua, itu adalah salah satu topik yang kita semua berdebat panjang saat makan malam bersama, pasta terasa septri kualitatif dalam hal data kuantitatif, tapi juga terasa seperti Ada Sedikit Perspektif nilai-nilai. Saya Rasa Beberapa di Antaranya Seperti, Apakah Sistem International Lebih Baik? Yang Mana Sedikit Tagak Jelas Karena di Singapura, Ada Begitu Banyak Jenis Sekolah Internassal, Sedangkan, Menurut Saya, Sistem Pendidikan Singapura Memiliki Banyak Muatan Bahasa. Saya Rasa Kelebihan Dari Bahasa Singapura Adalah, Orang-Orang Sangat Menghargai Hal Tersebut, Ketelitian Akademis Yang Tinggi, Namun Saya Rasa Sisi Negatifnya Adalah, Orang-Orang Khawatir Apakah Bahasa Berorientasi Pada Akademis.
Saya Merasa Ada Beberapa Subteks di Sekitar Sisi Gelap Singapura. Sekali Lagi, Anda Dan Saya Berdiskusi Tentang, Hei, Ini Adalah Pilihan-Pilihan Tentang Bagaimana Mewujudkannya, Dan Bagaimana Kita Meningkatkan Pilihan Untuks Sistem Pendidikan Singapura Mengingat Tujuan Keseluruhan Dan Menybut, Integra, Integra, Integra, Integra, Integra, Integr de Dan Menybut. Terutama Mengingat Penurunan Angka Kelahiran Dan Keharusan Untuk Menutup Sekolah. Namun, Saya Rasa Sangat Menarik Untuk Melihat Bahwa Ada Bagian Yang Membahas Tentang Etos Sistem Pendidikan Singapura Dan Bagaimana Sistem Ini Harus Berubah. Dan Saya Pikir Itu Adalah Topik Yang Sulit.
(05:34) Shiyan Koh:
Ya, Kembali Lagi Ke Orang Tua, Saya Merasa Bahwa Terkadang Orang Tua Adalah Sumber Dari Beberapa Tekanan, Bukan? Mereka Mengambil Ujian Dari Sekolah Dasar Satu Dan Sekolah Dasar Dua, Dan Kemudian Orang Tua Seperti, Tapi Jika Tagak Ada Ujian, Bagaimana Saya Bisa Tahu Bagaimana Keadaan Anak Saya? Dan Kemudian, Tentu Saja, Pusat-Pusat Bimbingan Belajar Yang Mencari Keuntungan Seperti, "Hei, Bayarlah Kami. Kami Akan Menguji Anak Anda. Kami Akan Memberi Tahu anda Bagaimana Perkembangan Mereka". Jadi Saya Pikir Ada Hal Yang Menarik, Sebbagai Orang Tua, Saya Sering Bertanya Pada Diri Sendiri, Apa Yang Benar Benar Penting Pada Usia Anak Ini? Sedikit Seperti, Jangan Panik Tentang, Entahlah, Mengikuti Perkembangan Zaman Atau Berkompetisi Pada Sesuatu yang Sebenarnya Tagak Perlu anda Ikuti. Karena Jika Kita Mundur Selangkah, Sebagai Sebuah Negara, Bukankah Kita Ingin Semua Orang Melek Huruf Dan Berhitung? Ini Bukan Permainan Tanpa Hasil, Bukan? Kita Semua Akan Senang Jika Lebih Banyak Orang Yang Mengembangkan Lebih Banyak Kompetensi. Bukan Berarti Bahwa Ada Sekumpulan Orang Yang Dapat Memperoleh Pengetahuan Secara Terbatas. Kita Seharusnya Menginginkan Semua Orang Menjadi Kompeten Dalam Banyak Hal.
Dan Saya Rasa Argumen Yang Sering Disampaikan Kepada Saya Adalah, "Oke, Tapi Jumlah Pekerjaan Yang Bagus Itu Terbatas. Jadi, Akan Selalu Ada Persaingan PADA AKHIRNYA". Dan Saya Memikirkan Hal Itu Dan Saya Seperti, Apakah itu Benar? Saya Tagak tahu apakah itu benar. Mungkin Hanya Ada Sedikit Pekerjaan Di Goldman, Namun Goldman Hanyalah Satu Bagian Kecil Dari Kemungkinan Yang Ada Di Dunia Ini. Dan Saya Pikir Ada Sesuatu Yang Bisa Dikatakan Tentang Sifat Kompetitifnya. Sistem Sekolah Di Singapura, Bagi Saya, Terkadang Terasa Seperti Hasil Dari Paradigma Yang Lebih Tua, Seperti Dari Dunia Ketiga Ke Dunia Pertama, Jika Anda Berkata, "Oke, Saya Edb Dan Saya Membawa Pekerja Ini.
Kemudian, Saya Harus Bersaing Untuk Mendapatkan Pekerjaan Tersebut Karena Yang Lainnya Jauh Lebih Buruk, Namun Saya Rasa Bukan Itu Masalahnya, Kita Sudah Beralih Dari Dunia Ketiga Ke Dunia Pertama. Kita Berada Dalam Ekonomi Global. Kami Mendorong Orang-Orang untuk Berinovasi, Memulai Perusahaan, Dan Tagak Ada Batasan Untuk itu. Dan Menurut Saya, Ada Pertanyaan Yang Sangat Menarik Tentang Apa Tujuan Dari Kompetisi? Dan Seperti, Kapan Kompetisi itu Bermanfaat Bagi Kita? Dan Kapan itu Tagak Bermanfaat Bagi Kita?
(07:20) Jeremy au:
Saya rasa ini pertanyaan yang cukup bagus, yaitu, apakah jumlah pekerjaan yang bagus itu terbatas? Dan apa yang akan saya katakan untuk menjawab pertanyaan itu adalah, ada sejumlah pekerjaan gremio yang terbatas. Jadi Sekarang, Hanya Ada Pekerjaan Atau Profesi Tertentu Yang Memiliki Kuota, Bukan? Jadi Ada Sejumlah Orang Yang Dilatih. Dan Menurut Saya, Misalnya, Mungkin Kita Bisa Melihat Profesi-Profesi Yang Membutuhkan Tingkat Akademi Yang Tinggi, Bukan? Jadi Anda Bisa Melihat para Pengacara, Menuju Ke Dokter. Beberapa Beasiswa Tersedia di Luar Sana. Saya Rasa Itu Dibatasi Oleh Kuota Pada Tingkat Tertentu, Dalam Hal Sistem Penerimaan. Jadi saya pikir itu mungkin salah satu definisi klasik tentang pekerjaan yang baik. Dan Saya Rasa, Ada Lebih Banyak Lagi Pekerjaan Yang Tersedia Di Sektor Swasta. Jadi Hal Itu Benar-Benar Terjadi Saat Ini. Dan Saya Rasa Hal Itu Akan Semakin Benar Dalam 20, 30, 50 Tahun Ke Depan Ketika Anak-Aanak Kita Tumbuh Dewasa.
(08:02) Shiyan Koh:
Ya, Tapi Saya Rasa Bahkan definitivamente Pekerjaan Pun Telah Meluas, Yaitu Dengan Adanya Internet, Pekerjaan Anda, Anda Dapat Melayani Siapa Saja Secara Global Global Dan Anda Tagak Terbata Pada Pekerjaan Perusahaan Yang "Berkantor Pusat Pusat". Dan Jika Anda Berpikir Tentang Orang Singapura, Rata-Rata Singapura Lebih Berpendidikan, Memiliki Lebih Banyak Akses Ke Pendidikan Daripada Rata-Rata Di Wilayah Ini. Jadi Dari Perspektif Persaingan, Sebenarnya Singapura Memiliki Posisi Yang Lebih Baik Jika anda Ingin Berpikir Dalam Paradigma Tersebut.
(08:28) Jeremy Au:
Saya Pikir Itu Adalah Poin Yang Sangat Adil Yang Anda Sampaikan, Yaitu, Sistem Pendidikan Singapura Memiliki Banyak Kegelisahan Dan Saya Pikir Frustrasi Secara Interno Di Singapura, Saya Akan Mengatakan, Itu Menjadi Kenyataan, Tetapi Dari LuAR, DiLURAH, DiLURAH, DISURAH, DIALURAH, DIAYAH, DIAYAH, DIAYAH, DARI, DARI LUARH, DIAYAH, DIAYAH, DIAYAH. Di como, Sistem Pendidikan Singapura Membuat Iri Banyak Orang Tua Dalam Hal Biaya Dan Hasil. Jadi Menurut Saya Ini Adalah Dikotomi Yang Sangat Menarik. Ini Seperti Saat Anda Terbang, Keluar Dari Pesawat, Dan Semua Orang Sangat Positif Tentang Sistem Pendidikan Singapura, Terutama Dari Sudut Pandang Pembuat Kebijakan. Namun, Begitu anda Berada di Dalam Perbatasan, Orang-Orang Bisa Jadi Tagak Senang. Beberapa Orang.
(08:56) Shiyan Koh:
Ya, Saya Tagak Tahu Bagaimana Cara Mengatasinya, Selain, Saya Mengerti, Bukan? Saya Merasa Ketika Saya Tumbuh Dewasa, Saya Tagak Tahu Bahwa Ada Begitu Banyak Pekerjaan. Saya Pikir Mungkin Hanya Ada Sekitar Lima Pekerjaan Di Dunia.
(Jeremy au:
Sekarang, Saya Ingin Tahu Apa Saja Lima Pekerjaan Itu.
(09:05) Shiyan Koh:
Dokter, Pengacara, Insinyur, Orang Bisnis Yang Tagak Jelas, Tapi Sepertinya Saya Tagak Benar-Benar Tahu Apa itu Dan Kemudian Ketika Saya Kuliah Seperti, "Perusahaan apa ini? Saya Belum Pernah Mendengar Tentang Perusahaan Ini. Siapa Saja Orang-Orang Ini? Apa Yang Mereka Lakukan?" Saya Tagak tahu apa itu Konsultan Manajemen. Saya Tagak Tahu Apa Itu Bankir Investasi. Saya Tagak Tahu Ada Begitu Banyak Orang Yang Terlibat Dalam Rantai Nilai Semikonduktor. Maksud Saya, Ada Sejuta Hal Yang Tagak Saya Ketahui, Bukan?
Saya Dulu Sangat Terpelajar, Tapi Sekarang, Semua Orang Tumbuh Dengan Internet. Jadi Mereka Tahu Lebih Banyak Daripada Saya. Pierasaan Suka Akan Kemungkinan Dan Keterbukaan Terhadap Hal Itu Semoga Dapat Membantu Orang Sedikit Tenang Tentang Tingkat Kompetisi.
(Jeremy au:
Ya, Tentu Saja. Dan Berbicara Tentang Pendidikan Dan Kompetisi, Saya Pikir Salah Satu Hal Besar Yang Kami Lihat Adalah, Di AS, Ada Perdebatan Besar segara Ruu ai Dan Beberapa Rekomendasinya Yang Memiliki Tingkat Kebijakan. Bisakah anda berbagi lebih banyak tentang hal itu, shiyan?
(09:55) Shiyan Koh:
Oh, Saya Rasa itu Baru Saja Keluar Minggu Ini. Senador Chuck Schumer Mengeluarkan Sebuah Rancangan Undang-Andang. Jelas, Ada Banyak PembiCaraan Tentang Bagaimana ai Seperti Keamanan Nasional Dalam Semacam Kompetisi. Dan Ada Banyak Hal Separar Regulasi, Tapi Saya Pikir Hal Yang Menarik Perhatian Orang Adalah, Mereka Juga Mengusulkan untuk Menghabiskan 30 Miliar Dolar Setiap Tahunnya untuk Berinvestrasi di Ai. Jadi, Ini Sedikit Sejalan Dengan Kebijakan Industri Baru Biden, Anda Tahu, Undang-Undang Pengurangan Infrasi Menempatkan Banyak Investasi Ke Dalam Semikonduktor Dan Mobil Listrik, Miembro Banyak Utang Utang TiMe
Menurut Saya, Ini Adalah Pilihan Yang Menarik Karena, Mengapa Pemerintah Harus Berinvestasi di Bidang ai? Sudah Ada Begitu Banyak Uang Dari Sektor Swasta Yang Mengalir Ke Ai. Pandangan Saya Adalah Bahwa Pemerintah Harus Berinvestasi Pada Hal-Hal Yang Tagak Akan Diinvestasikan Oleh Sektor Swasta. ITU Seperti Tugas Pemerintah, Seperti Pendidikan. Hal-hal yang memiliki eksternalitas positif bagi negara yang Tagak ingin dilakukan oleh sektor swasta. Menempatkan Lebih Banyak Dolar di Tempat Yang Sudah Penuh Sesak, Jadi Saya Pikir Itu Adalah Hal Yang Menarik.
Saya Tagak tahu apakah orang-orang sudah tahu, tapi pendidikan di como didanai dengan ara yang sangat aneh. Jadi, Anda Bisa Membayangkan Amerika Seperti Sebuah Negara, Namun Pendidikan Sebenarnya Didanai Dengan Cara Yang Sangat Lokal. Ini Didanai Oleh Pajak Properti, Dan Karenanya, Tergantung di Mana Anda Tinggal, Jumlah Dana Yang Masuk Ke Pendidikan Akan Sangat Berbeda. Dan Bisa Dibayangkan jika anda tinggal di tempat yang memiliki rumah yang sangat mahal, anda akan memiliki lebih banyak uang. Dan Jika anda Tinggal di Tempat Dengan Rumah Yang Lebih Murah, Anda Memiliki Lebih Sedikit Uang.
Tagak Ada Kurikulum Nasional. Jadi apa yang anda pelajari di arkansas bisa sangat bereda dengan massachusetts, dan hal tersebut tampak seperti sangat, sebaBai orang singapura, saya raasa hal tersebut sangat berlawanan denai naluri Saya, Saya, namunkonsptual, sebagai pAmerintah, y namuntai pAmerintah, y namunta. Seharusnya Berpikir, Bagaimana Cara Meningkatkan Produktivitas Marjinal Semua Warga Negara Dengan Cara Yang Paling Efisien? Ada Alasan Historisnya, Bukan? Maksud Saya, Sangat Sulit Untuk Memerintah Sebuah Negara Dengan 300 Juta Orang. Jadi, Anda Memang Membutuhkan Kontrol Lokal, Tetapi, Ini Adalah Sistem Yang, Bagi Saya, Tampaknya Memperburuk Ketidaksetaraan, Karena Jika Anda Miskin, Anda Mungkin Tagak Tinggal di Tempat Dengan Rumah Seharga Jutaan Dolar. Jadi, Jika y Memikirkannya, Seperti Perspektif Daya Saing Negara Yang Murni, Seperti Saya, Saya Lebih Suka Pemerintah Menghabiskan 30 Miliar untuk Pendidikan Dan Meningkatkan Kualitasnya Daripada Mencoba Mendanai Lebih Banyak Ai.
(11:50) Jeremy Au:
Ya, Maksud Saya, Saya Rasa Ini Adalah Sesuatu Yang Selalu Membuat anda Dan Saya Sangat Bersemangat, Terutama Pendidikan Dan Juga Ai. Tapi Saya Setuju Dengan Anda. Saya Rasa Sistem di Amerika Serikat, Ketika Saya Kuliah Di Uc Berkeley, Saya Rasa Hal Yang Sangat Mengejutkan Saya Adalah Perbedaan Sekolah Antara Berkeley Dan Oakland Yang Sangat Berdekatan Satu Sama Lain, Mereka Secara Harfiah Bersebelahan. Dan Saya Pikir Kualitas Standar Dalam Sistem Sekolah Umum Seperti Siang Dan Malam Ketika Mereka Secara Efektif Berbagi Perbatasan. Tapi Seperti Yang Anda Katakan, Ini Terutama Karena Harga Rumah, Setiap Lingkungan Yang Berbeda, Bukan?
Jadi Hampir Seperti Ada Garis, Di Lingkungan Di Mana Di Satu Sisi Ada Departemen Kepolisianya Sendiri, Ada Rumah-Rumah Yang Sangat Mewah Dan Sebbagainya. Dan Tentu Saja, Saya Ingin Mematoknya Juga Dengan Universitas. Dan Kemudian Anda Mendapatkan Oakland, Yang Terkenal Dengan Masalah Kriminalitas Dan Keamanan. Dan itu adalah hal yang sangat aneh untuk benar-benar merasakan demarkasi batas itu karena anda bisa bersepeda melewatinya dan kemudian akan da kajahatan yang bersilangan. Jadi Orang-Orang Akan Berpikir, Oke, Anda Tagak Ingin Tinggal Di Pinggir Berkeley Yang Dekat Dengan Oakland Karena Anda Akan Terpapar Perampokan Dan Jenis Kjahatan Lainya Dari Sisi Oakland.
Dan Saya Pikir Itu Adalah Hal Yang Sangat Aneh. Dan di rumah kami ada banyak orang yang mencoba masuk dan sebbagainya dan mereka tertangkap dan sebaginya, namun saya pikir jika dipikir-pikir lagi, rasanya aneh memiliki hal tersebut karena anak-anak di sisi sisi diLaHirkan satkan satkan satu saSi saLang saLang saLang saLang saSi saLang sama Dengan Anak-Aanak Yang Lahir di Sisi Ini. Namun Pengeluaran, Seperti Yang Anda Katakan, Untuk Pendidikan Sangat Berbeda. Dan Hasilnya Pun Berbeda. Dan Saya Pikir Ada Tujuan, Saya Pikir, Di Tingkat Universitas Untuk Mencoba Menyetarakan Hal Tersebut, Di Mana, Mereka Mengatakan, Hei, Jika Kami Berasal Dari Distrik Ini, Kami Dapat Memiliki Persyaratan Masuk Akademis YbiGh Rendh. Dan Kami Mengambil Sudut Pandang Yang Lebih Holistik.
(13:19) Shiyan Koh:
Mereka Tagak Mengatakannya Seperti Itu.
(13:20) Jeremy Au:
Maaf. ITU Adalah Cara Yang Lebih Baik untuk Mengatakannya, Tapi Begitulah Cara Saya Mengartikannya, Bukan? Karena Mereka Melihat Ipk Anda, Mereka Mencari Ipk Terbaik di Sekolah Anda, Kan? Jadi Beberapa Sekolah Memiliki Ipk Yang Lebih Baik Dan Beberapa Sekolah Lain Memiliki Ipk Yang Lebih Rendah. Tapi Ini Adalah Cara untuk Menyamakan Beberapa Hasil Tersebut Dan Menciptakan Keragaman.
(Shiyan Koh:
Ya, itu Gila. Maksud Saya, Saya Punya Teman Yang Anaknya Bersekolah di Sekolah Umum. Nasihat Yang Diberikan Oleh Guru Kepada Mereka Adalah, OH, Anda Mungkin Harus Menambah Pelajaran di Luar Sekolah Karena Anak Anda Akan Bosan. Jadi Saya Tagak Tahu. Sepertinya Kurang Optimal, Tapi Ini Adalah Masalah Yang Sangat Sulit, Bukan? Saya Rasa Tagak Ada Yang Bisa Melakukannya Dengan Sempurna. Saya Rasa Jika Kita Harus Menjadi Pembuat Kebijakan, Kita Juga Akan Bergumul Dengan Trade Of Ini.
(13:53) Jeremy au:
Ya, Saya Pikir Salah Satu Alasan Mengapa Hal Ini Terjadi, Ketegangan Seperti Biasa, Adalah Karena Saya Pikir Orang-Orang Dari Singapura Membandingkan Sekolah Rata-Rata Di Singapura Dengan Sekolah-Sekolah Terbaik Di Amerika, Bukan? Karena Sekolah Terbaik Di Amerika Sepertinya Menghasilkan Orang-Orang Seperti Elon Musk, Bill Gates, Steve Jobs, Kan?
(14:08) Shiyan Koh:
Elon Musk Berasal Dari Afrika Selatan.
(14:09) Jeremy Au:
Yah, Saya Hanya Mengatakan Bahwa Itulah Yang Dikatakan Orang Tua, Bukan? Ada Yang Mengatakan, Hei, Seperti Sistem Amerika Yang Menghasilkan Para Pengusaha Hebat Dan Luar Biasa. Jadi Singapura Tagak Melakukan Itu. Saya Hanya Mengatakan Bahwa Itulah Cara Saya Menerjemahkan Percakapan Makan Malam Di Meja Makan.
(Shiyan Koh:
Ya, Maksud Saya, Saya Pikir Itu Adalah Perbandingan Yang Sulit, Yaitu Saya Selalu Mengatakan Kepada Orang-Orang Bahwa como Adalah Mesin Pemaksimalan Varians Dan Singapura Adalah Mesin Minimalisasi Varians. Dan Saya Pikir Jika Anda Orang Biasa, Seperti Singapura Lebih Baik untuk Anda Karena Kualitas Rata-Rata Lebih Tinggi Dengan Biaya Yang Lebih Rendah. Saya Pikir Jika anda Benar-Benar Seorang Outlier, Seperti anda Seharusnya Bisa Sukses di Singapura, Tetapi anda Mungkin Juga Menginginkan Pasar Yang Lebih Besar. Anda Bahkan Menginginkan Hal-Hal Yang Lebih Gila Untuk Bergaul. Dan Kemudian Anda Akan Menemukan Diri Anda Di Silicon Valley, Namun Hal Ini Juga Berlaku di Pasar Yang Lebih Besar.
Saya Berada di Jepang Sebelumnya Dan Mereka Mengatakan Bahwa, Oh Ya, Ada Banyak Pendiri Jepang Yang Seperti Berhasil di Jepang, Mereka Benar-Benar Ingin Menguji Kemampuan Mereka Di AS. Jadi, Ini Bukan Hanya Tentang Bisbol. Hal Ini Juga Terjadi di Bidang Kewirausahaan Teknologi. Ini Seperti, Oke, Tunjukkan Kakinya. Saya Akan Pergi Ke Major League Baseball, Teman-Teman.
(Jeremy au:
Ya, Maksud Saya, Saya Pikir Sebagian Besar Dari Hal Itu Adalah Bahwa, Faktanya Amerika Benar Benar Unggul Dalam Beberapa Dimensi, Bukan? Dan Saya Pikir Orang-Orang Membandingingkannya Dengan Itu, Jadi Saya Pikir, Misalnya, Banyak Orang Yang Khawatir Atau Frustrasi Tentang Bursa Singapura, Tentang Beberapa Dinamika, Saya Akan Mengatakan Bahwa Bursa Saham como Bekerja Sangat Likuiditas Dari Setiap Bursa Saham Di Dunia, Kecuali Bursa Saham Cina Karena Situasi Pemisahan. Jadi Ini Lebih Merupakan Ciri Khas como Sebbagai Pesaing Yang Sangat Kuat, Tetapi Ini Adalah Perdebatan Menarik Yang Terjadi di Dunia Saat Ini.
(15:34) Shiyan Koh: Ya. Dan Saya Pikir Ini Adalah Satu Paket Yang Lengkap. Saya Pikir Kedua Sistem Tersebut, Maksud Saya, Umpan Balik Dari Makan Malam Yang Saya Hadiri Kemarin Adalah, Mereka Seperti, Anak anda Memiliki Pekerjaan Rumah? Anak anda bisa membaca? Mereka Sangat Senang. Mereka Mengatakan, Kami Berharap Ada Ketelitian Dalam Sistem Kami. Mereka Bilang, Anda Tagak Boleh Mengeluh. Diamlah. Selalu Bagus untuk Bisa Mundur Sejenak Dan Memiliki Sedikit Konteks.
(15:51) Jeremy Au:
Kembali Ke Bagian ai Juga, Saya Pikir itu Menarik Karena Ruu Tersebut Dihadapkan Sebbagai Pengeluaran Ai Darurat Karena Merasa Merasa Tertinggal. Dan Ini Menarik Karena como Sejauh Ini Merupakan Inversor Nomor Satu Di Bidang Ai Saat Ini. Dan Mungkin Jika anda Melihat Arus Global Juga, Pengeluaran AI, Mungkin Investasi Yang Terkait Dengan AS, Mungkin Sekali Lagi, Jenis Dana Dalam Mata Uang Dolar como Saat Ini Nomor Satu di eropa Dan Mungukin juga di asia. Jadi Saya Pikir Ini Adalah Jumlah Uang Yang Sudah Banyak Digunakan.
Sebenarnya, Saya Hanya Mengutip Dari Sebuah Artikel Di Sini. Goldman Sachs Memperkirakan Bahwa Investasi Swasta di Bidang ai akan Mencapai 82 Miliar Tahun Depan, Lebih Dari Dua Kali Lipat Dari Yang Ada Di Tiongkok. Jadi Menurut Saya, Menambahkan 32 Miliar Dolar Lagi Terasa Seperti Sebuah Dorongan Besar.
(16:31) Shiyan Koh:
Ya, Tapi Maksud Saya, Menurut Saya, Laju Perkembangan ai Benar-Benar Luar Biasa, Bukan? Mereka Baru Saja Mengumumkan Gpt 4 Omni. Gila. ¿Ini Seperti ella, Kan? Seperti Filmnya. Jika Anda Pernah Membaca Diamond Age, Seperti Ada Aguen Yang Berbicara Dan Berinteraksi Dengan Anda Tanpa Ada Uns -Sur Fiksi Ilmiahnya, Itu Luar Biasa. Saya Rasa Masih Banyak Lagi Industri Yang Akan Terdisrupsi. Anda Seperti, Oh, Seperti Chegg, Bukan? Harga Saham Chegg Turun Ketika Gpt 3 Dirilis. Lalu Sekarang Jika Anda Memikirkan Hal Lainnya, Apa Pun Yang Berhubungan Dengan Bahasa, Duolingo. Apakah saya perlu membayar untuk duolingo jika gpt dapat melakukannya untuk saya? Dan Mengumpulkan Semakin Banyak Contoh Dari Orang-Orang Yang Seperti, Oh, Saya Bahkan Tagak Perlu Analis Saya Untuk Melakukan Ini. Datos de Saya Hanya Menguungah, Mengajukan Pertanyaan Kepada GPT, Dan Mendapatkannya Kembali. Dan Itu Seperti Cepat Dan Mudah. Jadi, Saya Pikir Mencoba Memikirkan Bahwa Ada Uang Yang Dihabiskan Mendorong Mendorong Batas-Batas Dari Apa Yang Dapat Dilakukan Oleh Teknologi Ini, Tetapi Kemudian Ada Pertanyaan Tentang Siapa Yang Akan Mendapatkan Nilai Nilai Tambah Barangehehersehterehtersbutashbutash Tentan Benar-Benar Dimasukkan Ke Dalam Produksi Dan Diterapkan Pada Kasus-Kasus Industri Yang Sangat Spesifik. Saya Pikir Kekhawatiran como Adalah Bahwa Mereka Mungkin Mengeluarkan Semua Teknologi Hebat Ini, Tetapi Banyak Pengetahuan di Sekitar Seni Manufaktur Dan Rantai Pasokan Yang Dialihdayakan Dalam Gelam Global Globalisasi. Dan Sulit Untuk Mengembalikannya. Jadi Ada Penundaan PADA PABRIK TSMC DI ARIZONA, BUKAN? Karena Mereka Tagak Memiliki Cukup Pekerja Terampil Untuk Benar Benar Benar Membanguun Pabrik Bteknologi Tinggi. Mereka Ingin Membawa Pekerja Taiwan Mereka Sendiri Dan Serikat Pekerja Mengatakan, Tagak, Dan Ada Banyak Wawancara Yang Saya Dengar Dengan Orang-Orang Yang Memindahkan Pabrik Mereka Ke Luari Negeri Dan Kemudian Mereka Ditanya, Hei, JiKa ya Membawanya Membawanya Kembala Kembala Kembale KeMbawan Darat, apakah itu mungkin, apakah mungkin kami Tagak memiliki Tenaga kerja? Kami Tagak Memiliki Kemampuan Tenaga Kerja Lagi Karena Anda Berhenti Melakukan Sesuatu Dan Kemudian Anda Kehilangan Semua Pengetahuan Vertikal Tersebut, Jadi, Mereka Benar Benar Khawatir.
(18:10) Jeremy Au:
Ya, Saya Pikir Hampir Setiap Negara Yang Benar-Benar Berkecimpung di Bidang Semikonduktor Dan Chip, Yang Merupakan Sisi Perangkat Keras Dari Revolusi ai Ini, Saya Pikir Mereka Sibuk Berinvestási Dalam Pendidikan Untuku Mudah Dan Tagak Hanya Membutuhkan Teknik, Tetapi Juga Tumpukan Spesifik Tertentu Di Sekitar Manufaktur Dan Rekayasa Proses, Ditambah Segala Sesuatu yang Berkaitan Dengan Sisi Semikonductor, Bukan?
Dan Kemudian Anda Melatih Mereka untuk Perusahaan Yang Tagak Sedikit. Sebenarnya, Ini Adalah Bidang Yang Cukup Terspesialisasi Juga. Jadi, Anda Benar Benar Membutuhkan Banyak Kemitraan Pemerintah Industri Mewujudkannya Karena Pada Dasarnya, Pemerintah Pada Dasarnya Mengatakan Bahwa Kami Bertaruh Bahwa Kami Akan Merombak Kurikulum Pendididididididididididididididikan Kami Kami Bertaruh Bahwa Kami Akan Merombak Kurikulum Pendidididididididididididididikan Dan Kemudian Ada Industri Semikonduktor Yang Akan Mengambil para Lulusan Ini Dalam 10, 20 Tahun Mendatang. Jadi Saya Pikir Anda Bisa Melihat Vietnam Melakukan Dorongan Besar Pada Teknik Semikonduktor. Tentu Saja, Cina Juga Telah Melakukan Dorongan Besar Untuk Beberapa Waktu Sekarang. Dan Kemudian Saya Pikir Kita Mulai Melihat Jepang Dan Corea, Mereka Selalu Memiliki Banyak Bidang Yang Berdekatan, Tetapi Mereka Tiba-Tiba Mengkhususkan Diri Pada Bidang Tersebut. Jadi Saya Pikir MenariK untuk Melihat Bahwa Ketika Semua Orang Mencoba Meniru Susunan Taiwan di Bidang Semikonduktor, Saya Pikir Anda Mulai Melihat Bahwa China, Corea, Jepang, Dan Vietnam Tampaknya Melakankukan Kerja Sama Yangih Kohesf, BaiK, BaiK, BaiK Dennamnya Pemerintah Maupun Dengan Industri, untuk Mewujudkannya. Padahal, Menurut Saya, Saat Ini Sebenarnya Sedikit Lebih Sulit Dibandingkan Dengan Tempat-Tempat Lain Yang Tagak Memiliki Dorongan Pendidikan, Tetapi Juga Dorongan Yang Kohesif.
(19:23) Shiyan Koh:
Ya, Tapi Saus Rahasia Yang Dimiliki como Adalah Imigrasi, Bukan? Itulah Caranya.
(19:27) Jeremy Au:
Itu Benar, Maksud Saya, Dari Situlah Elon Musk Berasal.
(19:29) Shiyan Koh:
Apa itu? Jeremy Au: PhD. Jeremy au: ya. Tapi Juga Seperti Program PhD, Programa PhD Stem Sangat Banyak, Imigran, Dan Saya Pikir Itu Mungkin Melambat. Anda Mungkin Memiliki Lebih Sedikit PhD Dari Cina Dan India Dibandingkan 10, 15 Tahun Yang Lalu. Begitulah Cara Mereka Mengatasinya. Anda Ingin Bekerja Dengan Hal-Hal Terbaru. Anda Ingin Bekerja di Pasar Modal Yang Paling Dalam. Anda Harus Berada di Sini, Seperti Strategi Yang Berbeda Dengan Bagaimana Kita Mendapatkan Kecerdasan Untuk Mengatasi Masalah.
(19:52) Jeremy Au:
Ya, Saya Kira Strateginya Pada Akhirnya Adalah Menemukan 1% Teratas Dari Semua Negara Ini, Vietnam, Corea, Jepang, Cina, Semikonduktor, Lewati Yang Teratas. Tapi, Saya Rasa Itu Adalah Poin Yang Tepat Yang Anda Sampaikan, Yaitu Kembali Ke Pendidikan Kita, Yaitu, Saya Rasa Alasan Mengapa Di Sekitar Meja Makan, Orang-corang Merasa seperti Ada Elon Musk Musk Bill Gates Adalah Karena Sistem Sistem, Sistem. Serikat Yang Sangat Terbuka.
Saya Sendiri Belajar di Amerika Serikat, Bukan? Saya Berhasil Dengan Baik. Sistem Singapura, Dan Juga Sat Amerika, Dan Kemudian Saya Mendapat Kesempatan Untuk Kuliah di Universitas Amerika. Saya Rasa Sistem K-12 di Amerika Yang Kita Bicarakan Tadi Memiliki Masalah Struktural Yang Kita Bicarakan Tadi, Bukan? ITU Setara Dengan Sekolah Dasar 1 Hingga Sekolah Menengah 4 Dan Junior College di Singapura. Saya Pikir itu Sulit Di como, Tapi Saya Akan Mengatakan Bahwa Universitas-Universitas Di Amerika Melakukannya Dengan Sangat Baik.
(Shiyan Koh:
Ya. Mereka Menarik Peneliti-Peneliti Hebat. Ini adalah tempat yang diinginkan untuk dikunjungi.
(20:38) Jeremy Au:
Ya. Jadi Saya Kira Pertanyaan Yang Saya Miliki Dalam Hal Ai Adalah Seperti, Apakah y Akan Membiarkan Anak anda Bermain Dengan Asisten Suaranya? Karena Saya Sedang Memikirkannya. Saya Seperti, Hei, Ini Lebih Baik Daripada Layar Yang Seharusnya Karena Ini Adalah TV. Teca Tagak Tahu Tentang Tablet. Jadi Kami Berdebat Tentang Hal Itu Di Rumah. Dan Saya Berpikir, Apakah Saya Akan Miembro Asisten Suara Kepada Anak Saya? Karena Secara Teknis Itu Interaktif. Anda Bisa Menjawab Semua Pertanyaan Tentang Sains Yang Mungkin Mereka Miliki, Tapi Saya Tagak Tahu. Bagaimana Menurutmu, Shiyan?
(Shiyan Koh:
Menurut Saya Begitu. Jika anda Merasa Yakin Bahwa Asistennya Tagak Akan Berhalusinasi, Miembro Jawaban Yang Masuk Akal, Dan Saya Rasa Fitur Yang Akan Saya Minta Adalah Fitur Yang Miembro PembaCaan Rangkuman Setiap Hari Tentang Apa Yang Merekakaka, Maka, Makaan, Makan, akan akan aka Melakukannya. Tapi Anda Tahu, Orang-Orang Sudah Melakukan Hal Itu. Anak-Aanak Berbicara Dengan Alexa. Mereka Berbicara Dengan Google. Semua Hal Yang Berhubungan Dengan Otomatisasi Rumah. Saya Melihat Anak-Aanak Melakukannya Setiap Saat. Oke, Google, Bagaimana Cuaca Akan Seperti Apa? Berapa Skornya? Kapan Matahari Terbenam? Orang-Orang Melakukan versi Yang Sangat Sederhana Dari Itu. Dan Sekarang, Anda Bisa Melakukan Percakapan Yang Lebih Banyak. Jadi ya, saya rasa begitu, tapi inilah masalahnya, yaitu orang-orang yang mendapatkan hasil maksimal dari hal ini adalah orang-orang yang tahu seperti apa yang bagus itu.
Ya, Jadi Saya Tagak Tahu Seberapa Bagusnya Jika Anda Tagak Memiliki Kerangka Kerja Yang Baik Untuk Belajar, Dan Anda Hanya MengaJukan Pertanyaan, Sulit Bagi Anda Untuk MembanGun Model Mental, Kemudian, Saya Tagak Tahu Apakah Itu Membantu, Tope Model Mental, Tope, Tope, Tope, Tope, Tope, Tope Pikir, Sayir Pikir, TAHIR, TAHIR, MEGUN. Begitu anda Memiliki Kerangka Kerja Yang Baik untuk Seperti, Bagaimana Cara Mempelajari Hal-Hal Baru Daripada Memiliki Seseorang Yang Sangar Sabar, Bisa Mengakses Seluruh Internet, Bisa Menjelaskan Berbagai Hal Dengan Cara Yang Bierbeda. Kedengarnya Sangat Mengagumkan. Mengapa? Apa Yang Anda Takutkan?
(Jeremy au:
Teknologi Besar di Seberang Telepon. Saya Tagak Tahu. Maksud Saya, Saya Rasa Sekarang Ini Masih Sangat Awal di Bidang Ai, Jadi Saya Rasa Masih Sangat Umum. Saya Rasa Tagak Ada Terlalu Banyak Pengungkit Di Dalam Sistem. Ini Seperti Masa-Masa Indah Di Awal-Awal Video Permanan Di Mana Permainan Videojuego itu Menyenangkan, Tetapi Tagak terlalu Direkayasa untuk Membuat anda terpikat terlalu keras. Dan Sekarang Saya Tagak Bisa Bermain videojuego. Hanya Saja, Ada Terlalu Banyak Hal Yang Mengagumkan Tentang videojuego, Tapi Sebenarnya Didaskan Pada Psikologi, Bukan? Dan Persuasi serta Semua Dinamika Lotere Di Dalam Juego Yang Saya Sukai, Bukan? Dengan Kata Lain, Saya Pikir Ada Perbedaan Antara Gula Yang Tagak Dimurnikan Dan Gula Yang Dimurnikan.
(Shiyan Koh:
Oh, Menarik. Ya. Jadi Anda Khawatir Bahwa Mereka Akan Mudah Terjebak, Jika Ada Orang Yang Memiliki Tujuan Yang Lebih Jahat. Mereka Tagak Akan Tahu Apa Yang Sedang Terjadi.
(Jeremy au:
Saya Pikir Saat Ini Belum tentu Ada Momen Yang Jahat Karena Ini Seperti Masa-Masa Awal Internet. Semua Orang Adalah Penggila Internet, Tapi Saya Percaya Bahwa Di Masa Depan, Saya Tagak Akan Menggunakan Kata Jahat, Tapi Mungkin Komersial. Saya pikir ada banyak bias sistemik yang tidak dinyatakan yang mendorong sistem ke arah yang saya percayai, jadi saya percaya bahwa seperti yang kita lihat pada asisten suara saat ini, mereka hanya mencoba untuk membantu dan mencoba mengatasi masalah, tapi saya Bisa Membayangkan Bahwa Seiring Berjalannya Waktu, Seperti Halnya Industri Lain Yang Berorientasi Pada Konsumen, Mereka Akan Disetel Dengan Baik Agar Lebih Menarik, Lebih Menarik, Pengulangan, Dan Meningkatkan Penjualan Darjtu Ke waktu Ke waktu Ke waktu ke waktu
Seperti Yang Saya Katakan, Saya Tagak Percaya Bahwa Ini Adalah Perspektif Saat Ini. Saya Tagak Percaya Ada Perspektif Pemain Tertentu. Saya Hanya Mengatakan Bahwa Jika Anda Melihat Industri videojuego, Dulu, Anda Membeli Satu Game, anda Menikmatinya untuk Jangka Waktu Tertentu. Sekarang Ini, Kita Telah Beralih Ke Transaksi Mikro, Bukan? Langganan, Box, Yang Seperti Mekanisme Perjudian. Apakah ini merupakan bagian alami dari kalimat industri dari waktu ke waktu?
(Shiyan Koh:
Jadi Mungkin, Sebelum anda Membiarkan Mereka Melakukan Hal Itu, Anda Harus Mengajari Mereka Psikologi, Untuk Mewaspadai Gacha Ini, Bukan? Saya Tagak Tahu. Ketika Saya Tumbuh Dewasa, Ayah Saya Selalu Mengatakan Hal Yang Sama Berulang Kali, Yaitu Tagak Ada Yang Namanya Makan Siiang gratis, Jika terlihat Seperti Makan Siang Gratis, Berarti Ada Yang. Jadi, Cari Tahu Apa Yang Salah. Dan Menurut Saya, Hal Tersebut Memang Menimbulkan Kecurigaan Alamiah Ketika Seseorang Mengulanginya Lagi Dan Lagi Kepada Anda. dan mungkin itulah yang sebenarnya perlu kita ajarkan kepada orang-orang, sama halnya dengan mengajari orang-orang untuk berhati-hati di internet terhadap phisher atau penipu, mempelajari hal-hal yang perlu diperhatikan, seperti halnya kita mengajari mereka Cara Menyeberang Jalan. Anda Harus Mengajari Anak-Aanak Anda Bagaimana Cara Mewaspadai Perilaku-Perilaku Seperti Ini. Kami Menyuruh Nir Eyal untuk Menulis Buku Baru.
(24:02) Jeremy au:
Tentang asisten suara ai?
(24:03) Shiyan Koh:
Bukan, Tentang Mengajarkan Bagaimana anda Membantu Anak-Aanak anda Menangkal Hal-Hal Ini.
(24:08) Jeremy Au:
Oh, ¿anda tahu? ITU Adalah Pengaitnya. Menurut Saya Itu Jauh Lebih Baik, Yang Memiliki Versi Yang Bagus Adalah Aplikasinya, Bukan? Versi Praktis Dari Cara Mengajar. Bagi Saya, Yang Saya Pikirkan Adalah Industri Tertentu, Misalnya, Saya Pernah Membaca Tentang Industri Makanan Olahan, Saya Pikir Banyak Orang Yang Mengatakan, Hei, Saya Tagak Bisa Menahan Diri hastauk Tagak Menjadi Gemuk. Merasa Merasa Tagak Berdaya Karena Kelebihan Berat Badan. Dan Itu Adalah Dinamika Yang Menarik Karena, Jika Kita Kembali Ke 100 Tahun Yang Lalu, Tagak Ada Yang Namanya Orang Yang Mengalami Obesitas, Bukan? Itu Adalah Hal Yang Mustahil Untuk Terjadi, Namun Karena Adanya Surplus Makanan, Itu Adalah Satu Sisi, Namun Industri Makanan Olahan.
Dan Saya Membaca Sebuah Buku Bagus Yang Saya Tagak Ingat Judulya Sekarang, Tapi Saya Pikir Itu Seperti Garam, Gula, Lemak, Yang Memphas Tentang Industri Makanan Olahan Dan Beberapa Mekanisme Pengambilan Keputusan yang Mereka Lakukan. Dan saya pikir kesadaran besar yang saya dapatkan adalah, jika Anda tinggal di lingkungan makanan tertentu, di mana sebagian besar makanannya adalah makanan olahan, Anda terlihat seperti sedang makan permen atau semacamnya, namun sebenarnya di sisi lain, Ini Seperti Sebuah Tim Sepak Bola Yang Lengkap. Anda tahu apa yang saya maksudkan dengan itu adalah anda berpikir bahwa anda sedang bermain sepak bola dengan sepotong granola bar, beberapa, permanente, tetapi sebenarna di sisi lain adalah tim yang sangat besar, bukan? Ada Psikolog, Ilmuwan Makanan, MBA, Akuntan, Seperti Ada Tim Yang Sangat Besar, Sangat Besar, Sangat Besar.
Dan Permen Ini Dengan Rappernya Yang Sudah Sangat Teruji, Dengan Posicionamiento Dan Kemitraan Saluran Dan Distribusi Yang Dingin Yang Menciptakan Lingkungan Tersebut. Jadi saya pikir itu adalah sesuatu yang saya pikirkan saat ini, yaitu rasanya seperti, tentu saja sebagai orang tua, anda harus mendidik diri sendiri dan anak anda tentang hal-hal ini, tapi saya hanya mengakan bahwa ada sebuah sebuah struktt Ini Bukan Satu Lawan Satu, Tarik Ulur.
(25:29) Shiyan Koh:
Oof. Saya Merasa Seperti Kapitalsis, Bung, Sedang Melakukan Tugasnya.
(25:31) Jeremy Au:
Ya. Kapitalsme Sedang Melakukan Tugasnya. Ini harus menghasilkan lebih banyak modal, oke, Anda tahu apa yang akan saya katakan, jika saya berbicara tentang seorang anak dan asisten suara AI, saya pikir bias struktural terbesar yang akan dimiliki oleh asisten suara AI bukanlah penjualan dan Sebbagainya. Saya Pikir Hal Terbesar Yang Akan Mereka Katakan Adalah Bahwa Ai Adalah Manusia. Ini Adalah Bias Struktenural Terbesar Yang Akan Dimiliki Oleh ai Dalam Hal Asisten Suara. Bahwa Berbicara Dengan Ai Sama Saja Dengan Berbicara Dengan Manusia. Saya Rasa Itu Adalah Dorongan Terbesar Dari Perspektif antarmuka Pengguna. Ada Tujuan Eksplisit. Dinamika Implicnya Adalah Kesetaraan. Dan Saya Pikir itu Akan Menjadi Percakapan Yang Sangat Menarik, Yaitu Berbicara Dengan Ibu Atau Ayah Anda Tentang Burung Dan Lebah Yang Setara Dengan Berbicara Dengan Ai Tentang Burung Dan Lebah, Seperti y Saya Katakan, Dari Segi Informasi, Dasarhuan.
(26:09) Shiyan Koh:
Ya, Mungkin Saja ai anda akan tahu lebih banyak. Saya Tagak Tahu, Ini Seperti, Anda Tahu Ketika anda Menelepon Dukungan Pelanggan? Terkadang, Saya Tagak Benar Benar Ingin Berbicara Dengan Manusia. Rasanya Lebih Cepat Bagi Saya Untuk Memroses Masalah Saya Sendiri Melalui Alurnya. Jadi Saya Tagak Tahu. Ai Mungkin Lebih Baik Daripada Manusia Dalam Beberapa Hal.
(26:24) Jeremy Au:
Saya Pikir Mereka Akan Lebih Baik Dalam Melakukan Percakapan Yang Menyenangkan, Itulah Sebabnya Saya Pikir Ada Banyak Perdebatan Seputar Boneka Beruang ai Karena Orang-corang Memasukkan ai ke dalam mainan anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak. Dan Ada Perdebatan Besar. Saya pikir ini akan menjadi perburuan penyihir tentang boneka beruang ai segera, tetapi itu adalah firasat saya Sebbagai Manusia yang Tagak Mengenal Manusia. Ini Akan Menjadi Perburuan Penyihir Segera. Tapi Saya Pikir Kekhawatirannya Nyata, Yaitu Kembali Ke Gelembung, Gelembung Media Sosial Yang Ada Dalam Algoritma Dan Semua Hal Itu, Saya Pikir Apa Yang Benar-Benar Bagus Dari Ai Adalah y Adak perlu Melakuu Dapat Melakukan Percakapan Yang Sempurna Dengan AI. Dan Saya Pikir Akan Ada Efek Sustitusi Yang Menarik Dari Ai. Itulah Yang Menjadi Perhatian Saya Tentang Membiarkan Anak-Aanak Menggunakan Boneka Beruang ai.
(27:00) Shiyan Koh:
Saya Harus Memikirkan Hal Itu, Tapi Maksud Saya, Mungkin versi Positifnya Adalah Lebih Banyak Orang Yang Akan Belajar Berkomunikasi Dengan Menyenangkan.
(27:07) Jeremy au:
Saya Harap Begitu.
(27:08) Shiyan Koh:
Karena, Menurut Saya, Karena Salah Satu Masalahnya Adalah, Mengapa y Melakukan Percakapan Yang Tagak Menyenangkan? Kadang-Kadang Ada, Oke, Itu Tagak Bisa Dihindari Karena Ada Sesuatu Yang Buruk Yang Terjadi, Tapi Kadang-Kadang Orang Lain, Atau anda Tagak Pandai Berkomunikasi. Jadi, Ada Situasi Yang Seperti Kabel Yang Terputus. Anda Tagak Memiliki Keterampilan untuk Menavigasi Percakapan Itu. Jadi Mungkin Jika Orang Berlatih Lebih Banyak, Maka Mereka Akan Mendapatkan Keterampilan untuk Melakukannya. Mengapa Semua Chatbot di Toko Gpt, Seperti Yang Paling Populer Adalah Seperti Kencan, Bukan? SEPERTI BOT PACAR, SISI POSITIFNYA ADALAH ORANG-ORANG BENAR-BENAR MELATIH KETERAMPILAN SOSIAL MEREKA DAN MENJADI LEBIH BAIK SEHINGGA KETIKA MEREKA BERINTERAKSI DENGAN ORANG SUNGGUHAN, Mereka Memiliki Itu.
(27:40) Jeremy Au:
Ya. Sebenarnya, Hal Itu Mengingatkan Saya Pada Sesuatu. Ada Bias Lain Dari Model Ai, Yaitu, Saya Setuju Dengan Anda Bahwa Ini Membantu Anda Belaja Bagaimana Berbicara Dengan Cara Tertentu, Karena Sayah Sudah Memiliki Satu Teman, Bukan Tempan, Saya Akan Mengatakan SeoRang Mentale, Seporang Mahasiswakakaka Tahuhu Tahu Tahu Tahuan Cara Putus Dengan Seorang Gadis. Jadi Dia Menggunakan ai untuk Membuat Skrip, Tapi Yang Menarik Adalah Skrip Tersebut Sebenarnya Mencerminkan Bias Tertentu Dalam Data Pelatihan Modelo-Modelo Ini Karena Model Ini Dibuat Terutama Di Barat, Di Amerika, Jadi Modelkerman Modelmankerman Modelekerman Modelekerman Modele Pelatihan Reddit, YouTube, Facebook, Dan Lain-Lain.
Jadi, Bias Lain Yang Tersirat Dari Gaya Komunikasi Adalah Bahwa Mereka Akan Menjadi Aneh, Bukan? Extraño, Begitulah Cara Mereka Mendefinisikannya. Ini Seperti Barat. Berpendidikan, Industri, Kaya, Dan Demokratis. Itu akan menjadi bias struktural bahasa yang akan dipelajari anak-anak dari ai.
(28:24) Shiyan Koh:
ITULAH MENGAPA ORANG-ORANG MEMBANGUN LLM LOKAL MEREKA SENDIRI, BUKAN? Dilatih Dengan Bahasa Yang Berbeda Dan Dengan puso a Pelatihan Yang Berbeda.
(28:30) Jeremy Au:
Jadi, Anda Akan Berkata, Saya Tagak Ingin Boneka Beruang ai Barat. Saya Ingin Yang Dari Tiongkok.
(28:35) Shiyan Koh:
¡
(28:36) Jeremy Au:
Anda pernah mendengar tentang berbakti kepada orang tua?
(28:38) Shiyan Koh:
Ya, ya, ya. Saya Hanya Ingin Yang Ada Ucapan Dizigui-Nya. ¿Oke? Chengyus! Akan Melafalkan Chengyud Chungese Setiap Hari.
(28:48) Jeremy Au:
Oke. Dengan Catatan Itu, Saya Pikir Kita Akan Mengakhiri Semuanya Dan Saya Pikir Mari Kita Bahas Ide Boneka Beruang Ai Untuk Masa Depan. Kami Hanya Akan Membuatnya Seperti Permintaan Untuk Startup Hari Ini. Kami Seperti, Kami Mengesampingkan Keraguan Dan Kekhawatiran Kami Sebagai Orang Tua, Jika Kami Membutuhkan Permintaan Untuk Startup, Boneka Beruang ai Yang Tahan Api.
(29:02) Shiyan Koh:
Ya ampun. Baiklah. Ini Bukan Ke Arah Yang Saya Pikirkan, Tapi Tetap Saja Menyenangkan. Jadi Terima Kasih, Jeremy.
(29:07) Jeremy Au:
Luar Biasa. Baiklah. Sampai Jumpa, Shiyan.
(29:08) Shiyan Koh:
Sampai Jumpa.